#2213 – My Recent Shopping Spree

ENGLISH

A New Pair of (Tennis) Shoes

The tennis shoes that I bought in early 2017 are actually still in good condition now. This, of course, is nice but on the other hand, I have started to get “bored” with their colour and model, haha 😛 . And so last week I decided to browse for some tennis shoes online and … this ended up with me ordering a new pair! And earlier this week, I got my new shoes delivered…

My new Nike tennis shoes

I like wearing tennis shoes, or sneakers, for my daily activity as I find them to be generally very comfortable; especially for long duration of use, such as during my (very frequent) trips where I usually walk a lot, lot. In other words, these shoes are multifunctional to me as I can wear them for many different kind of activities, haha 😛 .

Trips planning

While on the shopping topic, it seems that I have gone quite “crazy” with flight tickets shopping in the past month! Haha 😛 You know, like portrayed in this (modified) comic by Sarah Andersen:

Oh well…

You know what, I have pretty much filled my calendar until around mid-May next year with travelling plans. Of course me being me, all of these plans involve flights of some sorts, haha 😛 . Not every detail has been decided at this moment, of course, and nor all the flight tickets that I would eventually need have been bought. But still, the plans have been laid…

Not too long ago a colleague of mine thought of going to a place in South America. She asked around if others would be interested in coming along. I did. But it turned out that she thought of going in May, in which case I couldn’t because … I already had too much plan for the first half of next year! I mean, I would need to save some of my holiday allowances for the second half too, no? Haha 😛

I guess I could partly blame on the airlines which took advantage of the “Black Friday” campaign not too long ago. Recently I found quite many good deals on flight tickets! Hahaha 🙈

BAHASA INDONESIA

Sepatu (Tenis) Baru

Sepatu tenis yang aku beli di awal tahun 2017 sebenarnya masih berada dalam kondisi baik-baik saja sekarang. Awet juga ya. Ini, jelas, berita bagus dong ya tapi di sisi lain, aku kok sudah mulai “bosan” dengan warna dan modelnya, haha 😛 . Jadilah minggu lalu aku iseng lihat-lihat katalog sepatu di sebuah toko online dan … ini berakhir dengan aku memesan sepasang sepatu baru dong! Dan awal minggu ini sepatunya diantarkan ke alamatku…

My new Nike tennis shoes

Aku suka banget memakai sepatu tenis, atau sepatu sneakers pada umumnya, juga untuk aktivitas sehari-hari karena sepatu jenis ini rasanya enak banget ketika dipakai; terutama untuk pemakaian dengan durasi yang lama, misalnya ketika aku jalan-jalan (yang mana sering aku lakukan itu, haha) dimana biasanya aku banyak banget berjalan-kaki. Dengan kata lain, sepatu jenis ini multifungsional banget bagiku karena bisa aku kenakan di berbagai macam acara dan kegiatan, haha 😛 .

Perencanaan acara jalan-jalan

Nah mumpung ngomongin topik shopping nih, ternyata sebulanan terakhir ini aku sudah agak “gila” dalam urusan belanja tiket pesawat nih! Haha 😛 Ya kurang lebih kayak yang digambarkan di komik (yang sudah dimodifikasi sedikit) karya Sarah Andersen ini:

Ya gitu deh…

Jadi begini, ternyata kalenderku hingga kira-kira pertengahan Mei tahun depan sudah terisi dengan rencana-rencana travelling dong. Tentu saja namanya aku, semua rencana ini melibatkan yang namanya naik pesawat, haha 😛 . Belum semua detailnya sudah terputuskan saat ini sih dan, tentu saja, belum semua tiket pesawat yang pada akhirnya nanti akan aku butuhkan sudah aku beli. Tapi garis besar rencananya sudah jadi gitu maksudnya…

Belum lama yang lalu terpikir oleh seorang kolegaku untuk jalan-jalan ke suatu tempat di Amerika Selatan. Ia kemudian iseng bertanya siapa yang mau ikutan. Aku tertarik. Tapi ternyata rencananya ia akan pergi di sekitar bulan Mei gitu, yang mana dalam kasus ini aku nggak bisa ikut karena … aku sudah ada kebanyakan rencana jalan-jalan nih untuk paruh pertama tahun depan! Yaaa gimana ya, rasa-rasanya jatah cutiku perlu disayang-sayang juga untuk paruh tahun kedua kan ya? Haha 😛

Sepertinya aku bisa menyalahkan maskapai-maskapai itu yang berpartisipasi dalam promo “Black Friday” belum lama ini deh. Ya gimana, akhir-akhir kok ada banyak tiket-tiket promo gitu! Hahaha 🙈

11 Comments Add yours

  1. fahrizinfa says:

    Aku pas blackfriday ga dapet apa apa soalnya kebanyakan barang yang ku ingikan langsung sold out dalam hitungan detik XD Berarti akan semakin banyak cerita perjalanan lagi tahun depan yaa kak Zilko 😀

    1. zilko says:

      Huahaha, kalau barangnya populer banget memang bisa gitu ya, dalam sekian detik langsung sold out, hahaha. Ah, tentu saja doong! 😛

  2. niee says:

    Ko. ini aja udah jalannya banyak banget. gimana versi “gila”nya itu? hahahahaha

    1. zilko says:

      Huahaha, sebenarnya frekuensinya sih sama-sama aja kok Niee. Cuma maksudnya ini aku amati kok sudah dari jauh-jauh hari banget perencanaannya 😛 .

  3. Guwe gak kebayang kalender lu kayak gimana Ko, 2019 guwe masih kosong, cuma buat konser-konser doang. Wait…I spent my money on those concerts. LOL

    1. zilko says:

      Huahaha, sebenarnya kalendernya sama-sama aja kok kayak yang lalu-lalu. Maksudnya ini perencanaannya kok sudah dari jauh-jauh hari banget gitu 😛 . Hahaha, mengisi kalender itu ada biayanya juga ya 😛 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s