General Life · Zilko's Life

#1784 – A “Marathon” Weekend Story

ENGLISH

I think the word “marathon” best-described this weekend of mine. Here is the recorded walking + running distance in my phone’s Health app:

My walking + running distance according to my smartphone
My walking + running distance according to my smartphone

Yes. My phone recorded an activity of 15.61 + 10.80 = 26.41 km of walking or running activity across Saturday and Sunday. And here, I must highlight the word “recorded” because some of my other (physical) activities were not recorded by the app ๐Ÿ˜› .

I played tennis for about 1 hour and 45 minutes with a friend of mine on Saturday afternoon. Then, because I was running out of fried onions, I went to the Orientalmarkt in Delft after tennis. Speaking of which, this mid-month they are moving to a new placeย that will be 2.5 km further away from Delft. Well, actually because of this I don’t think they can claim themselves to be located in Delft anymore as the new place is actually closer to Ypenburg in Den Haag, haha ๐Ÿ˜† .

I had to pass the Delftse Hout to get to the current Orientalmarkt. At the time, Iย noticed someย rare pokemons in Delftse Hout that often were not present in Delft. This motivated me to come back to Delftse Hout the evening and the day later, haha ๐Ÿ˜† . You see, Pokemon Go is indeed a good motivation for exercising! But too bad I could not find those rare pokemons on my two visits there ๐Ÿ˜ฆ . I only found the mainstream ones which were easily caught in Delft anyway (well, except for an Oddish and an Exeggcute).

Also on Sunday afternoon I hit the gym for two hours, haha ๐Ÿ˜† . You see, so while I am not sure how much of the biking activity that “disrupts” the measurement my phone did across the weekend, I am fairly certain in total my activity across the weekend worthed more than “just” 26.41 km of walking and running! Haha ๐Ÿ˜† .

Consequently, though, I was really hungry on Sunday night. Yes, about 10 km of the recorded activity on Sunday I did in the evening after dinner. So I was actually not surprised that my body was asking for some refueling, lol ๐Ÿ˜† . As I was sure it was a “real” hunger not just a “mind-trick” hunger, I listened to it and had, well, fried Indomie noodles at 11 PM! Lol ๐Ÿ˜†

But no regret ๐Ÿ˜› .

BAHASA INDONESIA

Aku rasa kata “maraton” mendeskripsikan akhir pekanku kemarin dengan pas. Berikut ini jarak jalan kaki + aktivitas lari yang terekam di app Health di smartphone-ku:

My walking + running distance according to my smartphone
Jarak jalan kaki + aktivitas lari menurut smartphone-ku

Iya, smartphone-ku merekam aktivitas jalan + lari sejauh 15,61 + 10,80 = 26,41 km di hari Sabtu dan Minggu. Dan disini, kata “merekam” harus kutekankan karena aktivitas (fisik)-ku lainnya ada yang tidak terekam oleh app ini ๐Ÿ˜› .

Aku bermain tenis selama sekitar 1 jam 45 menit dengan seorang teman di hari Sabtu. Lalu, karena aku kehabisan bawang goreng, aku pergi ke Orientalmarkt di Delft setelah tenis. Ngomong-ngomong, pertengahan bulan ini mereka akan pindah ke lokasi baru nih yang mana berjarak 2,5 km lebih jauh daripad Delft. Yah, sebenarnya sih dengan begini aku kira mereka tidak akan bisa mengklaim berlokasi di Delft lagi sih ya karena lokasinya berada di area Ypenburg di Den Haag, haha ๐Ÿ˜† .

Aku harus melewati Delftse Hout untuk mencapai lokasi Orientalmarkt yang sekarang. Waktu itu, aku lihat ada beberapa pokemon langka di Delftse Hout yang jarang kulihat di Delft. Ini memotivasiku untuk kembali ke Delftse Hout malam hari dan keesokan harinya, haha ๐Ÿ˜† . Nah kan, Pokemon Goย itu memang bisa menjadiย motivasi yang baik untuk berolahraga! Tetapi sayangnya pokemon langkanya nggak ketemu nih di dua kunjunganku kesana itu ๐Ÿ˜ฆ . Aku cuma melihat yang mainstream-mainstream doang yang di Delft pun banyak bertebaran dimana-mana (eh, kecuali Oddish dan Exeggcute sih, haha).

Juga, di hari Minggu siang aku ke gym selama dua jam-an, haha ๐Ÿ˜† . Nah kan, walaupun aku tidak tahu seberapa banyak aktivitas sepedaanku yang “mengganggu” pengukuran oleh smartphone-ku akhir pekan yang lalu ini, aku cukup yakin secara total aktivitas fisikku lebih daripada “cuma” berjalan-kaki atau berlari sejauh 26,41 km dah! Haha ๐Ÿ˜† .

Sebagai akibatnya, sih, aku merasa lapar di hari Minggu malam. Iya, sekitar 10 km dari aktivitas hari Minggu-ku terekam setelah aku makan malam. Jadi sebenarnya aku tidak heran juga badanku meminta untuk “isi bensin” lagi gitu, haha ๐Ÿ˜† . Karena aku yakin ini adalah lapar “beneran” dan bukan lapar
“mulut” doang, jadilahย aku mendengarkannya. Dan malam itu, aku memasak Indomie goreng deh jam 11 malam! Huahaha ๐Ÿ˜† .

Ah, tapiย no regret kok ๐Ÿ˜› .

Advertisements

25 thoughts on “#1784 – A “Marathon” Weekend Story

  1. Tepatnya tanggal 13 Agustus Amazing Oriental yang di Delft pindah ke Ypenburg. Daaan aku senaaanggg karena deket banget sama rumah. Ga sampai 5 menit sepedahan๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ katanya ini terbesar lho se Belanda, aku sih beberapa kali lewat depan bangunannya dan memang besaaarr. Ada restaurantnya juga. Kata mertuaku aku pasti bakalan sering ke sini, lha wong yg di Delft dan DH Centrum aja seminggu sekali, gimana yg Ypenburg haha. Fans Amazing Oriental. Berarti kalau kamu nanti belanja ke Ypenburg, bisa Ko kita kopdaran (halah, ini kopdaran wacana mulu ๐Ÿ˜…)

    1. Huaaa, sampe ingat tanggalnya segala! Aku sih ingatnya yang jelas pas pertengahan bulan deh, huahaha ๐Ÿ˜† . Tempat yang baru agak jauhan nih dari tempatku, jadi mungkin lebih enak kalau ke yang di pusat kotanya Den Haag aja sekalian. Lagian yang di Spui itu, Indomie-nya diskon, beli 5 dapat gratis 1, haha ๐Ÿ˜† . Ah, tapi jadi penasaran nih kalau yang baru ini gede ๐Ÿ˜› . Hahaha, iya nih, ayo kapan kopdaran? ๐Ÿ˜›

  2. wahh jalannya sampe 26 km…hhmmm, lumayan bikin keluar keringet itu sih. apalagi kalau semangat nguber pokemon, bisa tambah jauh lagi jalannya…hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s