General Life · my apartment · Zilko's Life

#1917 – TV Shopping

ENGLISH

After living in the apartment for about two weeks, I noticed that I needed a (smart) TV. Actually I don’t watch TV that often anyway in the last a few years, but it is still nicer to have the option to do so and choose to not do it than not having the option in the first place, haha 😆 .

So last weekend I went to an electronic shop and purchased a smart 43-inch Ultra HD LG one that was really cool! Haha.

TV shopping

There was a problem with the delivery because of the store’s fault, though, which annoyed me. I wasted literally one day of my time because of this, where I spent the whole day waiting for the delivery and installation on the promised date, but noone came. I tried to call the store but noone answered, and the general call centre could not help me because I made the transaction in a store, not online. 😣 So I went to the store that evening to complain and ask for a solution; and we found out the fault the store made. Consequently, I should have received my TV by the weekend but I just got it delivered this Wednesday!

Anyway, I still need to decide whether I want to subscribe to a cable TV provider, though (I can add that on top of my internet subscription), but I guess I will play around with it first! Haha 😆

BAHASA INDONESIA

Setelah dua mingguan tinggal di apartemenku, aku perhatikan aku ternyata membutuhkan (smart) TV, haha. Sebenarnya aku nggak sering nonton TV sih beberapa tahun belakangan, tetapi tentu lebih baik memiliki opsi untuk menonton TV dan kemudian memilih untuk tidak menontonnya daripada tidak memiliki opsinya kan ya, haha 😆 .

Jadilah akhir pekan kemarin aku pergi ke sebuah toko elektronik dan membeli sebuah smart TV Ultra HD-nya LG berukuran 43 inci yang mana keren banget dah! Haha.

Belanja TV

Ada satu masalah dengan pengantarannya akibat kesalahan tokonya, sih, yang mana membuatku jengkel. Aku jadi menyia-nyiakan satu hari waktuku karena ini, dimana aku menghabiskan sepanjang hari menunggu pengiriman dan pemasangan TVku di hari yang dijanjikan tetapi tidak ada yang datang. Aku mencoba menelepon tokonya tetapi tidak ada yang mengangkat, dan call centre umumnya juga tidak bisa membantuku karena transaksiku berlangsung di toko, bukan online. 😣 Malamnya aku pergi ke tokonya untuk komplain; dan akhirnya kesalahan yang dibuat pihak toko itu ditemukan. Sebagai akibatnya, yang mana seharusnya aku sudah memiliki TV di akhir pekan, aku baru mendapatkan TVnya di hari Rabu kemarin!

Anyway, aku masih harus memutuskan apakah aku ingin berlangganan tv kabel juga sih (Aku bisa menambahkan paket itu ke paket internetku), tetapi aku akan mencoba TVnya dulu deh! Haha 😆

Advertisements

28 thoughts on “#1917 – TV Shopping

    1. Huahaha ini aku lagi try out Netflix. Asyik ya kayaknya tapi librarynya cukup terbatas juga ternyata 🤔. Kalo tv cable bebas sih tapi kayaknya pada pake. Lumayan sebenernya untuk news channel dan sports, hahah

    1. Iya nih! Pas di toko ukuran 43 inch ini sudah nampak gede. Nah begitu diantar dan dipasang, kok agak kecil dan sebenarnya bisa beli yang agak gedean ya? Hahaha 😆 . Ya udah deh, toh yang model ini pas lagi promo juga sih 😛 .

    1. Hahaha, sebenarnya sama nih. Tapi tetap aja rasanya lebih enak kalau ada TV di rumah jadi ada pilihan, walau mungkin nggak dipakai, haha 😛 .

  1. Gede bang zilko, sesuai idamanku juga itu LG, kemarin lagi hunting juga di mall cari referensi harga. Begitu lihat kualitas gambarnya jadi ngebayangin nonton movie atau main game haha. Nice.

    1. Iyaa, asyik ya TV bisa disambungkin ke internet sekarang. Jadi lebih multifungsional!! Pagi-pagi sebelum berangkat ke kantor jadi bisa dengerin musik juga sekarang (tinggal nyetel Youtube), hahaha 😆 .

    1. Huahaha, lumayan gede sih, tapi sebenarnya secara ukuran masih berani beli yang gedean lagi 😛 . Iya 3 inch mah gak terlalu berasa kayaknya ya, haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s