#1936 – Some Random Stories

ENGLISH

Struck By A Crow

The other day I was doing an evening jog for my cardio day in a park nearby my apartment when, all of a sudden, something struck the back ofΒ my head. And it was quite hard. Naturally, I screamed and tried to get rid of whatever that was (haha πŸ˜† ); and then looked back to see what on earth was going on and who did that to me.

But I found nobody. There was nooneΒ behind me. But there was something alive there standing on the ground: an adult crow, haha πŸ˜† . Yes, apparently I had just been struck by a crow! Lol πŸ˜† .

Yeah, it was so weird and random how could happen. Obviously I had no idea why the crow hit me as I was not a crow whisperer. But thankfully I was fine and did not even get a single scratch out of it, haha πŸ˜† .

Well, too bad I did not take a picture of the damn crow which I could have posted here, haha πŸ˜†

Candy Crush

Another totally random thought, here. An annoying mistake one could make while playing Candy Crush is to accidentally use the hard-earned gold bars for some purchases we do not intend to make. Unfortunately I have made this mistake multiple times 😣.

Speaking of Candy Crush, I am often annoyed lately by its loading problem. It frequently happens that my screen freezes while loading the game! Sometimes, it even gets stuck there and so I have to restart the game all over!

BAHASA INDONESIA

Diterjang burung gagak

Beberapa waktu yang lalu aku sedang jogging malam di hari cardio di sebuah taman di dekat apartemenku ketika, tiba-tiba, sesuatu menerjang kepala bagian belakangku. Terjangannya keras juga. Jadilah spontan aku berteriak dan berusaha menyingkirkan apa pun yang menerjangku (haha πŸ˜† ); lalu kemudian aku membalikkan-badan untuk melihat apa sih yang baru saja terjadi dan siapa pelakunya.

Tetapi aku tidak melihat siapa-siapa. Tidak ada orang yang berdiri di belakangku. Hanya ada satu makhluk hidup (non-tanaman) yang berdiri di atas tanah di sana: seekor burung gagak dewasa, haha πŸ˜† . Iya loh, ternyata aku baru saja diterjang seekor burung gagak! Haha πŸ˜† .

Iya, memang sungguh aneh dan random banget kok ini bisa terjadi. Jelas aku tidak tahu mengapa burung gagaknya menerjangku karena aku kan bukan pawang burung gagak ya. Tetapi untungnya aku baik-baik saja dan tidak terluka sama sekali kok karenanya πŸ˜† .

Yah, sayang sih aku lupa mengambil foto burung gagaknya. Padahal lumayan ya bisa dijadikan kenang-kenangan, haha πŸ˜† .

Candy Crush

Satu pemikiran random lainnya nih. Sebuah kesalahan menyebalkan yang bisa dibuat seseorang ketika bermain Candy Crush adalah tidak-sengaja menggunakan batangan emas yang susah didapatkan itu untuk melakukan transaksi yang sebenarnya tidak ingin kita lakukan. Dan sayangnya, aku sudah membuat kesalahan ini beberapa kali dong 😣.

Ngomongin Candy Crush, sekarang ini aku sering merasa sebal dengan masalah loading-nya nih. Cukup sering terjadi dimana layar smartphone-ku frozen (bahasa Indonesianya apa sih?) ketika sedang membuka game-nya gitu! Terkadang, bahkan layarnya terjebak di sana dan aku harus mematikan dan menyalakan ulang game-nya loh!

25 thoughts on “#1936 – Some Random Stories

    1. Iya, random banget kan!!

      Iya nih, suka frozen terutama sewaktu loading-nya itu. Nyebelin banget! Hahaha πŸ˜† . Aku amati semakin ke sini semakin sering sih, hmm…

    1. Wah, masa? Lucu juga ya. Jadi penasaran konsep game-nya bakal kayak apa. Mario Lopez kalau gak salah pernah nge-host acara kuis yang mirip-mirip gitu kan?

    1. Iya, aku juga heran kok tiba-tiba dipatok gitu, random banget!

      Hahaha, justru menurutku Candy Crush bisa bertahan lama karena konsep game-nya sederhana πŸ˜› . Game teka-teki begini cocok kan dimainin ketika commute, sambil ngantri, dll, haha πŸ˜† .

  1. Udah lama sekali gak main candy crush. Klo loading trus frozen mungkin biasa disebut ngelag. Biasanya karena versi lama sehingga ada bug atau hpnya yg gak cocok, mungkin ada pada setting hpnya. Jadi mungkin diperharui aja appsnya.

    1. Itu dia. Versinya sudah versi terbaru semua. Eh, bukan berarti versi terbaru lebih sedikit ngelagnya lho. Kadang setelah diupdate gitu malah bisa jadi bermasalah, haha… . Seringnya engga begitu sih tapinya.

    1. Huahaha iya aku juga heran apa ada apa gitu yang nyangkut di kepala sampai jadi sasaran burung gagak, hahaha πŸ˜† . Iya, suaranya memang gimana gitu ya. Waktu itu aku sambil dengerin musik sih jadi nggak dengar ada suara gagak yang mendekat >.< .

Leave a Reply

