#1844 – The Power of Indomie

ENGLISH

In the past a few years, I have been controlling my carbohydrate in take. And I take this commitment seriously. So consequently, one product I have consumed a lot less is instant noodles πŸ˜› .

However, as an Indonesian, obviously Indomie has, somehow, reserved a special place in my brain. No matter how strong and willing I try to avoid it, there comes occassional times where my brain makes the justification to surrender to the temptation, lol πŸ˜† . And this does not count the external factors which might play a role into that, like this video that was shared in my Facebook feed some time ago:

πŸ˜‚

However, what happened recently was definitely one of a kind; so I decide to shareΒ it here.

At the time it had been a few months since the last time I had Indomie. So indeed a cheat day was due to happen. One night, I had a dream about eating Indomie, lol πŸ˜† . Yes, seriously, this time “the attack” was via my dream. However, I took no action on it the day after because it was a week day and with my current daily routine, it was easy for me to set Indomie aside πŸ˜› . But then, the followingΒ night, I had another dream about eating Indomie! 😱😱😱Seriously!! Yes, two nights in a row I got this “Indomie attack”! Lol πŸ˜† .

Okay, it was clear to me that at some point really soon I needed to have some Indomie. And I did that weekend, hahaha πŸ˜† .

My stock of Indomie at home
My stock of Indomie at home

BAHASA INDONESIA

Beberapa tahun belakangan ini, aku mengontrol konsumsi karbohidratku dengan ketat. Dan komitmen ini aku jalankan dengan serius. Jadi sebagai akibatnya, satu produk yang mana tidak lagi aku banyak konsumsi adalah mi instan πŸ˜› .

Namun, sebagai orang Indonesia, jelas Indomie telah mendapatkan satu tempat khusus di otakku. Tidak peduli bagaimana kuat dan niat aku berusaha untuk menghindarinya, ada waktu-waktu dimana otakku membuat justifikasi untuk menyerah kepada godaan Indomie, haha πŸ˜† . Dan ini di luar faktor eksternal yang mungkin juga membantunya lho, misalnya video yang sempat beredar di feed Facebook-ku beberapa waktu yang lalu ini:

πŸ˜‚

Namun, apa yang terjadi baru saja ini cukup unik, makanya ingin aku bagikan ceritanya di sini.

Waktu itu, sudah beberapa bulan berlalu semenjak terakhir kali aku makan Indomie. Jadi memang sih sudah saatnya untuk cheat day untuk datang juga. Suatu malam, aku bermimpi makan Indomie dong, huahaha πŸ˜† . Iya, beneran, kali ini “serangannya” datang melalui mimpiku. Namun, aku tidak melakukan aksi apa-apa keesokan harinya karena waktu itu adalah hari kerja dimana dengan rutinitas harianku sekarang, mudah bagiku untuk mengesampingkan Indomie πŸ˜› . Tetapi kemudian, masa dong ya malam berikutnya aku bermimpi makan Indomie lagi! 😱😱😱 Iya loh!! Dua malam berturut-turut aku mendapatkan “serangan Indomie”! HahahaΒ πŸ˜† .

Oke, jadi jelas ya memang penting bagiku untuk segera makan Indomie. Jadilah akhir pekan itu aku memasak Indomie deh, hahaha πŸ˜† .

57 Comments Add yours

  1. fahrizinfa says:

    sampai kebawa mimpi dong indomie nya berarti udah kepengen banget kalau sampai kaya gitu XD Sekali-sekalii gapapaaa kak Zilkoo buat hiburan ke diri sendiri jugaa hahahaha πŸ˜€

    1. zilko says:

      Huahaha, iya, kelamaan gak menyentuh Indomie kayaknya πŸ˜‚.

  2. Ira says:

    ya ampun Zilko..ampe kebawa mimpi ya XD

    1. zilko says:

      Sampe segitunya ya πŸ˜‚

  3. Icha says:

    Ya ampun sampe kebawa mimpi, kak. Indomie memang menggoda ya. 😁 Btw itu unik banget audisi bawain jingle Indomie. 😁😁

    1. zilko says:

      Hahaha, itu editan kok (ternyata) 😝.

  4. Hahahahaha…. panjang banget ketawaku… indomie memang ‘racun’ yang membahagiakan yaa… begitu dicintai sampai ke kasur hahaha… dulu ada kawan tinggal di luar negeri dan pas aku ketempatnya, dia cuma minta dioleh2in indomie. Jadilah sekoperku penuh dengan Indomie…

    1. zilko says:

      Iya racun banget!! Huahaha, untungnya di sini gampang banger cari Indomie. Supermarket biasa aja jualan πŸ˜„.

  5. shiq4 says:

    Saya mah sering makan indomie. Apalagi pas tiba2 tengah malam kelaparan, indomie jawabannya.

    1. zilko says:

      Wahaha, racun banget itu Indomie malam2 πŸ˜†.

  6. nyonyasepatu says:

    Hahaha kayak nempel di kepala ya. Aku sempet candu Zi, mantan anak kos. Sejak operasi aku berhenti total makan indomie. Kalau mau mie instan aku pilih yg dr Korea dan katanya bebas msg hahaha

    1. zilko says:

      Iya Non bisa sampe segitunya ya. Iya dulu pas ngekos juga lumayan sering bikin Indomie. Aduh itu gak sehat banget pola hidupnya πŸ˜‚

  7. Fiberti says:

    Hahaha mimpi indomie, iya mimpi makanan memang suka nyiksa mas, memang bahaya kalau iklan sudah nyampe otak….eh nggak harus iklan sih..aku pernah mimpi digilas donat…haha

    1. zilko says:

      Waduh itu sampe digilas donat segala πŸ˜‚. Donat juga musuhku nih sekarang. Udah lama banget gak makan, untungnya belum sampe terbawa mimpi πŸ˜‚.

  8. denaldd says:

    Hahahaha ngakak aku Ko bacanya. Bisa gitu ya kebawa2 sampai mimpiπŸ˜†πŸ˜† Tapi Indomie LN kurang nampol kayak di Indonesia. Micinnya kurang haha.

    1. zilko says:

      Iya, kok bisa ya sampe terbawa mimpi begitu? πŸ˜† Huahaha, iyaa, Indomie yang diekspor ke luar negeri sepertinya dikenakan standar kesehatan yang lebih ketat ya, ahahahah πŸ˜† .

  9. Arman says:

    haha berarti emang udah saatnya makan indomie… πŸ˜€

    1. zilko says:

      Iya, pertanda sudah saatnya ya, hahaha πŸ˜†

  10. gegelin2 says:

    Tapi emang parah sih godaan instant noodles.. hahahahah aku pun gak kuadh πŸ˜›

    1. zilko says:

      Huahaha, untungnya secara umum aku kuat Ge. Tapi sekali waktu mesti dijebolin juga sih, hahaha πŸ˜† .

  11. Puji says:

    Sampe mimpi haha. Lucu ya bisa begitu, alam bawah sadar lebih kuat

    1. zilko says:

      Iya, bisa sampe segitunya ya, hahaha πŸ˜†

  12. jampang says:

    Kehadirannya selalu menggoda πŸ˜€

    1. zilko says:

      Huahaha, iya πŸ˜›

  13. Agung Rangga says:

    ya ampun, sampai kebawa mimpi dong! πŸ˜‚
    tapi emang gak ada yang bisa ngelawan Indomie sih, udah coba yang real meat kak? enak banget~ πŸ˜‹

    1. zilko says:

      Iya, bisa sampe segitunya! Hahaha πŸ˜† . Wah, belum pernah coba nih yang real meat, rasanya belum pernah lihat deh di sini. Cuma pernah lihat yang rasa daging sapi (beef flavour) aja.

  14. winnymarlina says:

    wkwkwkw ujung ujungnya indomie yah zilko

    1. zilko says:

      Iya Win, hahaha πŸ˜†

  15. aggy87 says:

    Huahahahaha ngakak parah, sampe ngimpi gitu ya ampuuunn. Udah lah itu pertanda dr indomie buat cheat day πŸ˜…

    1. zilko says:

      Iya, sampe segitunya Gy! Memang pertanda ya kalo itu, hahahahaha πŸ˜† .

  16. Monda says:

    ha..ha… ha.. sampai termimpi2
    aku pernah lho mimpi makan gulai pakis, padahal itu di kos2an
    solusinya esoknya ke rumah saudaraku dan minta dimaskin gulai pakis ha..ha…

    1. zilko says:

      Huahaha, untung aku nggak ngimpi gulai pakis. Soalnya kalau iya, nyarinya dimana coba di sini, hahaha πŸ˜› .

  17. Busyet! sampe segitunya ya πŸ˜€ Untungnya disini susah nemuin indomie..harus nguber jauh ke kota lain…tp kalau lagi mati gaya..pikiranku dicekoki sama indomie…ujung2nya masak mie hun πŸ˜€ nggak nendang ..tp setidaknya masih serumpun πŸ˜€ wkwk

    1. zilko says:

      Iya, bisa sampai segitunya!! Waduh, malah susah dong kalau nggak ada Indomie, kan jadi susah nyarinya kalau pas ngidam! Hahaha πŸ˜† . Iya, mie hun memang kurang nendang ya, tapi lumayan lah daripada nggak ada sama sekali, haha πŸ˜† .

      1. ujung-ujunganya masak mie hun goreng, atau bakso πŸ˜€

        1. zilko says:

          Hahaha, iya. Ah, jadi ingat nih tadi kok lupa beli bakso πŸ˜› .

          1. Jadi rajin ngebakso disini πŸ˜€ wkwkw hampir mendekati pro πŸ˜› wkwkw terpaksa siih ya

            1. zilko says:

              Wuiih, kereen! Baksonya bikin sendiri juga kah atau ada yang jual di sana?? πŸ˜€ Di sini ada yang jual jadi lumayan banget nggak harus serepot itu kalau mau ngebakso! Hahaha πŸ˜† .

            2. Buat sendiri say, liat youtube πŸ˜€ ha ha ha Disini adanya bakso ala ala Danish gitu…enak juga sih..cuma teksturnya beda.

            3. zilko says:

              Hahaha, I see!! πŸ˜€

  18. kutubuku says:

    Indomie emang ga ada matinya!!

    1. zilko says:

      Banget!! Aku mesti selalu sedia stok Indomie nih di rumah, walaupun jarang makannya sebenarnya, hahaha πŸ˜† .

  19. yonathansj says:

    hahahaha serangan indomie yang kian intens, bukan hanya melalui iklan tapi kini lewat mimpi juga, lebih ga bisa dihindari. btw salam kenal mas! πŸ™‚

    1. zilko says:

      Iya, bisa segitunya ya serangannya, hahaha πŸ˜† . Salam kenal juga πŸ™‚ .

  20. Christa says:

    Hahaha indomie attack ya Ko.. krn winter kali ya hehe.. btw di Belanda kali varian nya lebih banyak ya? dulu di Inggris terbatas sekali.. cuma ada mie goreng dan mie soto.

    1. zilko says:

      Iya disini banyak variannya Chris. Bahkan dulu Indomie yg udah punah di Indo (rasa baso sapi) ada loh. Tapi sekarang udah nggak ada lagi juga sih πŸ˜‚.

  21. Indomie Eropa gak seasin yang di Indonesia ya. Jadi kalau bikin yg kuah cenderung hambar.

    1. zilko says:

      Iya, sepertinya produksinya lebih dikontrol sehingga rasanya beda dari yang di Indonesia, hahaha πŸ˜† .

  22. pinkuonna says:

    Aku juga jarang makan Indomie sih, tapi kalo makan mie instant, sekarang aku lagi suka makan pop mie rasa kari ayam πŸ™‚ Kalo lapar atau lagi kepingin, tinggal seduh air panas πŸ˜€

    1. zilko says:

      Pop mie memang praktis ya, tinggal manasin air doang, hehehe πŸ˜€ . Tapi entah kenapa rasanya, menurutku, masih nggak semantap mie instan yang biasa deh πŸ˜› .

      1. pinkuonna says:

        Haa..haa…iya sih, aku juga milih Pop Mie sebenarnya emang karena alasan praktis aja πŸ˜€

        1. zilko says:

          Hahaha, praktisnya mah memang nggak ada yang ngalahin ya πŸ˜„

  23. rizzaumami says:

    Njir, ngeri kok bisa indomie menghantui berhari-hari gitu, kena jampi-jampi sama indomie kamu bang

    1. zilko says:

      Hahaha, bisa jadi ya πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s