EuroTrip · Vacation · Weekend Trip

#1967 – Another Weekend Story

ENGLISH

Posts in the A Summer Weekend in London series:
1. Introduction
2. Part I: The Flights
3. Part II: London

As my Instagram followers (@azilko) have known, I went on yet another weekend trip this weekend! Haha ๐Ÿ˜› . This time, I went back to: London!!

The ultimate mandatory tourist-in-London selfie

Yep, I know that I was just literally in London a month ago for an impromptu weekend trip for Wimbledon. But indeed that was the point, that trip was entirely for Wimbledon so I didn’t have any time to enjoy London, my favorite European city, itself, haha.

To make this trip more fun, I decided that I would fly to my most favorite airport of London (London is served by six airports, btw): London City Airport (LCY)!ย At the time I realized that despite this airport being my favorite, the last time I flew there was actually in 2013 when I was flying back to Rotterdam with CityJet’s Fokker 50ย after a conference in London in my first year of PhD. That was already more than FOUR years ago! ๐Ÿ˜ฑ

I got upgraded to Europe Business Class AGAIN!!

And also, remember thatย two weeks ago I got upgraded to Europe Business Classย on my KLM Berlin to Amsterdam flight. As it turned out, this time I got upgraded to Europe Business Class AGAIN on my KLM Cityhoppr KL994 flight from London City to Amsterdam!! Awesome, eh!! Hahaha ๐Ÿ˜†

I knew London was my favorite city so I knew what to expect. I knew that I would enjoy it because, well, London. So all in all it was, indeed, a really fun weekend. As usual, here are some teasers of the trip:

BAHASA INDONESIA

Posting-posting dalam seri A Summer Weekend in London:
1. Introduction
2. Part I: The Flights
3. Part II: Lond

Seperti yang followersย Instagramku (@azilko) ketahui, aku jalan-jalan lagi loh akhir pekan ini! Haha ๐Ÿ˜› . Kali ini, tujuannya adalah: London!!

Selfie turis-di-London wajib yang London banget.

Iyaa, tahu kok aku memang baru saja pergi ke London bulan lalu untuk sebuah perjalanan akhir pekan super dadakan untuk menonton Wimbledon. Tapi ya justru di situlah intinya, perjalanan ini kan murni untuk Wimbledon aja sehingga aku tidak memiliki waktu untuk menikmati London itu sendiri, yang mana merupakan kota favoritku di Eropa, haha.

Nah untuk membuat perjalanan ini semakin seru, aku memutuskan untuk terbang ke bandara favoritku di London (London memiliki enam bandara, btw): Bandara London City (LCY)! Waktu itu aku baru menyadari bahwa walaupun bandara ini bandara favoritku, terakhir kali aku terbang kesana adalah di tahun 2013 ketikaย aku pulang ke Rotterdam dengan pesawat Fokker 50nya CityJetย setelahย sebuah konferensi di London di tahun pertama PhD/S3-ku. Yang mana artinya sudah lebih dari EMPAT tahun yang lalu dong ya!ย ๐Ÿ˜ฑ

Aku di-upgrade ke kelas bisnis Eropa LAGI dong!!

Apalagi ya, dua minggu yang lalu kan aku di-upgrade ke kelas bisnis Eropa di penerbangan KLM Berlin ke Amsterdam tuh. Nah, kali ini ternyata aku di-upgrade ke kelas bisnis Eropa LAGI dong di penerbangan KLM Cityhopper KL994-ku dari London City ke Amsterdam!! Asyik banget ya!! Hahaha ๐Ÿ˜†

Aku tahu London adalah kota favoritku sehingga ya aku tahu perjalanan ini bakal seru dan aku akan sangat menikmatinya karena, yah, London, haha. Jadi secara keseluruhan perjalanan ini memang asyik banget dah. Seperti biasa, di atas aku unggah beberapa teasers dari perjalanan ini.

14 thoughts on “#1967 – Another Weekend Story

    1. Huahaha, habis Bu. Pas jam makan malam banget soalnya flight-nya (jam 6an gitu). Jadi pas kan dan lumayan ngirit ongkos makan malam, ahahahah ๐Ÿ˜† .

  1. Wowww weekend-nya ke London. Mumpung visanya masih ada ya jadi dimanfaatkan semaksimal mungkin :))

    Dapet visa validity berapa lama, Ko? Aku belum mau ke UK karena 1) belum interested 2) baca-baca maksimal cuma bisa dikasih 6 bulan. Maunya 3 tahun biar balik modal berhubung visanya mahal ๐Ÿ˜›

    1. Iya mesti dimanfaatin kan Ky visanya, haha ๐Ÿ˜› .

      Dapetnya 6 bulan Ky. Kalau UK kita bisa milih mau yang panjang validity-nya berapa lama, harga menyesuaikan soalnya, hahaha ๐Ÿ˜† . Yang di atas 6 bulan ini periode selanjutnya adalah 2 tahun, yang mana biayanya juga 4x lipatnya dong jadi sama aja lah ya, hahaha ๐Ÿ˜† .

      UK bagus kok! Aku selalu senang setiap kali travelling kesana, hehehe ๐Ÿ™‚ .

    1. Iya, hoki banget pas cuacanya lagi cerah banget gitu weekend kemarin. Hahaha, kayaknya sih kombinasi hoki dan frequent flyer status ๐Ÿ˜› .

Leave a Reply

