General Life · Zilko's Life

#1931 – Netflix

ENGLISH

With my smart TV, I am now connected to Netflix. Even though back then I found the library to not be as large as I expected (I still do), to be honest, the experience has exceeded my expectation so far!

In my free time, I have the options to browse through the library and watch some movies or TV-shows. Of course, not all of themΒ are good. A few times I stumbled across the really bad ones, haha πŸ˜† . But hey, I finished them still which showed that Netflix “worked”.

I am quite surprised, though, that neither the sitcoms Friends or The Big Bang Theory are in the library. Especially with the latter, it would have been superΒ nice given that I have missed the last couple of seasons. Well, at this point I can just hope Netflix will add them in the future.

At least I have the entire nine seasons of How I Met Your Mother

On the other hand, I was also surprised by the range of some of its collections. For instance, there was even Big Bad Beetleborgs there! Haha πŸ˜† .

Overall, while it is nice to find some stuffs I am familiar with, there; I am actually more excited of the stuffs I am unfamiliar with. I am hoping to find some golden gems there. Though, now that I think about it, I worry (a little bit) this will take some of the fun of flying long-haul which one activity I like is to browse the plane’s IFE, which includes itsΒ movies library! Even though, on the other hand, with my Netflix I do not need to worry of a stranger (read: fellow passengers sitting nearby in a plane) judging me with my selection of movies πŸ˜› .

So, does any of you use Netflix as well? And what do you think about it?

BAHASA INDONESIA

DenganΒ smart TV-ku, sekarang aku terkoneksi denganΒ Netflix. Walaupun waktu itu aku merasa perpustakaannya tidak sebesar dan selengkap yang aku kira (aku masih merasa demikian sih), sejujurnya, pengalamanku sejauh ini telah lebih asyik daripada perkiraanku lho!

Di waktu senggangku, kini aku memiliki pilihan untuk membuka perpustakaannya dan menonton film atau acara TV apa gitu. Tentu saja, nggak semuanya bagus. Beberapa kali aku kedapatan yang jelek juga, haha πŸ˜† . Hey, tetapi toh aku menyelesaikan menontonnya kok jadi Netflix-nya “ampuh” juga kan ya.

Aku sedikit kaget, btw, bahwa sitcomΒ FriendsΒ atauΒ The Big Bang TheoryΒ tidak ada di perpustakaannya. Terutama yang kedua, padahal akan membantu banget karena aku kan telah melewatkan sekitar dua musim terakhirnya. Yah, untuk saat ini sih aku cuma bisa berharap Netflix menambahkan keduanya nanti.

Setidaknya aku memiliki keseluruhan sembilan musimnya How I Met Your Mother

Di sisi lain, aku juga dikagetkan dengan variasi koleksinya. Misalnya saja, Big Bad BeetleborgsΒ ada dong! Haha πŸ˜† .

Secara keseluruhan, walaupun rasanya asyik ada beberapa acara yang aku kenal di sana; sebenarnya aku lebih excited untuk acara-acara yang aku belum pernah tonton. Aku berharap untuk menemukan harta karun deh di dalamnya. Walaupun, kalau dipikir-pikir sekarang, ini (sedikit) mengkhawatirkanku akan mengurangi keseruan terbang jarak jauh dimana salah satu aktivitas favoritku adalah membuka-buka kanal IFEnya, yang mana termasuk perpustakaan filmnya! Walaupun, di sisi lain sih, dengan Netflix kan aku tidak perlu khawatir seseorang yang nggak aku kenal (baca: penumpang lain yang duduk di dekatku di pesawat) akan men-judge pilihan filmku kan ya. Huahaha πŸ˜† .

Nah, apakah ada yang menggunakan Netflix juga? Dan bagaimanakah pendapat kalian tentangnya?

23 thoughts on “#1931 – Netflix

  1. Friends dulu ada lho di Netflix. Mungkin skrg udh gak ya… Gw waktu itu sampe marathon lagi Hahaha.

    Netflix itu racun… Hahaha. Addicting banget… Tiap malem kerjaan gw ya nonton Netflix. Tv show nya bagus bagus. Original series nya juga….

    Skrg lg nonton master of none sama last man standing.

    1. Atau mungkin karena punyaku yg Belanda punya ya jadi ga ada, haha. Jadinya sekarang marathon HIMYM nih πŸ˜›.

      Iya aku sering baca katanya serial-serialnya Netflix sendiri juga bagus2

  2. Aku langganan walau belakangan ini jarang nonton (karena lebih sering baca buku atau ketiduran klo pulang dari gym). Ya aku langganan pk account US, jadi cuman 5 dollar atau apalah sebulan, dulu karena maunya akses konten US, sekarang udah males (dan diblok klo ga salah pake vpn2an, termasuk lewat smart tv) jadi kontennya ya cm u/ negara Denmark.

  3. indiHome juga ada beberapa paketan kayak gini neh. cuma aku belum sempat merajainya deh. masih sibuk nonton korea πŸ˜†

    1. Ah, sudah kuduga! Mungkin gak ada license regionalnya ya! Iya nih sayang banget nggak ada di Netflix sini, padahal bakalan lumayan banget itu!!

Leave a Reply

