Posted in Miscellaneous, Photo Tales

#1523 – Photo Tales (16)

ENGLISH

A couple of weeks ago, I had to go to Den Haag for my Japan visa application. And for that day I decided that it would be more efficient if I worked for half a day in Den Haag with my laptop. The plan was to go to the Japan embassy in the morning, then found a cafe somewhere for work, and then came back to the embassy in the afternoon.

Here are three photos from that beautiful day in Den Haag.

Photo #31

Such a beautiful day in Den Haag, and this bike
Such a beautiful day in Den Haag, and this bike

No word needed😆

Photo #32

I decided to work in a cafe, I felt so urban
I decided to work in a cafe, I felt so urban

I found a cafe and I worked like this,😆 .

Photo #33

Somewhere in Den Haag
Somewhere in Den Haag

Such a beautiful day it was!

BAHASA INDONESIA

Dua minggu yang lalu, aku harus pergi ke Den Haag untuk mengurus aplikasi visa Jepangku. Dan untuk hari itu aku merasa bahwa hariku akan lebih efisien apabila aku bekerja setengah hari di Den Haag dengan laptopku. Jadi rencananya adalah paginya aku akan ke kedutaan Jepang, kemudian setelah mencari sebuah kafe dimana gitu untuk bekerja, dan lalu kembali ke kedutaan Jepang siang/sorenya.

Nah, berikut ini tiga foto dari hari yang indah banget itu di Den Haag.

Foto #31

Such a beautiful day in Den Haag, and this bike
Benar-benar sebuah hari yang indah di Den Haag, dan sepedanya

Tidak perlu dilukiskan dengan kata-kata ya😆

Foto #32

I decided to work in a cafe, I felt so urban
Aku memutuskan untuk bekerja di sebuah kafe, aku merasa modern banget deh

Aku menemukan sebuah kafe yang oke dan bekerja seperti ini,😆

Foto #33

Somewhere in Den Haag
Di suatu sudut kota Den Haag

Memang hari itu indah banget!

29 thoughts on “#1523 – Photo Tales (16)

  1. Cantik banget zill… Btw mau ke jepang? Ikutttttt… 😁

    Eh.. Bukannya jepang udah membebaskan kita buat visa yak? Tapi aku gak tahu juga prosedurnya seh..

    1. Iya, mesti ke Jepang untuk urusan kerjaan Niee jadi lumayan bgt, hehe😀 .

      Itu bebas visanya ada terms and conditions-nya Niee. Hanya untuk pemegang e-paspor dan sudah mendaftarkan diri/paspor di Kedutaan Jepang. Dan maksimal bisa masuk 15 hari aja. Berhubung pasporku masih yg biasa jadi butuh visa deh😀

  2. Gw pengen bgt deh sesekali bs kerja di cafe or garden kek orang2, tapinya gak bs banget otak gw kerja di public :))

    Paspor gw jg mesti perpanjang nih asap , bete nya kBRI blm ngeluarin e-paspor :((

    1. Iya, memang penampakannya keren ya. Tapi memang butuh kemauan yang lebih kuat supaya bisa fokus gitu sama kerjaan. Soalnya di kafe gitu lumayan banyak juga godaannya, hahaha😆 .

      Iya nih, KBRI belum ngeluarin e-paspor jadinya ke Jepang mesti apply visa deh, haha. Eh, tapi mau ga mau harus apply visa juga sih ini😛 .

  3. Zi waktu awal2 kuliah aku dkk sering bgt ngelakuin hal no 32 tp di KFC. Nyari WiFi gratisan buat ngerjain tugas😆 makanannya jg yg paket goceng alias 5000an demi gaya😆

    1. Hahaha, aku juga dulu awal-awal kuliah S1 juga bgitu Grace. Tapi bukan di KFC sih tapi nyarei cafe yang ada wifi gratisannya gitu, hehehe🙂 .

Leave a Reply

