Posted in TV Show

#1638 – Fall Season

ENGLISH

I am not going to talk about the actual season, like season in the weather definition, but more on the Fall TV season, haha๐Ÿ˜† . So there are a few shows which have just started recently which I follow. Well, actually nothing is really ‘new’ though, just the new season of each show๐Ÿ˜›

The Amazing Race 27

So I have been a long fan of this show and obviously I am not going to miss this new installment, haha๐Ÿ˜† . I think some of the casts, thus far, are quite interesting even though none has “stepped up” yet, but we will see๐Ÿ™‚ .

South Park 19

I have followed this animated series since 2012, and I love it! I also notice that as of late (the past two seasons), there is a recurring theme and some sort of connectivities between the episodes. I think it is actually a good twist and makes the show even more interesting๐Ÿ™‚ . And the theme for this season is “political correctness”; something that is, well, quite sensitive but relevant nowadays๐Ÿ™‚ .

The Apprentice UK Series Eleven

The Apprentice UK is now my favorite installment of The Apprentice, haha. The new series actually started lastย week; and a new twist they have now is Lord Sugar’s new advisor, Claude Littner, who is replacing the long-running Nick Hewer. This should be interesting. I mean, being used to seeing Claude as the mean interviewer during the interview week; now he has a different role of observing the candidates during the tasks. I am intrigued to see how this would fold๐Ÿ˜€ .

BAHASA INDONESIA

Aku tidak akan ngomongin tentang musim, maksudnya musim dalam arti definisi cuaca gitu, tetapi lebih ke musim acara-acara TV yang dimulai musim gugur ini, haha๐Ÿ˜† . Jadi, berikut ini adalah beberapa acara yang baru saja dimulai dan sedang aku ikuti sekarang. Yaa, sebenarnya nggak ada yang ‘baru-baru’ amat sih, hanya musim baru dari masing-masing acara TV aja kok๐Ÿ˜›

The Amazing Race 27

Kan ceritanya aku adalah seorang fans lama dari acara ini ya jadi jelas dong aku tidak akan melewatkan musim terbarunya ini, haha๐Ÿ˜† . Sejauh ini beberapa kontestannya cukup menarik walaupun belum ada yang “menonjol” banget sih menurutku, tetapi kita lihat saja nantinya gimana๐Ÿ™‚ .

South Park 19

Aku sudah mengikuti acara animasi ini semenjak tahun 2012, dan aku sukaa! Aku perhatikan akhir-akhir ini (dua musim belakangan maksudnya), mereka memiliki satu tema umum dan semacam kebersambungan antara episode-episodenya di dalam satu musim. Aku rasa ini adalah ide yang bagus ya dan membuat acaranya semakin menarik๐Ÿ™‚ . Dan tema untuk musim kali ini adalah “political correctness” (bingung nih menerjemahkannya); sebuah tema yang, yah, cukup sensitif tetapi relevan akhir-akhir ini๐Ÿ™‚ .

The Apprentice UK Seri Sebelas

The Apprentice UK sekarang adalah adaptasi The Apprentice yang paling aku suka, haha. Seri terbarunya baru saja dimulai minggu lalu; dan twist baru yang mereka perkenalkan musim ini adalah penasehat barunya Lord Sugar, Claude Littner, yang menggantikan Nick Hewer. Ini bakal menjadi menarik. Maksudku, terbiasa melihat Claude sebagai seorang pewawancara yang sadis nan kejam di minggu wawancara; sekarang perannya berubah menjadi pengamat para kandidatnya selama tugas-tugas diberikan. Aku penasaran bagaimana ya ini jadinya๐Ÿ˜€ .

25 thoughts on “#1638 – Fall Season

  1. Aku lagi ngikutin Voice of Holland Ko. Aku emang dari dulu suka ngikutin acara nyanyi2an. Cita2 jadi penyanyi yang tak tersalurkan hahaha ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  2. Saya belom sempet ngikutin The Amazing Race season 27 inii๐Ÿ˜ฆ Tapi ngintip rutenya seru ya, dimulai dari South America dan sekarang udah di Victoria Falls. Terakhir ke sini pas season 1 kan ya? Eh apa 2 *lupa* pokoknya yang disuruh ambil clue di jembatan dengan latar Victoria Falls yang ah-mah-zing!!

  3. Gw lagi ada tv kabel niih tapi ga sempet nonton juga. Hahaha.๐Ÿ˜€
    Lagi ngikutin narcos meskipun streaming dar web ilegal๐Ÿ˜€
    Kalo seri lain belom ada waktu euy…

Leave a Reply

