Posted in General Life, Zilko's Life

#1474 – Some Stories from This Week

ENGLISH

MP3 Player

I started this week with a panicky feeling that my new mp3 player appeared to be broken down. Btw, since I bought it just five months ago, I still consider it as “new”😛 . Anyway, so what happened was that I could not turn it on and even connected it to my computer. Really weird. In the five months that I have used it, the main button has been a little bit problematic though. So I thought maybe this was a further complication from that.

But then, I found the problem and fixed it. Yay! So what was it? Well, apparently because it was out of battery, lol😆 . Okay, okay, in my defense, it was not like the usual case where it was out of battery. Usually, when that happened, I just needed to connect it with my computer and it would automatically start charging; and my computer would establish some access to the device. But this time, nothing happened, the screen remained blank even after I connected the device to my computer.

And apparently, the solution to fix the problem was actually very simple. I just needed to press the reset button with a needle and it all went fine, lol😆 . Yes, the power of a reset button😛 .

Gym in the Fall

Since it is mid-November already, no wonder the outside temperature has gone chillier here. Even though it is not that bad overall, it has definitely been quite cold enough to make more people feel lazier to exercise outdoor. As a result, nowadays the gym has been more full even in the weekday other than Monday. Damn! Haha😆 .

Tennis Lesson

Speaking of exercising, earlier this week, the registration for the lesson in the coming period was opened. Since a few days before Monday, I kept reminding myself to save the date and not forget to register. In the morning of Monday, I still remembered this. But then, once I got to work, somehow it just completely left my mind. I only remembered it at 2 PM, knowing it was a little bit too late. But I still had some hope though since usually even so some spots might still be available. But I was wrong, everything had been full. Damn😦 . So I ended up registering at an advance group since it was basically the only group which still had some availability. Okay, so it is going to be an interesting period because now I am taking a higher level group than before, haha.

Btw, but then, a friend told me that the reason the slots went full so quickly this period was because they somehow opened the registration since Sunday evening (allegedly). Okay, well, in my opinion, this is so unfair if it was true!😦

BAHASA INDONESIA

MP3 Player

Minggu ini aku mulai dengan sedikit perasaan panik karena mp3 player baruku nampak rusak. Btw, karena aku baru membelinya lima bulan yang lalu, jadi ini masih aku anggap “baru”😛 . Ngomong-ngomong, apa yang terjadi adalah aku tidak bisa menyalakannya dan bahkan tidak bisa menghubungkannya dengan komputerku. Aneh banget. Di masa penggunaan selama lima bulan ini, memang sih tombol utamanya sudah sedikit bermasalah. Jadilah aku mengira mungkin ini adalah komplikasi dari masalah itu.

Tetapi kemudian, aku akhirnya menemukan masalahnya dan berhasil memperbaikinya! Hore! Memang apa masalahnya? Yah, ternyata masalahnya adalah baterainya yang habis dong, huahaha😆 *dilempar sandal oleh pembaca* Ya iya lah ya. Eh, tetapi dengarkan dulu ceritaku, jadi kasusnya ini agak berbeda dari kondisi biasanya ketika baterainya habis. Biasanya, kalau baterai habis, aku hanya perlu menyambungkan mp3ku ini dengan komputer dan otomatis baterai akan di-charge; dan komputerku akan membuka akses ke alatnya. Namun, kali ini tidak ada yang terjadi, layarnya tetap kosong bahkan ketika alatnya sudah aku hubungkan ke komputer.

Dan ternyata, solusinya amat sederhana. Aku hanya perlu menekan tombol reset dengan sebuah jarum dan semuanya baik-baik saja, haha😆 . Ya, the power of a reset button😛 .

Gym di Musim Gugur

Karena sekarang sudah pertengahan November, tidak mengherankan kalau suhu udara di luar ruangan sekarang sudah menjadi semakin dingin. Walaupun masih sama sekali nggak dingin yang banget sih, tetapi ternyata sudah cukup dingin untuk membuat lebih banyak orang malas berolahraga di luar ruangan. Sebagai akibatnya, akhir-akhir ini gym-nya lebih ramai daripada biasanya loh bahkan di hari-hari kerja selain hari Senin. Sial! Haha😆 .

Les Tenis

Ngomongin olahraga, awal minggu ini, pendaftaran untuk les tenis periode yang akan datang dibuka. Semenjak beberapa hari sebelum hari Senin, aku selalu mengingatkan diriku agar tidak lupa mendaftar. Di Senin pagi, aku masih mengingatnya. Masalahnya, begitu aku bekerja, langsung dong semuanya terlupakan begitu saja. Aku baru ingat lagi jam 2 siang, dan jam segitu sih sudah terlambat hitungannya. Tetapi masih ada harapan sih karena kadang beberapa kursi masih belum terisi. Tetapi tidak untuk kali ini, semuanya sudah penuh dong. Sial😦 . Ya udah akhirnya aku mendaftar di grup advance karena grup inilah yang masih menyisakan beberapa kursi. Haha, bakal menarik nih periode yang akan datang karena aku sekarang terdaftar di grup yang levelnya lebih tinggi daripada sebelumnya, haha.

Btw, tetapi kemudian, seorang teman memberi-tahuku bahwa alasan kursinya cepat terisi penuh di periode ini adalah karena ternyata mereka sudah membuka pendaftaran semenjak Minggu malam (katanya loh). Kalau ini benar, menurutku ini nggak adil banget ya! :(

26 thoughts on “#1474 – Some Stories from This Week

  1. Ga papalah kelas advance siapa tau bisa kalahin score pelatihnya😀 rajin amat lu masih olahraga di cuaca kaya gt demi 1,5 kg lg yaaa? Kl lg sibuk kerja gw jg suka gt suka inget lupa sesuatu yg penting.

    1. Iya, buat meningkatkan kemampuan nggak ada salahnya ya ambil kelas yang levelnya lebih tinggi. Bukan buat 1,5 kg sih, tapi memang supaya sehat aja makanya harus olahraga teratur, hehe🙂 .

  2. Jiahh ternyata cuman perlu direset aja.. Untung belum sampe dibuang terus beli baru lagi yah😀 Wihh.. Keren deh Ko, dingin2 tetep semangat olahraga, lanjutkann😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s