Posted in General Life, Zilko's Life

#1557 – A Weekend Story

ENGLISH

This weekend was not a long weekend (which means the next two weekends here will be long weekends btw, haha😛 ), but it was still quite a fun weekend.

Thank God two friends of mine decided to throw a party at their house on Saturday so this, sort of, forced me not to work through the weekend, haha😆 . One reason for this was that this party was held in a place very far away from Delft: in Eindhoven (haha😛 ), so I had to spend some time travelling there as well. Speaking of Eindhoven, surprisingly I had never been there though prior to this weekend. Seriously! I mean, I have passed it a few times obviously but I actually never stepped outside the train station building! So here we go, my first time to Eindhoven.

The party was a nice house party. I arrived there at around 5:20 PM and the party ended like at 3 AM or something, haha. Because it was in Eindhoven, I decided to stay over at my friends’ because of the distance. It would not make sense to come back to Delft that evening, given the distance, haha. On Sunday morning, my Indian friend’s mom cooked us some dosas for breakfast. It was so nice to be able to have dosa in the Netherlands! Haha😀

One thing that came out during the party was two big travelling plans that are likely to happen in the second half of this year! Haha😛 . At the moment nothing has been really confirmed yet, as in we have not booked any tickets yet. So nothing can be shared yet here for the moment. But if both trips come to reality, they will be super fun! Even though this means that I have to start preparing for the budget as well though, because on top of these two trips, there are still some other trips which I want to take this year😛 . But well, we will see😉

BAHASA INDONESIA

Akhir pekan ini bukanlah long weekend (yang memang artinya dua akhir petang mendatang adalah long weekend loh disini btw, haha😛 ), tetapi toh akhir pekan ini seru deh.

Untungnya dua temanku memutuskan untuk mengadakan sebuah party di rumah mereka di hari Sabtu lalu sehingga ini, di satu sisi, memaksaku untuk tidak bekerja gitu deh di akhir pekan, haha😆 . Satu penyebabnya adalah karena party-nya diadakan di sebuah tempat yang jauh banget deh dari Delft: di Eindhoven (haha😛 ), jadilah untuk kesananya sudah memakan banyak waktu juga kan ya. Ngomongin Eindhoven, ternyata aku belum pernah kesana loh sebelum akhir pekan ini. Beneran! Maksudku, aku pernah sih lewat beberapa kali tetapi aku tidak pernah menginjakkan kaki keluar gedung stasiunnya! Jadilah akhir pekan ini adalah kali pertamaku ke Eindhoven.

Party-nya adalah house party yang seru. Aku sampai disana sekitar jam 5:20 sore dan party-nya beres sekitar jam 3an pagi gitu deh, haha. Dan karena di Eindhoven, aku memutuskan untuk menginap di tempatnya temanku saja karena alasan jarak. Maksudku, nggak logis lah ya kalau aku memutuskan untuk langsung pulang ke Delft malam itu juga, dengan jarak segitu jauhnya, haha. Di hari Minggu pagi, mamanya temanku yang orang India memasakkan beberapa dosa loh untuk sarapan. Asyik banget rasanya bisa sarapan dengan dosa di Belanda! Haha😀

Satu hal yang kami diskusikan di party-nya adalah dua rencana jalan-jalan besar yang kemungkinan akan berlangsung di paruh kedua tahun ini! Haha😛 . Sekarang ini masih belum ada yang sudah pasti sih, karena toh tiketnya masih belum kami beli juga. Jadi belum ada yang bisa aku bagikan disini lah ya. Tetapi kalau dua acara jalan-jalan ini menjadi kenyataan, bakal seru banget deh pastinya! Walaupun ini artinya aku harus mulai mempersiapkan budget juga sih, karena selain dua perjalanan besar ini, masih ada beberapa acara jalan-jalanku sendiri yang ingin aku jalani tahun ini kan😛 . Ah, kita lihat saja lah ya😉

26 thoughts on “#1557 – A Weekend Story

    1. Begitulah, namanya unik kan! Makanya sewaktu ke India kemarin aku sudah nggak sabar nyobain dosa. Jadi bisa posting fotonya dengan caption “sedang makan dosa” gitu deh, hahaha😛 . Dan rasanya enak lhoo😀 .

    1. Eindhoven kayaknya rame juga karena airport-nya ya. Aku malah nggak pernah ke airport-nya Eindhoven. Jauh siih, hahaha😛 . Dan maskapai yang kesana mah LCC semua😛 .

      Aku juga jadi pengen Indian food nih, hahaha😀 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s