Asia Trip · East Asia · Vacation

#1537 – Twelve Days in Tokio

ENGLISH

A new personal record has been set with my stay in Tokyo, Japan, during this 2015 spring trip to Japan. I have been staying in Tokyo (and the surrounding area) for twelve days. And this has been the longest stay of mine in a city during any of my trips in, like, ever! Haha πŸ˜† .

I would like to say that this is related to my newly-found love of Tokyo, but to be honest, it was actually just a coincidence, haha πŸ˜† .

Anyway, I don’t have much time to write longer now so I will just stop here. But here are twelve photos of Tokyo from my twelve days in the city this time πŸ™‚ .

BAHASA INDONESIA

Sebuah rekor pribadi baru saja terpecahkan dengan masa tinggalku di Tokyo, Jepang, di perjalanan musim semi 2015-ku ke JepangΒ ini. Aku telah tinggal di Tokyo (dan sekitarnya) selama dua belas hari. Dan ini adalah masa tinggal terlamaku di sebuah kota ketika aku sedang jalan-jalan loh! Haha πŸ˜† .

Sebenarnya sih pengen banget bilang bahwa ini berkaitan dengan cinta baruku terhadap Tokyo, tetapi sebenarnya sih ini kebetulan aja, haha πŸ˜† .

Yaa, aku tidak memiliki banyak waktu untuk menulis lebih panjang sekarang, jadi sepertinya posting ini harus aku akhiri disini deh. Tetapi di atas aku unggah dua belas foto dari Tokyo dari dua belas hari masa tinggalku di kota ini kali ini πŸ™‚ .

Advertisements

48 thoughts on “#1537 – Twelve Days in Tokio

    1. 12 hari cuma di Tokyo dan sekitarnya aja, hehe. Kyotonya masih nanti πŸ˜€ . Iya Jepang lagi rame banget. Cari akomodasi juga susah setengah mati karena di Jepang sendiri juga lagi musim liburan lokal πŸ˜†

        1. Kalau biaya hidup untuk sewa apartemen dan kawan-kawannya aku kurang tahu ya di Tokyo seperti apa. Hanya saja, kalau untuk harga-harga makanan, standar di Tokyo jauh lebih murah daripada di Belanda dan beberapa negara Eropa lainnya πŸ™‚ .

            1. O iya kah? Aku nggak heran untuk biaya makan. Tapi kalau untuk biaya apartemen/tempat tinggal aku cukup kaget juga kalau di Belanda juga lebih mahal daripada di Tokyo πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s