#2120 – Photo Tales (47)

ENGLISH

The theme of this edition of Photo Tales post is new(-ish) things which I just bought recently.

Photo #102

A new mp3 player

On my way to Munich for a weekend trip back in April, I had a problem with my mp3 player which, at the time, I thought was the usual earphone problem (where suddenly one of the two speakers did not work anymore); as it had been awhile since the last time I bought the earphone. So at Schiphol I decided to buy a new earphone which, at first, appeared to fix the problem. And so my trip and life moved on as usual…

But then at one point in Munich, the same problem reappeared! I found it strange and highly unlikely that I just bought a defect earphone, which would lead to the conclusion that the problem was in the mp3 player itself, not the earphone. And so once I was back in the Netherlands, I decided to order online a new mp3 player, which was delivered to me the day after. This time, thankfully I was correct as this solved the problem.

As a side note, I was slightly annoyed that I just wasted a perfectly-fine earphone (and some money for a new one, which apparently I hadn’t yet needed at the time). But well, what could I do? Haha…

Photo #103

Two new airplane models, an Air France’s A320-200 F-GKXU and A380-800 F-HPJA

In May, I decided to add two new plane models to my collection. This time, I got myself an Air France’s Airbus A320-200 reg F-GKXU (which I have flown once last year) and an Air France’s Airbus A380-800 reg F-HPJA.

Initially, I was actually eyeing on the A320-200 model only. But then upon placing my order, I decided to add the (much more expensive) A380-800 model as well, haha 😆 . I am happy with both products 🙂 .

BAHASA INDONESIA

Tema posting Photo Tales kali ini adalah barang-barang baru yang belum lama ini aku beli.

Foto #102

Sebuah mp3 player baru

Di perjalananku ke Munich untuk sebuah perjalanan akhir pekan April kemarin, aku mendapatkan masalah dengan mp3 playerku yang, waktu itu, aku kira adalah masalah earphone seperti biasanya (dimana salah satu speaker-nya tiba-tiba mati); karena memang sudah lumayan lama earphone ini aku beli. Jadilah di Schiphol aku membeli earphone baru yang, awalnya, nampak memecahkan masalah ini. Jadilah perjalanan dan hidupku move on seperti biasanya…

Tapi kemudian di Munich, masalah yang sama muncul kembali dong! Aku merasa aneh dan sepertinya nyaris mustahil bahwa earphone yang baru saja aku beli itu produk yang cacat, yang mana ini berarti kemungkinan besar masalahnya justru berada di mp3 player-nya itu sendiri, bukan di earphone-nya. Jadilah sekembalinya aku di Belanda, aku memutuskan untuk membeli online mp3 player yang baru, yang diantarkan sehari kemudian. Kali ini, untungnya diagnosaku benar karena masalahnya terpecahkan.

Sebagai catatan samping nih, agak sedikit sebal juga aku membuang earphone yang sebenarnya masih bagus (dan juga biaya yang kukeluarkan untuk yang baru itu sih, yang mana sebenarnya belum kubutuhkan waktu itu). Tapi ya sudah lah ya, haha…

Foto #103

Dua model pesawat baru, A320-200 F-GKXU dan A380-800 F-HPJAnya Air France

Di bulan Mei kemarin, aku memutuskan untuk membeli dua model pesawat baru untuk koleksiku. Kali ini, aku membeli Airbus A320-200 rego F-GKXU (yang sudah pernah kuterbangi satu kali tahun lalu) dan Airbus A380-800 rego F-HPJA. Keduanya milik Air France.

Awalnya, sebenarnya aku hanya berencana membeli model A320-200nya saja. Tapi ketika sedang memesan, aku memutuskan untuk menambahkan model A380-800nya (yang mana jauh lebih mahal) karena sudah sekalian, haha 😆 . Aku suka dengan kedua produknya kok 🙂 .

Advertisements

10 Comments Add yours

  1. deadyrizky says:

    Wew
    Mp3 player model begitu kayak mp3 player yang lagi hits tahun 2006-2007
    Old school nih barangnya
    Mantaps

    1. zilko says:

      Oh begitu ya? Aku malah nggak begitu memperhatikan, hahaha 🤣.

  2. Yos Adya says:

    Wah, aku masih kepengen MP3 Player, tapi belum kesampaian

    1. zilko says:

      Semoga segera kesampaian 🙂

  3. monda says:

    waah coba cerita koleksi miniatur pesawatnya yang lain Ko

    1. zilko says:

      Hahaha, koleksinya pelan-pelan banget jadi masih sedikit koleksinya 😀 .

  4. fahrizinfa says:

    Kalau sedang dalam perjalanan engga bisa dengerin lagu itu kaya ada yang kuraang yaa (apalagi kalau sampai lupa bawa earphone nya 😦 ), mp3 player yang kadang masih aku pakai sekarang ipod shuffle. Ini penyelamat banget kalau batrai hp sudah sekarat XD

    1. zilko says:

      Betul banget! Aku lebih suka mp3 player terpisah begini (daripada menggunakan hp maksudnya), soalnya lebih hemat baterai. Kalau engga cepet bener baterai hp harus di-charge ulang, hahaha 😆

  5. niee says:

    wah. lo masih pake mp3 player ko? gak sekalian denger lewat handphone?

    1. zilko says:

      Yoi Niee, aku masih lebih suka pakai mp3 player *old school anaknya* 😛 . Soalnya juga kalau pakai handphone ngabisin baterai Niee. Sekarang aja kaga aku pakai untuk dengerin musik sudah cepat habis baterainya (gara-gara InstaStory ini mah, hahahahaha 😆 ), apalagi kalau aku pakai untuk dengerin musik kan 😛 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s