Posted in EuroTrip, Vacation, Weekend Trip

#1530 – A Weekend Recap

ENGLISH

So, as my followers in Instagram must have known, I had another short weekend trip this weekend.

This time, though, I did not visit a new destination. In fact, I just went there less than a year ago. Yes, I went to the capital city of Denmark, Copenhagen, again.😀

The main reason behind this trip was highly related to my year end trip to India. As I said, actually there were two other friends who were supposed to join us to India but they had to cancel. And the reason behind the cancellation was because my friend got pregnant. So our friends and I decided to buy her (baby) a present while we were in India. Obviously at some point we needed to deliver the present (preferably in person since we had a legitimate justification to make a trip to Denmark, lol😆 ). Luckily we were able to find a weekend where all of us were free to go there, which was this weekend, so to Copenhagen we went to.

And I thought, well, obviously when I was in Copenhagen anyway and it happened that we would take different flights to get there (haha😆 ), I decided to contact Kutubuku for a meet up during lunch or something, if possible. And she agreed. So, yay, the trip would also contain a kopdar[1]!😀

This afternoon I was back from this short weekend trip to Copenhagen. Obviously at the moment I am still too tired to write the story, so I will keep the story for a little bit later this week😉 . But, as per usual, here are some photos from the trip as a teaser😀

BAHASA INDONESIA

Followers-ku di Instagram pasti sudah tahu bahwa akhir pekan ini aku jalan-jalan lagi dalam rangka sebuah weekend trip singkat.

Kali ini, aku tidak pergi ke sebuah destinasi baru sih. Malahan, aku baru aja pergi kesana kurang dari setahun yang lalu. Ya, kali ini aku kembali ke ibukotanya Denmark, Kopenhagen, lagi😀 .

Alasan utama di balik perjalanan ini berkaitan erat dengan perjalanan akhir tahunku ke India. Seperti yang aku ceritakan disana, sebenarnya ada dua orang teman lagi yang seharusnya pergi dengan kami ke India tetapi dengan amat terpaksa mereka harus membatalkan partisipasi mereka. Ini dikarenakan temanku hamil. Jadilah teman-temanku dan aku memutuskan untuk membelikan bayinya sebuah hadiah gitu deh ketika kami berada di India. Jelas pada akhirnya kami harus memberikan hadiah ini dong ya (kalau bisa sih secara langsung soalnya kan kali ini kebetulan kami memiliki justifikasi yang sah untuk membuat satu perjalanan ke Denmark kan ini, haha😆 ). Untungnya kami berhasil menemukan satu akhir pekan dimana kami semua bisa pergi kesana, yaitu akhir pekan ini. Jadilah kami pergi ke Kopenhagen.

Dan aku berpikir, karena aku akan ke Kopenhagen dan kebetulan juga berangkatnya kami tidak barengan (haha😆 ), aku memutuskan untuk mengontak Kutubuku dan mengajaknya untuk ketemuan buat makan siang atau apa gitu, jika memungkinkan. Untungnya ia setuju. Jadi seru deh, soalnya di perjalanan ini jadi bisa kopdaran juga kan! :D

Sore tadi aku kembali dari perjalanan singkatku ke Kopenhagen. Jelas sekarang ini rasanya masih capek deh untuk menulis ceritanya. Jadi ceritanya aku simpan untuk nanti aja ya😉 . Tapi seperti biasa dong, di atas aku posting beberapa foto dari perjalanan ini sebagai teaser.

29 thoughts on “#1530 – A Weekend Recap

        1. Ngantri sih engga, tapi mesti rebutan kalau mau foto, hahaha😆 . Yaaa, nggak berebut juga sih soalnya disini juga otomatis orang-orangnya bikin antrian sendiri😛 .

    1. Begitulah Ri. Mumpung ada alasan buat kesana kan😀 .

      Iya, tahun lalu ketemu Bebe soalnya aku juga mampir di Helsingborg. Kali ini cuma di Copenhagen aja, hehehe😀 .

    1. Wah, sering muncul di TV juga ya ternyata?😀 Tapi memang terkenal banget sih patungnya itu. Yup, itu semua yang di atas piring bisa dimakan semua, termasuk dedaunannya dan lain-lainnya. Enak banget😀 . Iya, sekalian kopdaran, hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s