Posted in EuroTrip, Miscellaneous, Photos, Weekend Trip

#1774 – Frankfurt in 10 Pictures

ENGLISH

In late June, I did my second ever Avgeek Weekend Trip where I stayed over night in the city of Frankfurt. In my post about that trip, I did not write anything about this stay. It was mainly because, well, there was nothing particularly very interesting from there to share here. However, of course I took a few many pictures during this time period. So for this overnight stay to, at least, not be forgotten, here are ten of those pictures😉 .

BAHASA INDONESIA

Di akhir bulan Juni, aku pergi dalam rangka Avgeek Weekend Trip-ku yang kedua dimana aku menginap satu malam di kota Frankfurt. Di posting-ku tentang perjalanan ini, aku sama sekali tidak menceritakan apa pun dari masa tinggalku disana. Secara umum sih ini karena, yah, tidak ada yang amat menarik yang bisa kuceritakan disini sih, haha. Tapii, jelas dong disana aku mengambil beberapa banyak foto. Jadilah supaya setidaknya masa tinggalku ini tidak terlupakan begitu saja, di atas aku bagikan sepuluh foto di antaranya😉 .

25 thoughts on “#1774 – Frankfurt in 10 Pictures

    1. Hahaha, kotanya lebih ke kota bisnis gitu sih daripada kota untuk liburan (menurutku)😛 . Hahaha, nggak sempet banyak makan nih kemarin ini!😀

    1. Huahaha, yang kece ya bagian Altstadt-nya itu aja Win. Lainnya sih perkantoran dan ala kota modern gitu😛 . Hahaha, kurang tahu deh aku masalah itu😀

Leave a Reply

