#2250 – A Weekend Story

ENGLISH

As my Instagram (@azilko) followers have known, I went on a weekend trip this weekend! :mrgreen: And the destination was somewhere in Germany, again, haha.  If I went to Frankfurt two weekends ago, this time I went to:

Hamburg selfie

Yep, Hamburg! 😀

To be honest it has only been since relatively recently (in the last two, three years or so) that Hamburg has been under my “radar” to visit. Before, I thought it was mostly “just” an industrial German city which, naturally, didn’t spark any interest, haha 😛 . But stories from multiple independent sources changed my mind, as it seemed to me like Hamburg was more than just an industrial German city!

And so I have been looking for time (and return plane tickets, haha 😛 ) for a weekend trip there. And so when I found a good deal in November last year for a trip this weekend, I immediately booked the ticket! 😀

And … Hamburg was really nice!! To be honest, it was even better than I expected!! Seriously, the city was very pretty and lively at the same time. And so in short, it has become one of my favorite German cities! 😀

Anyway, here are some photos as teasers from this trip:

BAHASA INDONESIA

Seperti yang followers Instagram-ku (@azilko) ketahui, aku pergi dalam sebuah perjalanan akhir pekan di akhir pekan kemarin ini! :mrgreen: Dan tempat tujuannya berada di Jerman, lagi, haha. Jika aku pergi ke Frankfurt dua akhir pekan lalu, kali ini aku pergi ke:

Hamburg selfie

Iya, Hamburg! 😀

Sejujurnya baru relatif belakangan ini (sekitar dua, tiga tahun terakhir) Hamburg mulai masuk dalam “daftar” untuk kukunjungi. Sebelumnya, aku kira kota ini “hanyalah” tipikal kota industri di Jerman gitu sehingga nggak nampak begitu menarik kan ya, haha 😛 . Tapi cerita dari beberapa sumber yang tidak berkaitan satu sama lain mengubah pikiranku, dimana sepertinya Hamburg itu lebih dari sekedar kota industri di Jerman!

Makanya sudah lumayan lama juga aku mencari waktu (dan tiket pesawat pp, haha 😛 ) untuk sebuah perjalanan akhir pekan ke sana. Dan jadilah ketika aku menemukan promo di bulan November kemarin untuk akhir pekan ini, tiketnya langsung aku beli! 😀

Dan … Hamburg ternyata beneran oke banget loh!! Sejujurnya, kotanya bahkan lebih seru lagi daripada sangkaanku!! Beneran deh, kotanya kece dan hidup banget. Singkatnya, kota ini telah menjadi salah satu kota favoritku di Jerman! 😀

Anyway, di atas aku unggah beberapa foto sebagai teasers dari perjalanan ini.

11 Comments Add yours

  1. firafirdaus says:

    Wuah keren banget kotanya mbak XD paling berkesan dari Hamburg apa mbak

    1. zilko says:

      Iya, kotanya keren. Bagiku yang paling berkesan distrik Speicherstadt-nya itu, plus atmosfer kotanya yang “asyik” banget! 😀

  2. lovelyristin says:

    pas ke Hamburg apa lg ada pesta kostum? kok ada yg pake baju ala princess, pirates gitu… klo dgr kata Hamburg aku jadi inget hamburger deh.. :p

    1. zilko says:

      Iya, sepertinya begitu! Nah, iya kan!! Makanya aku sengaja cari hamburger sewaktu di Hamburg kemarin ini, hahaha 😆

  3. niee says:

    Aku sering banget lihat Hamburg ini di youtube, soalnya aku emang lagi belajar banget gimana bisa nguliahin si K s1 di jerman, hahahaha. Kotanya ini emang kelihatan nyaman ya ko

    1. zilko says:

      Iya, Hamburg kotanya oke Niee. Selain memang kece juga kayaknya enak buat ditinggali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s