Posted in General Life, Zilko's Life

#1460 – A Busy Week and The Apprentice

ENGLISH

A Busy Week

Seriously, this week has been a super busy week in my working life. I have to get up quite early and can only go back home really late in the evening where there are several things to take care of in between, haha😆 .

On top of the usual and daily research that I must do, I have some teaching assignments this week too, which was fine but unfortunately that was not all. On Monday morning I had to go to Den Haag and spent half a day there to take care of something which in the end was not taken care of due to quite an annoying bureaucracy which basically means I will still have to take care of this stuff later in the future. And on Thursday morning, a painter would come to my apartment to do some wall painting. So I had to take care of that too, haha.

As a result, this week has also been the worst week for my coffee abstinence streak. Since I had to work longer hours, I felt like I needed some extra boost. So I had no choice than going back to the coffee, haha😛 .

So I naturally am glad that today is Friday, even though there are some things to work on too today; but at least the weekend is coming really soon! Hahaha😆

The Apprentice UK Series Ten

Anyway, one of my favorite TV show was also premiered this week whichI haven’t mentioned it in this post. It was: the tenth series of The Apprentice UK! Yay!!😀

I was especially super excited for this show this year because this would be the first series ever where I could watch it live on TV! Before, since they aired the show before I moved in to my current apartment, I had to follow it in the internet, which meant there was some delay from the original airing time. Btw, BBC One aired the show a little bit later in the year this year, since usually they started airing it around April or so. But apparently, to avoid broadcasting clash with the World Cup, this year they decided to start airing it a bit later in the year.

This season looks very interesting, as opposed from the usual 16 candidates, now they started with 20 candidates. But probably that is the only noticeable difference that we have this year. And I like it this way that they don’t tweak the show too much, especially in the concept, since its original concept is the most appealing thing to me.🙂

And finally, it is here now! (Yes, I have been anxiously waiting for this show pretty much the entire spring and summer! Haha😛 ). And what naturally comes with The Apprentice UK, I can also watch its spin-off, The Apprentice: You’re Fired! afterwards right away since they air it in BBC Two! Yay!!🙂

BAHASA INDONESIA

Minggu yang menyibukkan

Beneran deh, satu minggu ini telah menjadi satu minggu yang amat menyibukkan bagiku. Aku harus bangun lebih pagi daripada biasanya dan baru sempat pulang lebih malam gitu karena ada beberapa hal yang harus aku urus, haha😆 .

Selain riset yang memang harus aku lakukan setiap hari, minggu ini aku juga ada tugas untuk mengajar, yang mana nggak masalah sih tetapi sayangnya itu bukanlah semuanya. Senin pagi aku harus pergi ke Den Haag dan menghabiskan setengah hari disana untuk mengurus sesuatu yang pada akhirnya tidak jadi terurus karena birokrasi yang menyebalkan yang mana artinya aku tetap harus mengurusnya nanti-nanti. Dan di hari Kamis pagi, seorang tukang akan datang ke apartemenku untuk mengecat salah satu tembok. Jadilah aku harus bangun pagi dan mengurusnya, haha.

Akibatnya, minggu ini juga tidaklah baik untuk streak pantang kopiku. Karena aku harus bekerja lebih lama, aku merasa aku perlu suplemen ekstra gitu deh. Jadilah mau tidak mau aku harus kembali ke kopi, haha😛 . i

Jadilah aku merasa amat lega bahwa hari ini adalah hari Jumat, walaupun ada beberapa hal yang harus dikerjakan hari ini juga sih; tetapi setidaknya akhir pekan sudah dekat kan ya! Hahaha😆

The Apprentice UK Seri Kesepuluh

Ngomong-ngomong, salah satu acara TV favoritku juga mulai ditayangkan minggu ini yang belum sempat aku sebutkan waktu itu. Acara ini adalah: musim kesepuluh dari The Apprentice UK! Hore!!😀

Aku merasa amat bersemangat banget menunggu acara ini ditayangkan tahun ini karena tahun ini adalah kali pertama aku bisa menontonnya langsung di TV! Sebelum ini, karena acaranya ditayangkan sebelum aku pindah ke apartemenku sekarang, aku hanya bisa mengikutinya di internet, yang mana artinya aku menontonnya sedikit tertunda. Btw, kebetulan BBC One juga menayangkan acara ini agak telat tahun ini, karena biasanya mereka mulai menayangkannya sekitar bulan April. Tapi ternyata, untuk menghindari persaingan tayangan TV dengan Piala Dunia, tahun ini acaranya ditayangkan agak terlambat deh.

Seri kali ini sepertinya bakal menarik lagi nih, karena kali ini jumlah kandidat awalnya ada 20 orang, padahal biasanya hanya 16 saja. Tapi mungkin hanya ini saja sih yang nampak berbeda dari tahun ini. Dan justru aku suka yang seperti ini karena mereka tidak mengubah acaranya terlalu banyak, terutama di konsepnya, karena justru konsep aslinya seperti ini yang menarik untukku.🙂

Dan akhirnya acaranya tayang juga! (Iya, aku sudah nggak sabar menunggunya lho sepanjang musim semi dan musim panas tahun ini! Haha😛 ). Dan seperti biasanya dengan The Apprentice UK, aku juga bisa sekalian menonton spin-off-nya langsung loh, The Apprentice: You’re Fired! langsung setelahnya yang ditayangkan di BBC Two. Yay!!🙂

14 thoughts on “#1460 – A Busy Week and The Apprentice

    1. Hahaha, padahal seru acaranya menurutku😀 . Cuma yang versi US beberapa tahun terakhir ini memang agak gimana gitu, soalnya konsepnya diubah jadi The Celebrity Apprentice. Jadi pesertanya selebritis2 gitu dan mereka ikutan acara itu buat raising charity. Memang sih for a good cause, tapi esensi acaranya kan jadi berubah banget gitu, hahaha.

    1. Trims. Iya nih, waktunya beristirahat, terutama mengistirahatkan pikiran dulu, hehehe🙂 .

      Hahaha, ngurus apa yaa???😛 Anyway, iya, tapi mau nggak mau mesti realistis juga kan Ri dan melihat keadaan. Jadi ya terpaksa deh harus balik ngopi dulu, tapi nggak banyak sih, hehehe🙂 .

    1. Iya!! Acaranya seru banget memang ya!! Sayang yang versi Amerika dibuat jadi versi selebritis sekarang jadi acaranya jadi berbeda banget. Ini aku nonton yang versi UK yang mana konsepnya masih seperti konsep originalnya, hehehe🙂 .

  1. Dulu cm ntn the apprentice US sblm yg jadi celebrity. Suka sm Donald Trump nya, karakternya mirip Simon Cowell di American Idol.. Hehe

    Sejak the apprentice USA berubah jd celebrity mlh blm prnh ada kesempatan ntn lg hehe

    1. Iya, aku juga suka karakternya Donald Trump yang di The Apprentice itu. Cuma sayang banget konsepnya harus diubah ke konsep selebritis, jadi nuansa dan konsep acaranya jadi berbeda banget😦 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s