EuroTrip · Weekend Trip

#1657 – A Weekend Story

ENGLISH

So surely my followers at Instagram (@azilko) would have known by now that I went on a weekend trip this weekend. Yeah, like for the I-don’t-know-how-many-times-I-lost-count-th time this year πŸ˜† . This time the destinationΒ was Northern Ireland where I chose its capital, Belfast, as my base.

Obviously I chose this destination because, well: (1) I have never been to Ireland before (the island let aloneΒ the country[1]Β ) so Northern Ireland would, somewhat, do; and (2) to make use of my UK visa which is going to expire really soon πŸ˜† .

How was it? Well, it was amazing! Obviously, as usual, I am still quite tired of this trip as my flight landed at around 7:30 PM just tonight about three hours ago at Schiphol. So as usual, here are a few pictures from the trip as teasers πŸ˜‰

BAHASA INDONESIA

ParaΒ followers-ku di Instagram (@azilko) tentu sudah tahu sekarang bahwa aku ada weekend trip lagi akhir pekan ini. Iya, yang ke-aku-nggak-tahu-deh-sudah-lupa-hitungannyaΒ tahun ini, haha πŸ˜† . Kali ini tujuannya adalah Irlandia Utara dimana aku memilih ibukotanya, Belfast, sebagai base-ku.

Jelas aku memilih destinasi ini karena: (1) Aku belum pernah ke Irlandia kan sebelumnya (pulaunya, apalagi negaranya[1]Β ) jadi Irlandia Utara lumayan lah supaya aku bisa bilang “Aku pernah ke Irlandia lho“; dan (2) untuk memanfaatkan visa UK-kuΒ yang akan segera habis masa berlakunya πŸ˜† .

Bagaimanakah perjalannya? Seru abis deh! Jelas, seperti biasanya, aku masih merasa lelah sekarang karena pesawatku pun baru mendarat sekitar jam 7:30 malam tiga jam laluΒ di Schiphol. Jadi seperti biasa aja deh, di atas aku unggah beberapa foto dari perjalanan ini sebagaiΒ teasers πŸ˜‰

Advertisements

33 thoughts on “#1657 – A Weekend Story

  1. Hebat Ko, baru nyampe langsung update blog. Biasanya kalo selesai liburan kan males nengok blog *nunjuk diri sendiri haha
    Cuaca kayaknya abu2 ya disana. Sama dengan Belanda atau gimana Ko?

    1. Hahaha, lha cuma posting begini aja sih plus pilih beberapa foto aja, πŸ˜† . Iya, cuacanya persis banget lah sama Belanda. Weekend kemarin ini mendung, berangin kencang, dan hujan terus. Dan hujannya mirip juga dengan di Belanda, cuma sebentar, haha πŸ˜† .

    1. Iya dong, kan mumpun visanya ini masih berlaku, hehehe πŸ˜€ .Iya, suasananya sudah Natal banget padahal kan masih November ini. Bikin jadi galau dan pengen cepet-cepet Natal aja! Hahahaha πŸ˜† .

  2. Waah Northern Ireland! Pakenya visa UK yak, kalo Ireland aja baru pakenya Schengen. Bener gak sih?
    Have fun ya! (Telat nggak nih doain have fun-nya? Jangan-jangan malah udah di Delft lagi :P)

    1. Iya Ky, aku pakai visa UK kesana, hehehe. Ireland pun bukan termasuk Schengen lho. Jadi kalau mau ke Ireland harus bikin visa sendiri lagi.

      Hahaha, ini sudah balik lagi kok Ky. Cuma weekend trip aja kemarin πŸ™‚ .

  3. Asyeeekk cerita jalan jalan lagi πŸ˜†

    Ini blogger blogger seleb di indonesia yang katanya travel blogger klo disandingkan sama zilko jauuuuuhhhhh deh kayaknya.

    Dan aku baru sadar. Blogger yang pengunjungnya rame, postingnya rajin, komentarnya banyak tapi gak ada pasang ads ataupun ikut postingan berbayar kayaknya cuma lo deh zil. Jadi emang seru bacanya 😁

    1. Iya Niee, weekend trip lagi kemarin, :mrgreen: .

      Hahaha, traffic blog ini mah ngga ada apa-apanya lah Niee kalau dibandingin travel blogger yang ternama-ternama, hahaha πŸ˜† .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s