Posted in General Life, Zilko's Life

#1793 – A Weekend Story

ENGLISH

This weekend has gone by really fast, even in weekend standard; especially considering that I did not have any weekend trip abroad this weekend.

Here is what happened…

***

On Saturday morning, I went to Den Haag with my main agenda of getting a haircut. You know, my vacation month is coming soon so I need to get ready for everything; and that includes my hair, hahaπŸ˜† . While I was in Den Haag, I decided to shop a little bit as well; as I felt like I needed an outfit which “matched” one of the destinations I was visiting, hahaπŸ˜† . Luckily I got one, eventually, in Primark (from which I also ended up buying a new jacket >.< ).

Back from Den Haag, it was time for a gym session, which went quite well; followed with some Pokemon hunting around Delft which acted kinda like the light cardio session, hahaπŸ˜† . Then it was time for some rest. In the evening, I went for a second Pokemon hunting around DelftπŸ˜› .

On Sunday morning, I went to Schiphol Airport. But it was the first time in a really long time (since about 3.5 years ago, if I am not mistaken) that I went to Schiphol actually not to fly. I was picking up my parents who were traveling to EuropeπŸ˜€ . From Schiphol, we went back to Delft and spent there rest of our day here. I did not think it was wise to travel somewhere else as they were still tired and jetlagged from the the long flights. And it was fun. Luckily the weather was much better on Sunday; while it was drizzling in the morning, it was quite sunny but quite cool in the afternoon; just like a typical nice summer day here. I am glad the heatwave was gone already, hahaπŸ˜† .

BAHASA INDONESIA

Akhir pekan ini berlalu dengan amat cepat, bahkan untuk standar akhir pekan; terutama mempertimbangkan aku tidak pergi ke luar negeri gitu akhir pekan ini.

Ini dia ceritanya…

***

Di hari Sabtu pagi, aku pergi ke Den Haag dengan agenda utama untuk potong rambuh. Tahu kan, bulan liburanku akan segera datang sehingga aku harus mempersiapkan semuanya doong; dan ini tentu saja potongan rambut juga, hahaπŸ˜† . Mumpung di Den Haag, aku memutuskan untuk sekalian belanja deh; karena aku merasa aku memerlukan baju yang “pas” dengan salah satu destinasi yang akan kukunjungi, hahaπŸ˜† . Untungnya aku dapat sih di Primark (yang mana disana juga aku kok jadi beli satu buah jaket baru juga ya >.< ).

Kembali dari Den Haag, adalah waktunya untukku pergi ke gym, yang berlangsung mulus; yang diikuti dengan acara perburuan Pokemon di sekitar Delft yang bisa dipandang sebagai sesi cardio super ringan, hahaπŸ˜† . Setelahnya, aku beristirahat sedikit. Malamnya adalah waktunya untuk perburuan Pokemon lagi di sekitar DelftπŸ˜› .

Di hari Minggu pagi, aku pergi ke Bandara Schiphol. Ini adalah kali pertama dari jangka waktu yang lama (semenjak 3,5 tahun yang lalu, kalau tidak salah) dimana aku pergi ke Schiphol bukan untuk terbang. Aku menjemput orangtuaku yang sedang dalam perjalanan ke EropaπŸ˜€ . Dari Schiphol, kami kembali ke Delft dan menghabiskan sisa hari disini. Aku rasa bukan ide yang baik untuk pergi ke tempat lain karena mereka kan masih lelah dan jetlag setelah penerbangan-penerbangan jarak jauh. Seru sih. Untungnya juga cuacanya baik di hari Minggu; walaupun di pagi harinya gerimis, siangnya cukup cerah dengan suhu udara yang sejuk; yaa, seperti tipikal suatu hari musim panas yang mengasyikkan disini lah. Aku lega gelombang panasnya telah berlalu, hahaπŸ˜† .

12 thoughts on “#1793 – A Weekend Story

  1. sama banget… akhir pekan kemarin kerasa berlalu gitu aja… pengen ketemu sama weekend lagi deh hahahaha masih kepengen libur X)
    Sandwich nya pasti enak banget ya itu hahahaha

Leave a Reply

