#1794 – Fourteen Pictures from Frankfurt Airport’s Besucherterrasse

ENGLISH

Posts in the A Weekend In Geneva series:
1. Introduction
2. Part I: The Flights
3. Part II: Geneva

***

During my weekend trip to Geneva in late July, I had an 8-hour of transit at Frankfurt Airport on my way to Geneva. It was raining in Frankfurt that day so I did not really feel like going to the city. Consequently, I had to find something to do to kill the time. And so I decided to visit the Besucherterrasse (the Visitors’ Terrace) in Terminal 2.

Visitors' terrace at Frankfurt Airport
The Besucherterrasse of Frankfurt Airport

Unlike Schiphol Airport’s Panorama Terrace which access is free of charge, I had to pay a small fee of €3 to enter this Besucherterrasse (You see, there are only few things I can dislike from Schiphol!).

It was quite a windy day today, but nonetheless I still enjoyed my time a lot there. I stayed there for about over an hour where I, of course, took a lot of plane pictures :mrgreen: . Here are fourteen of them.

BAHASA INDONESIA

Posting-posting dalam seri A Weekend In Geneva:
1. Introduction
2. Part I: The Flights
3. Part II: Geneva

***

Di perjalanan akhir pekanku ke Jenewa akhir Juli lalu, aku harus transit selama 8 jam di Bandara Frankfurt di perjalanan keberangaktanku ke sana. Hari itu hujan turun di kota Frankfurt yang menyebabkanku malas untuk pergi ke kotanya. Tetapi ini berarti aku jadi harus menemukan suatu aktivitas untuk membantuku melewatkan waktu ini dong ya. Dan jadilah aku mengunjungi Besucherterrasse (Teras Pengunjung) di Terminal 2.

Visitors' terrace at Frankfurt Airport
Besucherterrasse di Bandara Frankfurt

Tidak seperti Bandara Schiphol yang mana akses ke Panorama Terrace-nya gratis, aku harus membayar biaya akses sebesar €3 (sekitar Rp 45.000,-) untuk masuk ke Besucherterrasse (nah kan, cuma sedikit hal saja yang bisa tidak kusukai dari Schiphol!).

Hari ini cukup berangin di terasnya, tetapi toh aku masih menikmati waktuku di sana. Aku menghabiskan sekitar satu jam lebih dimana, jelas, aku mengambil banyak foto pesawat, huahaha :mrgreen: . Di atas adalah empat belas di antaranya.

17 Comments Add yours

  1. winnymarlina says:

    kalau aku pasti menggrutu kalao disuurh bayar hahahha

    1. jampang says:

      milih nggak masuk ya, mbak? 😀

      1. zilko says:

        Hahaha, aku pun bayar karena nggak terlalu mahal dan karena memang waktuku masih banyaakkk, hahaha 😆 .

    2. zilko says:

      Iya Win, apalagi kalau di Schiphol beginian gratis, hahaha 😆 .

      1. winnymarlina says:

        pecinta gratis sih heheh

        1. zilko says:

          Toss Win, hahaha 😆

  2. fahrizinfa says:

    Wahh bayar ya kalau mau masuk… tapi lumayan sih sambil nunggu lihat- lihat pesawat.. foto nya bagus- bagus 😀

    1. zilko says:

      Iya, sayang ya harus bayar, hahaha 😆 . Iya, lumayan buat menghabiskan waktu 😀

  3. Agung Rangga says:

    Asik juga ya kak disediakan Panorama Terrace buat pengunjung biar gak bosan di dalam ruang bandara~ 😆

  4. Arman says:

    pasti seneng buat lu ya kalo ngeliat banyak pesawat.. hahaha. jadi inget si andrew kalo kecil kalo lagi rewel, tinggal dibawa ke parkiran mobil buat liat2 mobil. hahaha.

    1. zilko says:

      Huahaha, triknya begitu ya. Andrew pasti seneng banget tuh kalau diajakin ke museum mobil di Stuttgart 😛 .

  5. nyonyasepatu says:

    Kalau bayar suka mikirny lamaaaa Zi

    1. zilko says:

      Iya Non, hahaha 😆 . Ini sih berhubung waktunya masih lama dan aku suka sih; plus gak terlalu mahal juga sebenarnya jadi ya udah deh masuk 😛 .

  6. niee says:

    Iya ya. Kenapa gak gratis aja ya. Padahal cuma ke teras. Hihihi

    1. zilko says:

      Iya kan Niee, padahal cuma gitu doang 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s