#2401 – Recent Random Stories

ENGLISH

I started last week with three matches in my tennis club’s internal tournament in three consecutive days. And it was … really intense, mentally though more than physically! Haha 😆 You know as someone who is competitive by nature, obviously I would really like to win these matches. But especially given what was at stake (my ranking in the tournament), I wanted it even more! Having to live with that pressure for three days in a row perhaps gave me a little peek into a professional’s life! Haha 😛

In the end I won all three matches. I played really well in the first and last, but had an opponent with a tricky game while having a low-energy day in the second. I quickly fell behind in that second match but fortunately was able to adjust and stage a comeback win just in time to salvage it, haha 😛 .

Anyway speaking of recent life, ever since the restrictions relaxation introduced a few weeks ago, the Dutch weather has been … well, much less nice than it was during at the height of the intelligent lockdown! I mean, at one point recently, it was actually hailing! Yes, it was hailing, when it was pretty much almost Summer! That said, the past a few days have been much better, though 😛 .

Yeah, all in all, not many new things in life recently. I still work from home, which actually has felt like “routine” and “regular” by this stage that I think the time when I will have to go back to my regular office building is going to feel “strange”, haha 😆 . One new thing is this new WordPress post editor, which, thus far, I don’t like at all! I know it might just be a matter of getting used to this new design; but at the moment, the new design feels really annoying. What do you think?

Hail in Amsterdam

BAHASA INDONESIA

Aku memulai minggu lalu dengan tiga pertandingan tenis di dalam turnamen internal klub tenisku selama tiga hari berturut-turut. Dan ini … intens banget, secara mental lebih daripada fisik! Haha 😆 Ya sebagai orang yang memang pada dasarnya kompetitif, jelas aku ingin menang di tiga pertandingan ini dong ya, haha. Apalagi apa yang sedang dipertaruhkan saat itu (ranking-ku di turnamen ini), aku jadi semakin lebih ingin menang lagi! Nah harus menghidupi “tekanan” ini selama tiga hari berturut-turut ini kok terasa seperti mengintip ke kehidupan petenis profesional ya, apa yang harus mereka lalui di setiap turnamen! Haha 😛

Pada akhirnya aku memenangi semuanya sih. Aku bermain amat baik di pertandingan pertama dan ketiga, tetapi aku berhadapan dengan lawan yang gaya permainannya tricky sementara level energiku hari itu sedang rendah banget di yang kedua. Aku langsung tertinggal jauh di pertandingan yang kedua tetapi beruntung aku bisa menyesuaikan diri dan permainanku sehingga aku bisa “masuk kembali” untuk comeback dan memenanginya dengan skor tipis, haha 😛 .

Anyway ngomongin kehidupan hari-hari ini, semenjak relaksasi restriksi beberapa minggu yang lalu, cuaca di Belanda ini … sudah kurang oke dibandingkan ketika intelligent lockdown sedang ketat-ketatnya! Bahkan baru-baru ini turun hujan es dong! Iya, hujan es, padahal kan sudah bisa dibilang musim panas ya! Eh tapi beberapa hari belakangan ini asyik sih cuacanya, haha 😛 .

Ya begitu deh, secara keseluruhan memang tidak ada yang baru di kehidupanku baru-baru ini. Masih work from home, yang mana sekarang sih sudah terasa “rutin” dan “biasa banget” sehingga nantinya ketika sudah harus kembali masuk ke kantor lagi mungkin malah akan terasa “aneh
ya, haha 😆 . Satu hal byang baru adalah post editor barunya WordPress ini nih, yang mana, sejauh, ini aku tidak suka sama sekali! Iya sih mungkin ini sesederhana karena belum biasa dengan disain baru ini saja; tapi pada saat ini, disain baru ini rasanya menyebalkan sekali. Bagaimana menurutmu?

10 Comments Add yours

  1. inlycampbell says:

    Yesss.. Congrats buat 3 kemenangannya, Zilko..

    1. zilko says:

      Trims, hahaha 😀

  2. Hi! Nice to find ur blog!

    1. zilko says:

      I’m glad you did 🙂

  3. Yance says:

    wah cuacanya gitu amat ya….di Jakarta lagi panas2nya matahari..ampunn deh, bikin sakit kepala. Udah kebiasaan WFH, jadi males balik ke kantor ko..hhehehe, maunya kerja di rumah bisa sambil leyeh2..

    1. zilko says:

      Iyaa, cuacanya ngeselin banget! Iya nih, udah WFH lama jadi pewe dan rada-rada malas ya ketika mikir harus commute ke kantor, hahaha 😆

  4. niee says:

    aku juga gak suka post editornya WP. Aku masih sering milih yang classic seh. Kalau masih ada aku tetap pake yang lama. Gak tahu kalau udah dihapus permanen ya, hahaha

    1. zilko says:

      Iya post editornya yang baru ini ngga enak dan ribet banget ya Niee. Jauh lebih enakan yang classic. Punya kamu masih bisa pakai yang classic Niee? Di tempatku sudah nggak bisa lagi nih sepertinya.

      1. niee says:

        ditempat aku masih ada pilihannya ko. Jadi masih pake classic sampe sekarang. haha

        1. zilko says:

          Wah enak banget Niee kalau masih ada pilihan untuk pakai classic. Di tempatku untuk posting baru mau gak mau harus pakai yang baru nih, ngga enak banget, hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s