#1676 – Back in Europe

ENGLISH

So, I have just come back from my super amazing year end trip to the USA and Mexico today. And now I am SO tired! 🙂 But as usual, I want to say “hi” here! :mrgreen:

How was the trip? Well, in short, as my Instagram followers (@azilko) might have also felt, it was amazing and super fun! 🙂 I am actually a little bit sad that it is over now as it means I am back in real life, haha 😛 . Especially that I finally went to the one city which I have really wanted to go to for a significantly long time in my life. It feels so surreal that I can say I am just back from New York!

Anyway, obviously I am still a little bit too tired now and I actually need to use my time this weekend to recover (I am back to work next Monday 😦 ), so that is all I have for now. This trip has been soo amazing that there are soo many stories to tell that this series might be the longest travel series I have written in this blog. So we will see!!

But as usual, here are a few photos as the teasers from this trip 😉

BAHASA INDONESIA

Jadi, aku baru saja kembali dari perjalanan akhir tahunku ke Amerika dan Meksiko yang sangat seru banget hari ini. Dan sekarang rasanya aku CAPEK banget! 🙂 Tetapi rasanya tetap ingin menyapa disini nih! :mrgreen: t

Bagaimanakah perjalanannya? Yah, seperti yang followers-ku di Instagram (@azilko) mungkin rasakan juga, secara singkat perjalanannya seru dan asyik banget! 🙂 Sebenarnya aku sedikit merasa sedih sih sekarang perjalanannya sudah selesai yang mana artinya aku harus kembali ke kehidupan nyata, haha 😛 . Terutama juga karena akhirnya aku pergi juga ke satu kota yang memang sudah sangat ingin banget aku kunjungi semenjak lama banget di dalam hidupku. Rasanya seperti mimpi bahwa sekarang aku bisa bilang bahwa aku baru saja kembali dari New York!

Anyway, jelas sekarang rasanya aku masih lelah sekali dan sebenarnya seharusnya aku menggunakan waktuku akhir pekan ini untuk memulihkan diri (aku akan kembali kerja hari Senin besok 😦 ), jadi sementara segini dulu saja deh. O iya, perjalanan ini seru banget dimana ada banyak banget cerita yang ingin aku ceritakan! Kayaknya seri cerita ini bakal menjadi seri cerita perjalanan terpanjang di blog ini deh! Haha 😆

Tetapi seperti biasanya, di atas adalah beberapa foto sebagai teaser dari perjalanan ini 😉