Posted in General Life, Zilko's Life

#1834 – Some Stuff Lately

ENGLISH

Here are some quick life updates:

I watched Dr. Strange some time ago. I found it enjoyable, and it was certainly interesting to see Benedict Cumberbatch acting as a superhero. However, overall I must say that this movie was just okay to me. I scored it 6.5 out of 10. The storyline did not really entice me enough; and I felt like the movie was loaded with too much of special-effect. I mean, special-effect is good; but as is everything else in life, in my opinion it should be kept in moderate amount.

I had a mini reunion with a few friends in Rotterdam earlier this month. It is always nice to see some old friends🙂 . I decided to have a kogelbiefstuk with a creamy sauce which I had never heard of before. It was good!

And breaking news here. Some days ago, I decided to QUIT Pokemon Go! To some of you, yes, I had been playing this game up until quite recently 🙈. To some other of you, well, there were many reasons why. But the biggest one was that I came to the conclusion that I had invested too much of my time on this game. Too much that it became unacceptable and I felt like I was wasting my time.

***

Yeah, that is all for today😛 .

BAHASA INDONESIA

Berikut ini beberapa cerita update kehidupanku:

Aku menonton Dr. Strange beberapa waktu yang lalu. Bagiku filmnya cukup seru, dan jelas menarik sekali melihat Benedict Cumberbatch sebagai seorang superhero. Namun, secara keseluruhan film ini biasa saja untukku. Aku beri nilai 6,5 dari 10 deh. Ceritanya tidak begitu memikatku; dan aku merasa filmnya berisi terlalu banyak special effect. Maksudku, special effect itu keren sih; tapi seperti semua hal-hal lain di kehidupan ini, bagiku sebaiknya banyaknya sedang-sedang aja di dalam sebuah film.

Aku pergi ke sebuah reuni mini dengan beberapa teman di Rotterdam awal bulan ini. Selalu seru ya yang namanya bertemu teman-teman lama🙂 . Aku memutuskan untuk memesan kogelbiefstuk dengan saus krim yang namanya belum pernah aku dengar sebelumnya. Enak!

Dan breaking news nih. Beberapa hari yang lalu, aku memutuskan untuk BERHENTI main Pokemon Go! Bagi sebagian dari kalian, iya, aku masih memainkan game ini sampai baru-baru ini 🙈. Untuk sebagian lainnya, yah, ada beberapa alasannya. Tetapi yang terbesar adalah aku berkesimpulan bahwa aku telah menginvestasikan terlalu banyak waktuku untuk game ini. (Menurutku) terlalu banyak sampai-sampai tidak bisa ditolerir lagi dan aku merasa membuang-buang waktuku.

***

Yah, segini dulu aja deh untuk sekarang :P .

22 thoughts on “#1834 – Some Stuff Lately

    1. Iya Na, hebohnya sudah lewat kayaknya ya, habis gitu-gitu aja sih game-nya, trus memakan banyak banget waktu pula😛 .

      Eh iya, trims. Sudah kubenarkan😛 .

    1. Hahaha, sadar minggu lalu Ge. Pas mau masukin satu pokemon ke gym yang ternyata makan waktu 30 menit. Gila gitu doang 30 menit! Langsung deh malamnya aku sadar trus besoknya aku hapus!

      Di hape sih ada Candy Crush sih Ge, lumayan buat menghabiskan waktu di kereta kalau pas bosen😛 .

  1. Iyaa kak Zilko, Doctor Strange memang kebanyakan effect nya hahahaha😄 action nya masih kurang greget tapi tetep seru sih😀
    Pokemon Go memang nyita waktu banget, tapi sekarang sepertinya sudah jarang yang main ya

    1. Iya, dari segi action and effect-nya mah oke lah filmnya😀 . Tapi perasaanku adalah fokus filmnya kebanyakan di effect-nya itu, jadi gimanaa gitu😀 .

      Iya, game-nya sangat amat menyita waktu banget!!😀 Disini juga popularitasnya sudah menurun sepertinya😀 .

    1. Iya Chris, dapetnya yang itu-itu aja ya. Eh, tapi pas Halloween kemarin Pokemon yang rada jarang jadi diseringin muncul loh, kayak Cubone gitu. Tapi useless sih Pokemon ini, gak bisa dipake buat jaga gym, ahahah😆 .

  2. hahaha.. finally yaaa… btw, aku juga di HP ada candy crush, mau dihapus yah kok sayang.. buat kalau lagi iseng gak ada kerjaan baru main, tapi dah lama banget malah gak main juga.. kalau lagi lowong, mending baca twitter.. wkwkwk..

        1. Iya, nyebelin banget nunggu nyawanya itu! Makanya kadang kalau ada kemungkinan bakal main lama, aku main yang di main map. Soalnya kalau sampai treasure box kadang kan dapat nyawa yang unlimited selama sekian waktu tuh, lumayan, hahaha😆 .

Leave a Reply

