Posted in EuroTrip, Vacation, Weekend Trip

#1574 – A Weekend Story

ENGLISH

My follower in Instagram (@azilko) would have known by now that I have just had another weekend trip this weekend, haha๐Ÿ˜† . This time, I went to London. Indeed not a new destination to me but I love London so I felt like coming back๐Ÿ™‚ . I mean, it had been more than a year since the last time I went to London!ย Btw, yes, you guess it right, the visa which I was applying for in early May was, indeed, a UK visa๐Ÿ™‚ .

To be honest, this trip rose from an impromptu decision I made earlier in June. Originally, I planned to go to London in the end of June for Wimbledon. But for some reasons I do not want to share here, yet, I decided to cancel the plan. But at that time I had already applied for a UK visa so I felt like I had to, at least, make use of this visa this summer.

Then obviously it did not have to be London then, because it was a UK visa so it was valid in the entire United Kingdom. But then, because it was such an impromptu decision, the ticket price in general was not that wallet friendly anymore. But thanks to Garuda Indonesia, who currently serves a fifth freedom flight between Amsterdam and London, a return ticket flight to London was still on budget even though I bought the ticket last minute! Hehe๐Ÿ™‚

So, yeah, thisย means that this weekend I flew between the Netherlands and the United Kingdom with an Indonesian airline! Hahaha๐Ÿ˜† .

Anyway, at the moment I am still too tired to share the story of this trip to London. Plus, I am still behind for my weekend trip to Paris last week also. Plus, I literally haven’t really slept in the past 36 hours (seriously)! So I will get back to this asap!๐Ÿ™‚

But as per usual, here are a few pictures as teasers from this trip:

BAHASA INDONESIA

Follower diย Instagram (@azilko) tentunya sudah tahu sekarang bahwa akhir pekan ini aku jalan-jalan lagi gitu deh, haha๐Ÿ˜† . Kali ini, aku pergi ke London. Yaa, memang bukan destinasi baru sih tetapi aku kan cinta London jadi aku merasa ingin kembali dong๐Ÿ™‚ . Maksudku, kan sudah lebih dari satu tahun ya semenjakย terakhir kali aku pergi ke London!ย Btw, ya, tebakannya benar kok, visa yang aku buat awal Mei laluย memang adalah sebuah visa UK๐Ÿ™‚ .

Jujur aja, sebenarnya perjalanan kali ini adalah perjalanan super dadakan dimana keputusannya aku buat awal Juni ini. Awalnya, aku berencana untuk pergi ke London di akhir bulan Juni untuk Wimbledon. Namun, karena alasan yang belum ingin aku tuliskan disini, aku memutuskan untuk membatalkan rencana ini. Tetapi aku kan sudah terlanjur membuat visa UK kan ya jadi aku merasa bahwa visa ini harus aku manfaatkan dong musim panas kali ini.

Lah, lantas artinya destinasinya tidak harus London dong ya, karena visa UK kan berlaku di keseluruhan United Kingdom (Inggris Raya). Tetapi kemudian, karena ini adalah rencana dadakan, harga tiketnya secara umum juga sudah nggak bersahabat dengan dompet. Untungnya Garuda Indonesia, yang sekarang melayani rute penerbangan kebebasan kelimaย antara Amsterdam dan London, menjual tiket pp ke London yang masih on budget loh walaupun aku beli tiketnya dadakan! Hehe๐Ÿ™‚

Btw, iya, akhir pekan ini meman aku terbang antara Belanda dan Inggris Raya dengan sebuah maskapai Indonesia! Hahaha๐Ÿ˜† .

Ah, jelas sekarang masih terlalu capek lah untuk menuliskan cerita perjalanan singkat ke London ini. Ditambah lagi, aku masih berhutang cerita perjalanan akhir pekanku ke Paris minggu laluย juga kan. Ditambah lagi aku belum sempat beneran tidur nih dalam 36 jam terakhir (beneran ini)! Jadi aku akan menuliskan cerita ini segera saja deh!๐Ÿ™‚

Ah, tetapi seperti biasa,ย di atas adalahย beberapa foto dari perjalanan ini sebagai teasers.

47 thoughts on “#1574 – A Weekend Story

  1. My two best friends will visit London in August. Wish I could come with them. Haha. *maap komennya gak nyambung*
    Kalo gak tidur sampe 36 jam gq dah jadi monster keknya Ko.

    1. Iya, ke negara-negara lain deket banget ya Non, hehe. Ini dari Amsterdam ke London jaraknya lebih dekat daripada Jakarta ke Jogja loh๐Ÿ˜€ .

  2. Wuih, berasa pulang kampung pastinya kalau naik pesawat Indonesia ya Kak :hehe. Semoga sehat selalu buat yang 36 jam terakhir belum tidur :hihi. Cerita lengkapnya ditunggu!

    Gilak, London! Keren banget kota yang satu itu :)).

    1. Iya, berasa seperti di Indonesia memang sewaktu terbang, hehehe๐Ÿ™‚ . Oke deh๐Ÿ™‚.

      Iya, London memang keren banget!!๐Ÿ™‚

  3. London.. salah satu tempat impian yg pengen aku kunjungi.. semoga bisa suatu hari nanti. 36 jam gak tdr? sama sekali gak tdr? ya ampunn.. klo aku ga tau deh kuat apa gak itu.. serasa jadi zombie deh.. x_x hehehe…

    1. Iya, London bagus banget, hehehe๐Ÿ™‚ . Yaa, tidur tapi cuma sepotong-sepotong banget sebentar gitu, hehehe๐Ÿ˜€ . Jadi rasanya kayak nggak tidur๐Ÿ˜›

  4. Dari Amsterdam ke London lebih dekat daripada Jakarta – Yogya?? apahh?? *dramaqueen keluar*..haha.. Itulah senengnya negara2 kecil ya.. :p

Leave a Reply

