Posted in General Life, Zilko's Life

#1527 – Weekend Story: Exhausted

ENGLISH

So, how was my weekend? Well, I was SO exhausted! Haha😆 . And here is the story:

On Thursday I had my tennis lesson which ended at 10 PM. So naturally I arrived home at around 10:30 PM and after a shower and everything else I went to be quite late that evening. On Friday morning, I had a TA duty which started at the first lecture hour (at 08:45 AM). So I had to get up early which meant that I did not have a good long sleep that night.

Friday was the 30th birthday of a good friend of mine so that evening I was going to a party. When I left my office at around 5:30 PM, I forgot to take the present I already bought with me. The party would start at 9 PM in Rotterdam so I thought, well, on my way to the train station I would make a small detour to my office to take it.

But then, you know what, my bike broke down in the middle of my way to the office! God damn it! So I walked to my office with my bike, parked my bike there, took the present, and realized that there was no more public bus service to the train station from the bus stop just in front of my office. So I had to walk to the train station to go to Rotterdam, haha.

The party that evening was really fun btw. So this definitely helped, haha😆 . Btw since this was a birthday party so obviously at one point we all sang the Dutch happy birthday song; which is this song in case you are not familiar with it (this video is a songs compilation, the song that I mean is the one in the first 22 seconds of this video):

As I said in that post 2.5 years ago, does it sound like something? Haha😆

But then we found out that due to the planned maintenance work on the track, there would be no train running between Rotterdam and Delft after 1 AM. So at around 12:30 AM we were like “Shit, we have to leave now” and were rushing to get to the train station, haha😆 . So I went back to Delft with a few friends who also lived here.

I had to walk back home, of course, because I had no bike with me. So I arrived home at around 1:45 AM or something like that, haha😆 .

So on Saturday, naturally I felt so tired after a long week at work and the amount of activities which I just did in the last a few days. I was actually quite sleep-deprived. So ideally I would have loved to have Saturday off and just took a really long nap.

Except that, of course, I could not. First of all, I had to take care of my broken bike; and this was on top of my already planned activities which I must do on Saturday since that day was the only possible day to do them. So first of all, I walked to my office, took my bike, and brought it to my usual bike workshop to get it repaired. Btw, the problem was a problem with the chain though.

After that I had to go to Den Haag to get my hair cut. And while I was there I also stopped by at the orientalmarkt to buy a few stuffs. And once I was back in Delft I had to go to the supermarket to do grocery because I was running out of stuffs at home so otherwise I would not have anything to eat in the upcoming week😆 .

But luckily, after a Saturday that was that full, I was able to rest more on Sunday, so that was good😀 .

BAHASA INDONESIA

Bagaimanakah weekend-ku kemarin? Satu kata deh: CAPEK! Haha😆 . Dan berikut ini ceritanya:

Di hari Kamis aku ada les tenis sampai jam 10 malam. Jadi jelas aku sampai di rumah kira-kira jam 10:30an malam dan setelah mandi dan lain sebagainya, aku baru bisa tidur agak malam malam itu. Dan di hari Jumat paginya, aku ada tugas TA yang dimulai jam kuliah pertama (jam 08:45 pagi). Jadilah aku harus bangun pagi benar yang mana artinya malam itu aku tidak bisa tidur lama.

Hari Jumat kebetulan juga adalah hari ulang-tahunnya salah satu teman baikku sehingga jelas malam itu kita pergi ke sebuah party. Ketika aku pulang kantor kira-kira jam 5:30 sore, aku lupa membawa pulang kado yang sudah aku beli sebelumnya. Party-nya bakal dimulai jam 9 malam di Rotterdam sih jadilah aku pikir di jalan ke stasiun kereta, aku akan mampir di kantor sebentar untuk mengambil kadonya.

Tetapi, tahu nggak, setengah jalan ke kantor, sepedaku rusak dong! Sialan banget nggak sih! Jadilah aku harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke kantor sambil menuntun sepedaku, memarkir sepedaku disana, mengambil kadonya, dan kemudian baru sadar bahwa nggak ada lagi bus umum ke arah stasiun dari halte bus di depan kantor. Jadilah malam itu aku harus berjalan kaki ke stasiun kereta untuk ke Rotterdam, haha.

Party-nya sendiri sih seru banget btw. Jadi jelas ini amat membantu, haha😆 . O iya, karena ini adalah birthday party, jelas kami menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Belanda loh. Buat yang belum tahu, kayak gini deh lagunya, haha😆 (btw ini adalah video kompilasi dari beberapa lagu. Lagu yang aku maksud adalah lagu di 22 detik pertama video ini).

Seperti yang aku tulis 2,5 tahun lalu, lagunya mirip sama lagu apa yaa??😛

Tetapi kemudian kami baru tahu bahwa bakal ada pekerjaan konstruksi di jalur/rel kereta sehingga tidak akan ada layanan kereta api antara Rotterdam dan Delft setelah jam 1 malam. Jadilah kira-kira jam 12:30 pada panik soalnya harus pada segera cepat-cepat pulang dan kemudian pada terburu-buru lari ke stasiun deh, haha😆 . Jadilah malam itu aku kembali ke Delft bersama beberapa teman yang juga tinggal di Delft.

Setelah sampai di Delft jelas aku harus jalan kaki ke rumah soalnya sepedaku kan lagi rusak. Sebagai akibatnya aku sampai di rumah sekitar jam 1:45an kali, haha😆 .

Di hari Sabtunya, jelas aku merasa capek banget setelah satu minggu yang panjang di kantor dan juga banyaknya aktivitas yang aku baru saja lakukan beberapa hari belakangan. Aku agak kekurangan tidur juga btw. Jadi sebenarnya idealnya Sabtu ingin aku gunakan untuk beristirahat dong ya dan tidur siang yang lamaan gitu.

Hanya saja, tentu saja, ini tidak mungkin untuk dilakukan. Pertama-tama, aku harus mengurus sepedaku yang rusak itu dong ya; dan ini adalah di samping aktivitas-aktivitas lain yang sudah aku rencanakan untuk hari Sabtu karena hanya hari Sabtu ini saja yang memungkinkan untukku melakukannya. Nah, pertama-tama, aku harus berjalan kaki dulu ke kantor, mengambil sepedaku, dan menuntunnya ke bengkel sepeda langgananku untuk diperbaiki. Btw, masalahnya ada di rantai sepedanya.

Setelahnya aku harus pergi ke Den Haag untuk potong rambut. Dan sekalian disana aku juga mampir di orientalmarkt untuk membeli beberapa barang. Dan setelah kembali di Delft, aku harus pergi ke supermarket juga untuk belanja mingguanku karena di rumah stok barang sudah habis-habisan nih. Kalau nggak belanja, nggak ada makanan dah di rumah untuk seminggu ke depannya, haha😆 .

Tetapi untungnya, setelah Sabtu yang melelahkan itu, aku bisa beristirahat di hari Minggunya. Jadi lumayan deh, haha😀 .

36 thoughts on “#1527 – Weekend Story: Exhausted

    1. Iya, pas pertama kali dengar lagu ini disini dulu aku juga kaget banget. Sudah gitu liriknya benar-benar sama lho, tinggal terjemahin kasar aja liriknya dalam bahasa Indonesia ke bahasa Belanda, jadi deh itu lagunya, haha😀 .

  1. Aku jadi ikutan capee bacanya ko..ngebayangin nuntun sepeda rusak plus lari2 ke stasiun…hahaha..yg penting sih partynya asikk yaa..jadi kehibur

    1. Iya kaan. Mana waktu itu berangkatnya sudah lumayan mepet lagi soalnya aku asumsiin bisa sepedaan ke stasiun kereta. Lha kok ini sepedanya rusak di tengah jalan, haha. Jadilah sampai di party-nya rada telat😀 . Tapi nggak papa sih, masih asyik soalnya, hahaha😀

  2. Hahahaha. Gw gak heran kalo lagunya sama Ko.😀
    Btw entah kenapa gq seneng baca kegiatan yang super padet itu. Mengingatkan akan masa yang telah lampau. Hahahaha. Nikmat banget itu pasti hari Minggu tidurnya.

    1. Iya, aku juga nggak heran kalau lagunya bisa sama gitu, hahaha😀 . Tapi tetep aja pas pertama kali tahu agak surprised juga😀 .

      Hahaha, iya itu hari Minggu nikmat bener istirahatnya

    1. Begitulah Niee. Tetapi kali ini aku serahkan ke tukang reparasi sepeda aja deh. Soalnya nggak ada waktu sendiri dan masalahnya lumayan berat untuk ditangani sendiri kayaknya, hahaha😆 .

  3. Benar-benar hari yang sangat melelahkan. Coba kalau kadonya nggak ketinggalan, apakah juga pasti sangat melehakan hari itu? dan sepeda bermasalah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s