Posted in Asia Trip, East Asia, Vacation

#1541 – Back in the Netherlands

ENGLISH

As usual, time flies.

About seven hours ago, a KLM’s Boeing 777-300ER reg PH-BVG flight KL 868 from Kansai International Airport in Osaka landed on runway 36R of Amsterdam Schiphol Airport. And I was one passenger of this flight.

Yes, this means that today, officially my spring trip to Japan this year ends. Three weeks went by so fast, just like that! I felt like it was just yesterday that I departed to Japan for this trip. But then actually I have spent twelve days in Tokyo, four days in Hokkaido, and another four days in Osaka/Kyoto!😆

Obviously at the moment I am still too tired to write anything more substantial about this trip here in this post. So I will just stop here🙂 . Oh, but here are a few more photos from the Osaka/Kyoto part of the trip, completing the teasers series of this trip😛 .

BAHASA INDONESIA

Seperti biasa, waktu berlalu dengan sangat cepat.

Sekitar tujuh jam yang lalu, sebuah Boeing 777-300ER milik KLM dengan registrasi PH-BVG dengan nomor penerbangan KL 868 dari Bandar Udara Internasional Kansai di Osaka mendarat di landasan pacu 36R Bandara Schiphol di Amsterdam. Dan aku adalah salah seorang penumpang penerbangan ini.

Ya, memang ini artinya hari ini, secara resmi perjalanan musim semiku ke Jepang tahun ini berakhir sudah. Tiga minggu beneran berlalu dengan amat cepat lho! Rasanya baru kemarin deh aku berangkatn ke Jepang untuk perjalanan ini. Eh ternyata aku sudah menghabiskan dua belas hari di Tokyoempat hari di Hokkaido, dan empat hari lagi di Osaka/Kyoto!😆

Jelas sekarang ini aku masih terlalu lelah untuk menulis cerita yang lebih mendalam dari perjalanan ini. Jadi posting ini aku akhiri disini saja deh🙂 . Oh, tetapi di atas sekalian aku upload beberapa foto dari bagian Osaka/Kyoto dari perjalanan kali ini, jadi teaser-nya kan komplit gitu😛 .

29 thoughts on “#1541 – Back in the Netherlands

    1. Iya, seru banget 3 minggu di Jepang, haha. Ada deeh rencananya😛 . Tapi untuk yang waktu dekat ini cuma trip-trip pendek di sekitaran Eropa aja kok😛 .

    1. Iya Non, memang suka banget, haha. Kemarin terbang 11 jam aja nggak tidur sama sekali dan rasanya cuma kayak terbang sebentar doang, tiba-tiba sudah sampe di Eropa, haha😆 .

  1. Aduhhh aku kok ga nemu yg bamboo grove itu yaaa…baguss banget ko. Sayang waktu itu tournya ga ngajak kesini nihh…3 minggu sihh puas bgt kelilingin jepang…

    1. Huaaa, baru ke Jepang juga kah? Hehe😀 . Iya bamboo grove-nya agak masuk-masuk dan terpencil gitu tempatnya di Kyoto, jadi mungkin karena itu nggak diajak kesana ya? Hehehe😀 . Iya nih 3 minggu banyak tapi ternyata masih ada yang terlewatkan juga😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s