#1844 – The Power of Indomie

ENGLISH

In the past a few years, I have been controlling my carbohydrate in take. And I take this commitment seriously. So consequently, one product I have consumed a lot less is instant noodles ๐Ÿ˜› .

However, as an Indonesian, obviously Indomie has, somehow, reserved a special place in my brain. No matter how strong and willing I try to avoid it, there comes occassional times where my brain makes the justification to surrender to the temptation, lol ๐Ÿ˜† . And this does not count the external factors which might play a role into that, like this video that was shared in my Facebook feed some time ago:

๐Ÿ˜‚

However, what happened recently was definitely one of a kind; so I decide to shareย it here.

At the time it had been a few months since the last time I had Indomie. So indeed a cheat day was due to happen. One night, I had a dream about eating Indomie, lol ๐Ÿ˜† . Yes, seriously, this time “the attack” was via my dream. However, I took no action on it the day after because it was a week day and with my current daily routine, it was easy for me to set Indomie aside ๐Ÿ˜› . But then, the followingย night, I had another dream about eating Indomie! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑSeriously!! Yes, two nights in a row I got this “Indomie attack”! Lol ๐Ÿ˜† .

Okay, it was clear to me that at some point really soon I needed to have some Indomie. And I did that weekend, hahaha ๐Ÿ˜† .

My stock of Indomie at home

My stock of Indomie at home

BAHASA INDONESIA

Beberapa tahun belakangan ini, aku mengontrol konsumsi karbohidratku dengan ketat. Dan komitmen ini aku jalankan dengan serius. Jadi sebagai akibatnya, satu produk yang mana tidak lagi aku banyak konsumsi adalah mi instan ๐Ÿ˜› .

Namun, sebagai orang Indonesia, jelas Indomie telah mendapatkan satu tempat khusus di otakku. Tidak peduli bagaimana kuat dan niat aku berusaha untuk menghindarinya, ada waktu-waktu dimana otakku membuat justifikasi untuk menyerah kepada godaan Indomie, haha ๐Ÿ˜† . Dan ini di luar faktor eksternal yang mungkin juga membantunya lho, misalnya video yang sempat beredar di feed Facebook-ku beberapa waktu yang lalu ini:

๐Ÿ˜‚

Namun, apa yang terjadi baru saja ini cukup unik, makanya ingin aku bagikan ceritanya di sini.

Waktu itu, sudah beberapa bulan berlalu semenjak terakhir kali aku makan Indomie. Jadi memang sih sudah saatnya untuk cheat day untuk datang juga. Suatu malam, aku bermimpi makan Indomie dong, huahaha ๐Ÿ˜† . Iya, beneran, kali ini “serangannya” datang melalui mimpiku. Namun, aku tidak melakukan aksi apa-apa keesokan harinya karena waktu itu adalah hari kerja dimana dengan rutinitas harianku sekarang, mudah bagiku untuk mengesampingkan Indomie ๐Ÿ˜› . Tetapi kemudian, masa dong ya malam berikutnya aku bermimpi makan Indomie lagi!ย ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑย Iya loh!! Dua malam berturut-turut aku mendapatkan “serangan Indomie”! Hahahaย ๐Ÿ˜† .

Oke, jadi jelas ya memang penting bagiku untuk segera makan Indomie. Jadilah akhir pekan itu aku memasak Indomie deh, hahaha ๐Ÿ˜† .

Advertisements

55 thoughts on “#1844 – The Power of Indomie

  1. sampai kebawa mimpi dong indomie nya berarti udah kepengen banget kalau sampai kaya gitu ๐Ÿ˜„ Sekali-sekalii gapapaaa kak Zilkoo buat hiburan ke diri sendiri jugaa hahahaha ๐Ÿ˜€

  2. Hahahahaha…. panjang banget ketawaku… indomie memang ‘racun’ yang membahagiakan yaa… begitu dicintai sampai ke kasur hahaha… dulu ada kawan tinggal di luar negeri dan pas aku ketempatnya, dia cuma minta dioleh2in indomie. Jadilah sekoperku penuh dengan Indomie…

  3. Hahaha kayak nempel di kepala ya. Aku sempet candu Zi, mantan anak kos. Sejak operasi aku berhenti total makan indomie. Kalau mau mie instan aku pilih yg dr Korea dan katanya bebas msg hahaha

  4. Hahaha mimpi indomie, iya mimpi makanan memang suka nyiksa mas, memang bahaya kalau iklan sudah nyampe otak….eh nggak harus iklan sih..aku pernah mimpi digilas donat…haha

    1. Waduh itu sampe digilas donat segala ๐Ÿ˜‚. Donat juga musuhku nih sekarang. Udah lama banget gak makan, untungnya belum sampe terbawa mimpi ๐Ÿ˜‚.

  5. Hahahaha ngakak aku Ko bacanya. Bisa gitu ya kebawa2 sampai mimpi๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Tapi Indomie LN kurang nampol kayak di Indonesia. Micinnya kurang haha.

    1. Iya, kok bisa ya sampe terbawa mimpi begitu? ๐Ÿ˜† Huahaha, iyaa, Indomie yang diekspor ke luar negeri sepertinya dikenakan standar kesehatan yang lebih ketat ya, ahahahah ๐Ÿ˜† .

    1. Iya, bisa sampe segitunya! Hahaha ๐Ÿ˜† . Wah, belum pernah coba nih yang real meat, rasanya belum pernah lihat deh di sini. Cuma pernah lihat yang rasa daging sapi (beef flavour) aja.

  6. ha..ha… ha.. sampai termimpi2
    aku pernah lho mimpi makan gulai pakis, padahal itu di kos2an
    solusinya esoknya ke rumah saudaraku dan minta dimaskin gulai pakis ha..ha…

  7. Busyet! sampe segitunya ya ๐Ÿ˜€ Untungnya disini susah nemuin indomie..harus nguber jauh ke kota lain…tp kalau lagi mati gaya..pikiranku dicekoki sama indomie…ujung2nya masak mie hun ๐Ÿ˜€ nggak nendang ..tp setidaknya masih serumpun ๐Ÿ˜€ wkwk

    1. Iya, bisa sampai segitunya!! Waduh, malah susah dong kalau nggak ada Indomie, kan jadi susah nyarinya kalau pas ngidam! Hahaha ๐Ÿ˜† . Iya, mie hun memang kurang nendang ya, tapi lumayan lah daripada nggak ada sama sekali, haha ๐Ÿ˜† .

            1. Wuiih, kereen! Baksonya bikin sendiri juga kah atau ada yang jual di sana?? ๐Ÿ˜€ Di sini ada yang jual jadi lumayan banget nggak harus serepot itu kalau mau ngebakso! Hahaha ๐Ÿ˜† .

  8. Hahaha indomie attack ya Ko.. krn winter kali ya hehe.. btw di Belanda kali varian nya lebih banyak ya? dulu di Inggris terbatas sekali.. cuma ada mie goreng dan mie soto.

    1. Iya disini banyak variannya Chris. Bahkan dulu Indomie yg udah punah di Indo (rasa baso sapi) ada loh. Tapi sekarang udah nggak ada lagi juga sih ๐Ÿ˜‚.

  9. Aku juga jarang makan Indomie sih, tapi kalo makan mie instant, sekarang aku lagi suka makan pop mie rasa kari ayam ๐Ÿ™‚ Kalo lapar atau lagi kepingin, tinggal seduh air panas ๐Ÿ˜€

    1. Pop mie memang praktis ya, tinggal manasin air doang, hehehe ๐Ÿ˜€ . Tapi entah kenapa rasanya, menurutku, masih nggak semantap mie instan yang biasa deh ๐Ÿ˜› .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s