#2243 – A Weekend Story

ENGLISH

As my Instagram followers (@azilko) have known, I started February with … my first weekend trip of 2019! Haha 😆 . This time, the destination was …

Frankfurt

Frankfurt in Germany.

This short trip was quite unique to me in the sense that … it was rather “last-minute” for my standard, haha. You see, since months ago I already planned to renew my passport after coming back from my 2018 year end trip. For this, I blocked a period of five weeks of no travel to take care of this matter. Btw, yeah this means I have another weekend trip coming up later on this month, haha 😉 .

But then the passport renewal process went smoothly and efficiently which allowed me to plan an earlier trip. I browsed online and I actually found deals on two possible destinations: Berlin and Frankfurt. To be honest at first Berlin sounded more “fun” to me. But then I already went to Berlin just a few months ago, whereas my last visit to Frankfurt was for the Christmas Market back in 2016! So I figured I wouldn’t mind with Frankfurt, especially as it was just for a super short trip (I would prefer to stay at least two nights in my next visit to Berlin). So Frankfurt it was!

Anyway, overall the trip turned out to be, well, how should I put it? Let’s say I have had many other “better” trips. There were a few situations and “incidents” which, kind of, diminished the “funness” of the trip, haha. I will get to these later, obviously 😛 . But nonetheless, overall it was still a nice short weekend getaway to satisfy my “itchy feet” to travel somewhere, haha 😆 .

BAHASA INDONESIA

Seperti yang followers Instagramku (@azilko) ketahui, bulan Februari ini aku mulai dengan … perjalanan akhir tahun 2019 pertamaku! Haha 😆 . Kali ini, tujuannya adalah …

Frankfurt

Frankfurt di Jerman.

Perjalanan singkat ini cukup unik untukku dalam hal … perjalanannya tergolong “last minute” untuk standarku, haha. Sudah kuceritakan kan bahwa semenjak berbulan-bulan yang lalu aku sudah berencana untuk melakukan perpanjangan paspor sepulang dari perjalanan akhir tahun 2018ku. Untuk ini, aku memblok periode waktu lima minggu untuk sama sekali tidak pergi-pergi untuk mengurus ini. Btw, iya ini berarti aku sudah ada rencana perjalanan akhir pekan lagi bulan ini nanti, haha 😉 .

Tapi kemudian proses pengurusan paspornya berlangsung amat mulus dan efisien dimana aku jadi bisa merencanakan sebuah perjalanan lain yang lebih awal. Setelah aku cek, aku menemukan tiket promo untuk dua kandidat tujuan: Berlin dan Frankfurt. Sejujurnya Berlin terdengar lebih “seru” untukku. Tapi aku kan baru saja pergi ke Berlin beberapa bulan yang lalu ya, sementara kunjungan terakhirku ke Frankfurt adalah untuk Christmas Market di tahun 2016! Jadi kupikir-pikir tidak ada salahnya juga sih pergi ke Frankfurt, terutama karena memang untuk perjalanan ini aku maunya singkat saja (Aku ingin kunjunganku berikutnya ke Berlin agak lamaan gitu, menginap dua malam gitu lah). Jadilah Frankfurt aku pilih!

Anyway, secara keseluruhan perjalannya, hmmm, gimana ya mengutarakannya? Gini aja deh, ada banyak perjalananku lainnya yang lebih “asyik”, haha. Jadi ceritanya ada beberapa situasi dan “kejadian” yang agak kurang mengenakkan gitu yang agak mengurangi “keseruan” dari sebuah perjalanan, haha. Ini akan kuceritakan nanti deh 😛 . Tapi biarpun begitu, secara keseluruhan perjalanannya masih bisa dibilang oke sih sebagai getaway akhir pekan gitu untuk mengobati “kaki gatal”-ku yang ingin jalan-jalan kemana gitu, haha 😆 .

Advertisements

14 Comments Add yours

  1. Have a fun trip! Ditunggu cerita perjalanannya, ya. 😊

  2. Phebie says:

    Moga2 ada cerita lengkapnya ya. Hmm kayaknya belum follow IG nya nih

    1. zilko says:

      Hahaha, nanti diceritakan kok 😀 . Sipp, follback deh 😀

  3. pinkuonna says:

    Jadi penasaran apa nih yang bikin ga seru perjalanannya. Ditunggu ceritanya, Zilko ☺

    1. zilko says:

      Sipp, ini sedang dipersiapkan posting-nya 😀

  4. fahrizinfa says:

    Yeayy another trip to german! salah satu wishlist yang ingin ku datangi XD ditunggu ceritanyaa kak zilko 😀

  5. niee says:

    itu bangunan yang miring2 gitu stasiun kereta ya ko? Lucu ya bentuknya

    1. zilko says:

      Huahaha iya Niee, itu ceritanya pintu masuk stasiun U-Bahn (semacam kereta bawah tanah di kota-kota Jerman) 😀 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s