#2276 – Finally, A Weekend!

ENGLISH

I was glad that this last weekend was … a weekend! Haha 😛

This Saturday was my first Saturday that I spent in Amsterdam since the last weekend of February. The weekends in between, well, I was away; either flying between Europe and Southeast Asia; or I spent those in Strasbourg, or Indonesia.

After all that I naturally felt quite tired when I was back in Europe early last week. Mentally I was quite drained as well. Obviously there was the jetlag factor too; but as I was flying westward, it was actually the “better” jetlag. And of course I had a full week of work, which to be honest was an okay week.

So I was glad to have this weekend. Though, it doesn’t mean that there was nothing in my to-do list, haha. You know the weekend-chore, especially coming back from multiple trips: my apartment needed some cleaning! Haha 😛 . About this, though, perhaps I should seriously consider hiring some external service for this? This would help take some “burdens” away from me. Hmmm…

Nonetheless, I still got the rest that I needed this weekend, which was, of course, really nice. And one more thing, Amsterdam has turned really pretty nowadays thank to the Spring! 😍

Amsterdam, great weather, and spring!

BAHASA INDONESIA

Aku merasa lega bahwa akhir pekan kemarin adalah … sebuah akhir pekan! Haha 😛

Hari Sabtu ini adalah hari Sabtu pertamaku yang aku habiskan di Amsterdam semenjak akhir pekan terakhir bulan Februari loh. Akhir-akhir pekan di antaranya, yah, aku bepergian; antara terbang di antara Eropa dan Asia Tenggara; aku habiskan di Strasbourg, atau di Indonesia.

Setelah itu semua jelas aku merasa capek banget ketika aku kembali di Eropa awal minggu lalu. Di samping itu, sisi mentalku juga rasanya terkuras banget. Jelas ada faktor jetlag juga; tapi karena aku terbang ke arah barat, jetlag-nya sebenarnya adalah jetlag yang “enakan” sih. Dan tentu saja aku ngantor selama seminggu kemarin ini, yang mana sebenarnya adalah minggu yang oke sih.

Jadi aku lega ketika akhir pekan akhirnya datang juga. Tapi bukan berarti aku tidak ada yang harus dikerjakan sih akhir pekan kemarin ini, haha. Tahu kan yang namanya kerjaan di akhir pekan, terutama setelah pergi dalam beberapa perjalanan: apartemenku butuh dibersihkan! Haha 😛 . Ngomongin hal ini, mungkin aku perlu untuk serius mempertimbangkan menyewa jasa eksternal saja deh untuknya. Jasa ini akan membantu meringankan “bebanku” banget pastinya. Hmmm…

Toh walaupun begitu, aku masih mendapatkan istirahat yang kubutuhkan kok akhir pekan kemarin ini. Dan satu lagi, Amsterdam sudah cantik banget deh sekarang-sekarang ini, berkat musim semi! 😍

Advertisements

6 Comments Add yours

  1. Arman says:

    paling males emang kalo mesti bersih2. hahaha.

  2. Phebie says:

    Selamat weekend. Penasaran dengan cerita jasa eksternal bersih2 nih..akan ada ceritanya ga..😁

    1. zilko says:

      Iyaa, nanti kalau beneran jadi pakai jasanya aku ceritakan deh, hahaha 😀 .

  3. niee says:

    kalau jasa eksternal gitu emang ada jasanya dari apartemen gitu kah ko?

    1. zilko says:

      Mesti cari sendiri Niee, hahaha. Tapi banyak kok yang menyediakan layanan ini sebenarnya. Apartemen cuma handle urusan bersih-bersih yang di common areanya aja 😀 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s