Posted in Asia Trip, East Asia, Vacation

#1537 – Twelve Days in Tokio

ENGLISH

A new personal record has been set with my stay in Tokyo, Japan, during this 2015 spring trip to Japan. I have been staying in Tokyo (and the surrounding area) for twelve days. And this has been the longest stay of mine in a city during any of my trips in, like, ever! Haha๐Ÿ˜† .

I would like to say that this is related to my newly-found love of Tokyo, but to be honest, it was actually just a coincidence, haha๐Ÿ˜† .

Anyway, I don’t have much time to write longer now so I will just stop here. But here are twelve photos of Tokyo from my twelve days in the city this time๐Ÿ™‚ .

BAHASA INDONESIA

Sebuah rekor pribadi baru saja terpecahkan dengan masa tinggalku di Tokyo, Jepang, di perjalanan musim semi 2015-ku ke Jepangย ini. Aku telah tinggal di Tokyo (dan sekitarnya) selama dua belas hari. Dan ini adalah masa tinggal terlamaku di sebuah kota ketika aku sedang jalan-jalan loh! Haha๐Ÿ˜† .

Sebenarnya sih pengen banget bilang bahwa ini berkaitan dengan cinta baruku terhadap Tokyo, tetapi sebenarnya sih ini kebetulan aja, haha๐Ÿ˜† .

Yaa, aku tidak memiliki banyak waktu untuk menulis lebih panjang sekarang, jadi sepertinya posting ini harus aku akhiri disini deh. Tetapi di atas aku unggah dua belas foto dari Tokyo dari dua belas hari masa tinggalku di kota ini kali ini๐Ÿ™‚ .

48 thoughts on “#1537 – Twelve Days in Tokio

    1. 12 hari cuma di Tokyo dan sekitarnya aja, hehe. Kyotonya masih nanti๐Ÿ˜€ . Iya Jepang lagi rame banget. Cari akomodasi juga susah setengah mati karena di Jepang sendiri juga lagi musim liburan lokal๐Ÿ˜†

        1. Kalau biaya hidup untuk sewa apartemen dan kawan-kawannya aku kurang tahu ya di Tokyo seperti apa. Hanya saja, kalau untuk harga-harga makanan, standar di Tokyo jauh lebih murah daripada di Belanda dan beberapa negara Eropa lainnya๐Ÿ™‚ .

            1. O iya kah? Aku nggak heran untuk biaya makan. Tapi kalau untuk biaya apartemen/tempat tinggal aku cukup kaget juga kalau di Belanda juga lebih mahal daripada di Tokyo๐Ÿ˜†

Leave a Reply

