General Life · Zilko's Life

#1873 – Some Post-PhD Stuffs

ENGLISH

Family Visiting

As you know, earlier this week I successfully defended my PhD dissertation and so I graduated. Btw, for sure I will write a dedicated post for it shortly when I have the time, which hopefully is soon enough! πŸ˜€ Anyway, so obviously for this occassion, which is one of the most important events in my life, my parents and brother come to Europe πŸ™‚ .

Now that I think about it, this is actually the first time ever that all of us are in Europe at the same time (before, my parents and brother visited me separately)! Haha

A Trip

AndΒ as they have flown all the way to Europe, obviously they also make use of this time to travel a little bit as well. Unfortunately, though, due to my now limited holiday allowance, I am only able to accompany them partially. Well, I need to save some for my upcoming trips this year! Haha πŸ˜›

I am not going to fully reveal this trip, though, as it is not over yet. So just wait for it! If you want a sneak peek (or more), though, you can of course check my Instagram (@azilko) πŸ˜‰ .

Anyway, that is all for now!! :mrgreen: And let me end this postΒ with a teaser πŸ˜‰ .

Manarola
Manarola

BAHASA INDONESIA

Kunjungan Keluargaku

Seperti yang sudah pada tahu, awal minggu ini aku menjalani sidang dan wisuda PhD/S3ku yang berlangsung dengan sukses. Btw, pasti aku akan menulis satu posting khusus tentang ini nanti ketika aku ada waktu, yang mana mudah-mudahan sih segera ya! πŸ˜€ Anyway, jelas untuk acara ini, yang merupakan salah satu acara/event terpenting dalam kehidupanku, orangtua dan adikku datang mengunjungiku ke Eropa πŸ™‚ .

Eh, kalau dipikir-pikir nih, ini adalah kali pertama loh kami semua berada di Eropa pada saat yang bersamaan (sebelumnya orangtua dan adikku datangnya sendiri-sendiri)! Haha.

Sebuah Perjalanan

Nah, karena toh mereka sudah jauh-jauh datang ke Eropa, jelas mereka sekalian memanfaatkan kesempatan ini untuk jalan-jalan juga lah ya. Sayangnya, akibat jatah cutiku yang kini terbatas, akuΒ hanya bisa menemani mereka di sebagian dari perjalanannya. SoalnyaΒ aku kan harus menyisakan beberapa di antaranyaΒ untuk perjalanan-perjalananku yang akan datang di sepanjang sisa tahun ini! Haha πŸ˜› .

Untuk saat ini, aku masih belum akan menceritakan tujuan/detail perjalanan ini sih; karena perjalanannya sendiri belum berakhir. Jadi, ditunggu saja deh! Eh, tapi kalau mau satu dua bocoran, bisa sih dicek di Instagramku (@azilko) πŸ˜‰ .

Yah, segini dulu deh untuk sekarang!! :mrgreen: Posting ini aku tutup dengan satu buah teaser di atas, haha πŸ˜‰ .

Advertisements

16 thoughts on “#1873 – Some Post-PhD Stuffs

  1. Cinque Terre! Kamu ke 5 desanya semua Ko? Waktu ke sana kami cuma ke 4 desa. Satu desa yg paling bawah ga sempat soalnya sudah kemalaman udah gitu gempor trekking 6 jam dari desa ke desa haha.

    1. Huahaha, iya ke semuanya. Walaupun di Monterosso-nya nggak bisa lama-lama sih, hahaha. Kita kelilingnya mah naik kereta aja, huahaha πŸ˜› . Beruntung pula di Corniglia ada shuttle bus dari stasiun ke desanya juga! Haha πŸ˜›

  2. Selamatt yaa Kak Zilko atas Phd nyaaa, ditunggu postingan liburan bareng keluarganyaa kak abis pasti seru banget ya kalau libur bareng keluarga itu lebih berkesan biasanya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s