Posted in Asia Trip, South Asia, Vacation

#1641 – Back From India!!!

ENGLISH

So, this morning I was back in the Netherlands after an about ten days trip to India for my friends’ wedding. How was it? Well, I am saving the stories for later but it was so much FUN!!😀

Oh, and btw, my returning 9 hours flight from Mumbai to Paris was upgraded from regular economy to premium economy! Yeay!! I was so excited because it was the first time ever in my life this happened to me; and it was also my first time flying in a class above economy! Haha😛

Upgraded to premium economy!
Upgraded to premium economy!

Anyway, unsurprisingly at the moment I am feeling SO tired. I decided to work in the afternoon today because there is so much things to be done.

So here I am now, resting and recollecting my energy at home. And here are a few teasers from the trip, as per usual😉

BAHASA INDONESIA

Jadi, pagi ini aku sampai kembali di Belanda dari sebuah perjalanann sepuluhan hari ke India untuk kondangannya temanku disana. Bagaimanakah perjalanannya? Yaa, ceritanya mah untuk posting nanti-nanti aja lah ya, tetapi bisa kubilang sekarang bahwa acaranya SERU banget!!😀

Oh, dan btw, penerbangan 9 jamku kembali dari Mumbai ke Paris tadi di-upgrade loh dari kelas ekonomi reguler ke kelas ekonomi premium! Horee!! Aku merasa senang banget soalnya ini adalah kali pertama nih hal begini terjadi kepadaku; dan juga untuk pertama kalinya aku terbang di kelas di atas ekonomi! Haha😛

Upgraded to premium economy!
Di-upgrade ke kelas ekonomi premium!

Anyway, jelas sekarang aku merasa lelah BANGET. Tadi siang aku memutuskan untuk bekerja juga sih karena ada banyak banget kerjaan yang harus diselesaikan.

Anyway, disinilah aku sekarang, beristirahat dan mengumpulkan energi lagi di rumah. Oh, dan di atas adalah beberapa teasers dari perjalanan kali ini, seperti biasa😉

47 thoughts on “#1641 – Back From India!!!

  1. Wooaahh dapet free upgrade! The perk of being a FlyingBlue Silver member nih :p kalo PE gitu amenity-nya dapet kayak ekonomi/bisnis, Ko?
    Oh dan CSIA itu emang beneran keren bangett! Interiornya aja baguss. Sayang saya nggak sempet foto exterior-nya dari deke, jadi ngeliatin dari jauh aja karena waktu itu pengen naik free shuttle to domestic terminal dan gakboleh keluar airport😦

    1. Haha, amenity-nya di antara Y dan J Ky. Ada beberapa yang memang beda (noise cancellation headphone, gelas kaca untuk makan, pasta gigi dan odol (Di Y-nya AF nggak ada)), tetapi ada juga yang sama (menu makanan, cutlery dari plastik). Haha, nanti selengkapnya aku tulis TR-nya!!😀

      Iya, CSIA keren banget! Sewaktu lihat foto interiornya aku kira itu di dalam lounge. Ternyata memang kayak gitu!!😀 Haha, kemarin berhubung transit dari domestik ke internasional, kita diantar naik bus dan busnya jalannya di dalam area bandaranya lho. Keren dah jadi bisa lihat banyak pesawat parkir close-up dan juga hanggarnya (ada banyak pesawatnya AI disana), dan jalan di samping runway-nya😀 .

  2. Itu kalau upgrade kelas bagaimana mekanismenya dan karena apa ya Kak? :haha. Anyway beruntung banget dan bandaranya spektakuler, bentuknya mengagumkan :hehe. Cerita perjalanannya ditunggu ya Kak :hehe.

    1. Penyebab upgrade sih bisa bermacam-macam sekali, hehe. Tergantung kasusnya apa🙂 . Iya, bandaranya keren banget. Bandara dengan disain arsitektur dan interior terindah yang pernah aku lihat!🙂

  3. Yeay premium economy lumayan berasa banget ya bedanya. Aku dulu pernah kena upgrade juga pas brgkt ke US, enak bgttt rasanya ga pengen naik economy lagi tapi apa daya dompet nya blm sanggup hahahaha :p ditunggu cerita2nya Ko🙂

    1. Iya, lumayan banget Chris apalagi dapatnya di penerbangan jarak jauh yang kebetulan pas redeye pula! Bisa tidur lumayan deh! Hahahaha😆 . Naik apa waktu itu Chris?

        1. Wuih, keren makanannya sama kayak business class! Kalau Air France ini makanannya sama kayak economy class, tapi tableware-nya memang agak bagusan dikit dan tray-nya gede banget, hahaha…

            1. Hahaha, sayangnya yang AF masih pake plastik euy Chris tableware-nya. Bedanya cuma dapet gelas yang beneran gelas aja, haha😛 . Iya, kalo bisa terbangnya terus-terusan naik business class memang enak ya rasanya, hahaha😆

        1. Hahaha, nggak banyak Win. Total pengeluaran (hotel + transport + makan + dll) di Indianya lebih murah daripada tiket pp pesawatnya, huahahaha😆 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s