Posted in EuroTrip, Weekend Trip

#1690 – A Weekend Story

ENGLISH

My Instagram (@azilko) followers would have already known by now that this weekend I had my first weekend trip of the year!🙂 Yeah, I went to Spain this weekend to the city of Bilbao in the province of Biscay in the northern part of the country.

So Bilbao was only the third Spanish city which I have visited (after Madrid and Barcelona). Now that I am on it, this trip was actually only my second time ever in Spain (both Madrid and Barcelona were part of my 2012 year end trip to three countries: France, Italy, and Spain which I did with my brother).

Oh, also, about two weeks ago in my Aeromexico’s business class trip report, I mentioned that I had no idea when my next business class flight would be. Well, ladies and gentlemen, it turned out that the answer was:

Business class!!!
Business class!!!

Yes, the next opportunity came just ELEVEN DAYS after I published that post. LOL😆

Yes, Air France upgraded me to business class for free on my flight to Bilbao!! 😍😍😍😍😍 Je t’aime Air France!!

Anyway, so how was Bilbao? Well, it was awesome! I just came back this afternoon at Schiphol and now I still feel a little bit tired (I haven’t slept in the past 35 hours! A personal record!). Also, because the 2015 year end trip posts series has not finished yet, it seems that this weekend trip story will have to wait a little bit before I will publish it, haha😆 . So, as usual, here are a few teasers from this trip😉 .

BAHASA INDONESIA

Followers-ku di Instagram (@azilko) tentu sudah tahu bahwa akhir pekan ini aku pergi dalam sebuah perjalanan akhir pekan yang pertama tahun ini!🙂 Yup, aku pergi ke Spanyol akhir pekan ini ke kota Bilbao di provinsi Biscay di bagian utara negaranya.

Bilbao adalah kota Spanyol ketiga yang aku kunjungi (setelah Madrid dan Barcelona). Kalau aku ingat-ingat lagi, perjalanan ini ternyata baru lah kali kedua lho aku menginjakkan kaki di Spanyol (Madrid dan Barcelona adalah bagian dari perjalanan akhir tahun 2012ku ke tiga negara: Prancis, Italia, dan Spanyol, yang aku lakukan bersama dengan adikku).

Oh iya, sekitar dua minggu lalu di posting trip report penerbangan kelas bisnisku dengan Aeromexico, kusebutkan bahwa aku nggak tahu kan kapan lagi aku bakal berkesempatan terbang di kelas bisnis. Dan saudara dan saudari sekalian, ternyata jawabannya adalah:

Business class!!!
Kelas bisnis!!!

Iya dong, ternyata kesempatan berikutnya datang cuma SEBELAS HARI ajah semenjak posting itu aku publikasikan. Huahaha😆

Iya, Air France meng-upgrade-ku gratis ke kelas bisnis di penerbanganku ke Bilbao!! 😍😍😍😍😍 Je t’aime Air France!!

Ngomong-ngomong, bagaimanakah Bilbao? Bilbao kereen! Aku baru saja kembali siang ini tadi sih jadi sekarang rasanya aku masih capek (Aku belum tidur loh selama 35 jam terakhir ini! Rekor pribadi nih!). Juga, karena seri posting perjalanan akhir tahun 2015 ku belum selesai, rasanya cerita perjalanan akhir pekan ini harus menunggu sedikit lebih lama deh sebelum aku ceritakan, haha😆 . Jadilah seperti biasa, di atas aku unggah beberapa foto sebagai teaser dari perjalanan ini😉 .

38 thoughts on “#1690 – A Weekend Story

  1. Saya taunya Bilbao dari klub bolanya… eh ternyata kotanya bagus juga ya. Ditunggu ceritanya!
    Iya nih asyik banget yang di-upgrade ke business class :hehe.

    1. Oh, klub bolanya ternyata terkenal ya Gara? Kemarin memang sih lihat ada toko merchandise-nya. Plus stadionnya keren dan katanya memang baru!! Hehehe😀 . Iya, kotanya juga baguss!!!🙂

      Iya, asyik banget bisa di-upgrade, hehhee

    1. Haha, aku penasaran dengan Valencia nih sebenarnya (belum pernah kesana) karena banyak yang bilang kotanya indah. Iya, kotanya mirip dengan Paris dalam artian dibelah oleh sebuah sungai, hehehe🙂 . Tapi sungainya nggak selebar Sungai Seine🙂 .

      Ah, ternyata klub bolanya beneran terkenal ya? Kemarin ditunjuki toko resmi merchandise-nya oleh orang sana dan aku cuma “Oh, ok” doang soalnya kaga tau kalau klub bolanya terkenal😛 .

        1. Oke! Sebenarnya aku sudah pasang mata untuk tiket ke Valencia nih tetapi sejauh ini belum menemukan tiket yang harganya oke, hahaha😆 .

          Hahaha, aku sih sama sekali nggak ngikutin bola jadi kurang tahu sama sekali, hahaha😆

    1. Iya, asyiik banget diupgrade kemarin, lumayan banget ya, haha. Iya nih, rencananya mau nyelesein cerita Amerika-Meksiko dulu baru kemudian cerita Bilbao ini aku tulis deh, hehehe🙂 .

    1. Iya Chris, hoki banget. Tapi dugaanku sih karena flight-nya overbooked dan kebetulan level frequent flyer-ku lumayan tinggi jadi di-upgrade deh, hehehe😀 . Iya, asyiiiiik bangeettt:mrgreen: .

      Sippp!!!

Leave a Reply

