#1468 – In The Midst of Busyness

ENGLISH

Okay, so now the situation is that I am in the midst of a super busy time period at work, haha. There are several different things to take care of, while there is a deadline coming really soon too. Because of that, I have decided to make use of this weekend, and possibly the next if necessary, for work.

Well, this is the reality of a third year PhD study I guess, which many label as the busiest period of all. You can start hearing that the time is ticking louder so you feel like forcing yourself for work even harder. As to me, even though this week, and possibly in the coming pair of week, I will also try to work really hard; it is very important for meΒ to keep everything under control in general, as in I want to keep my sanity. I will give this week a free pass because I know there are these special circumstances in which I understand I must do something more; so I know it is just temporary.

This means that this weekend has been a super busy weekend for me. As aside from me deciding to still go to work and having to do my laundry (which I always do in the weekend), this weekend is also my turn to clean the apartment. Yeah, what a timing!!

But at least I still managed to do some exercises too this week. Even though my tennis lesson this period ended last week, this week I still managed to play tennis twice with my friends. Doing some exercise do help a lot btw; as other than, obviously, to keep myself in shape and be generally healthy, it is also a good refreshment for my mind.

Yeah, not so much interesting stuff which I can share at the moment though, so that is all for today πŸ™‚ .

BAHASA INDONESIA

Oke, jadi situasinya sekarang adalah aku sedang sibuk-sibuknya nih di kantor, haha. Ada banyak banget hal yang harus diurus dalam waktu yang bersamaan, dan juga ada sebuah deadline yang akan segera datang. Oleh karenanya, aku memutuskan untuk menggunakan akhir pekan kali ini, dan kemungkinan akhir pekan selanjutnya juga apabila dibutuhkan, untuk bekerja.

Yah, memang beginilah realita tahun ketiga studi S3 sih, yang disebut banyak orang sebagai tahun tersibuknya. Kita mulai bisa mendengar detak jarum jam yang mulai menghitung mundur, jadi ada perasaan bahwa kita harus bekerja lebih keras. Dan untukku, walaupun minggu ini, dan mungkin dua minggu ke depan, aku akan bekerja amat keras; aku merasa bahwa penting bagiku untuk tetap membuat semuanya berada di dalam batas kontrol, dalam artian, aku juga nggak mau menjadi gila dong ya. Oke deh minggu ini pengecualian karena ada kondisi khusus yang memang memaksaku untuk beradaptasi; tetapi ini artinya aku tahu ini hanya sementara saja.

Ini artinya, akhir pekan ini adalah akhir pekan yang sungguh menyibukkan untukku. Selain memutuskan untuk bekerja dan juga mencuci pakaianku (yang selalu aku lakukan di akhir pekan), akhir pekan ini juga pas giliranku membersihkan apartemen dong. Iya, timing-nya kok bagus banget gitu ya!!

Tetapi setidaknya aku masih sempat berolahraga minggu ini. Walaupun les tenisku periode ini telahΒ berakhir minggu lalu, minggu ini aku masih sempat bermain tenis dua kali dengan dua temanku. Berolahraga itu bagus juga lho btw, karena selain, jelas, agar kita tetap in shape dan sehat, ini juga bagus untuk menyegarkan pikiran.

Ya, memang lagi nggak banyak hal yang menarik nih yang bisa aku bagikan sekarang, jadi segini dulu aja deh untuk hari ini πŸ™‚ .

Advertisements

23 thoughts on “#1468 – In The Midst of Busyness

  1. Puji says:

    Salut sama perjuangannya. Semangat terus yaa

  2. Sukses ya zil πŸ™‚

  3. jampang says:

    tetap semangattttt

  4. rianamaku says:

    hahaha
    Toos sama ko, aku juga nie.
    ngak bisa santai, santainya pas tidur aja.
    lengkap sudah ya kerjaan numpuk plus dapat giliran jatah piket. semangat ya..

    • zilko says:

      Hahaha, toss Ri. Waktu sibuk-sibuknya yah ini, hahaha πŸ™‚ . Iya lho, bener banget. Bisa agak santainya ketika udah mau tidur. Itu pun biasanya kadang masih suka kepikiran kerjaan, hahaha πŸ˜› . Iya, timing-nya bisa pas gitu. Kerjaan banyak, eh ada jatah piket, haha. Trims! πŸ™‚

  5. Arman says:

    nyuci baju tuh paling gak ada abis2nya rasanya apalagi kalo punya anak. rasanya pengen punya baju yagn bisa nyuci dan ngelipet sendiri. hahaha

    • zilko says:

      Hahaha, bener banget. Ini untung ya masih sendiri jadi nyuci baju masih oke lah, paling cucian seberapa sih. Kalau udah berkeluarga apalagi punya anak, duh kebayang deh banyaknya. Mesti lebih sering cuci baju kayaknya ya biar nggak numpuk, hahaha πŸ˜† .

  6. Mey Clarissa says:

    good luck ko, luar biasa berat juga yah perjuangan S3 hahaha
    semoga sehat2 terus n lancar kerjaannya πŸ˜€

  7. Una says:

    Mas semangat ya. Jangan sampai gila lho. Wkwkwk…

  8. jendluvu says:

    semangatt zilko! hehe.. btw.. belajar tennis juga ya? kmrn gw baru coba2 gt belajar tennis.. susah loh ternyata. ahahah.. i think its not my forte. ahahha..

    • zilko says:

      Trims! Iya, tenis memang paling sulit adalah masa-masa ketika baru mulai itu. Harus rajin-rajin latihan dan banyak memukul bola supaya dapet “feel”-nya, hehehe πŸ™‚ . Dulu sewaktu baru mulai belajar juga gitu, rasanya susah banget memukul bola supaya bolanya tetap masuk di lapangannya, hehehe πŸ™‚ .

  9. Pypy says:

    Ko, semangat yahhh πŸ˜€ Bener Sesibuk apapun tetap harus dikontrol πŸ˜€

    • zilko says:

      Trims Py. Iya, ini juga aku berusaha mengontrol sebaik mungkin kok, hehe. Sibuk ya sibuk tapi jangan sampai merusak diri sendiri kan ya πŸ˜€ .

  10. […] I said last week, currently I am in the middle of a very busy period at work. I worked through the weekend last […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s