Posted in Indonesia Trip, Vacation

#1433 – Massage and TNMT

ENGLISH

Full Body Massage + Indonesia = Heaven

One other thing that I do now before going back to Europe is: having a massage! Huahaha๐Ÿ˜† . And by a massage I mean a full body massage, so it is the good one๐Ÿ™‚ .

Earlier this week, after coming back to Yogyakarta from my Eastern Indonesia Trip, my mom asked me if I wanted to go to a spa to have a massage. And, without needing any time to think, I said yes!๐Ÿ˜€

It has been more than four years since the last time I had a massage. Yes, the last time was before I moved to Europe. So it means that after about four years of living in Europe, I have never had a massage there. The reason? Well, I guess it is an obvious one. I found (find) having a massage in Europe was (is) damn expensive! Hahaha๐Ÿ˜† . So I always thought, “Well, I think it is fine to not have a massage now“. And this, apparently, has been going on for about four years.

Perhaps because of my cheapness that, all the sore eventually accumulated in my body. So that is why it felt really good when I finally had the massage earlier this week! My body felt so light and I felt like it was floating after the massage. Yes, it felt THAT good! Andย to maximize the utility while I am in Indonesia, when a friend of mine asked me to go to another spa a few days later (because there was this buy 1 get 1 promotion, so basically it was a 50% discount if an even number of people buys it), I also said yes! Hahaha๐Ÿ˜† . But then, because it was just three days after my first massage, the second one did not feel that good. But it was still nice๐Ÿ™‚ .

Damn, so after this one month Indonesia trip ends, I will have to wait until the next time I go to Indonesia or willing to pay a little bit more until I have the next massage!๐Ÿ˜† (or unless I travel to some other places where I am willing to pay the local charge for an actual full-body massage๐Ÿ˜› ).

TNMT

Also, earlier this week one friend of mine asked me if I wanted to watch a movie. He recommended Teenage Mutant Ninja Turtles (TNMT); and since basically I was up for any (good or based-on-famous-story) movie, I joined๐Ÿ˜› . Speaking of which, it means that it was the second time I watched a movie this year, after The Hobbit I watched in early January in Liverpool.

How was the movie? Well, it turned out to be an okay one. The storyline was a little bit too plain and predictable for my standard, even though the jokes were funny. But overall it was still quite enjoyable, so it was not that bad. So all in all, if I have to score it, I give it a 6 out of 10.

More Culinary Trip

And as usual, while in Yogyakarta, obviously I am going for other culinary trips around the city! Hahaha๐Ÿ˜†

BAHASA INDONESIA

Full Body Massage + Indonesia = Surga

Satu hal yang aku nikmati sekarang sebelum kembali ke Eropa adalah: pijat! Huahaha๐Ÿ˜† . Dan yang aku maksud dengan pijat adalah pijat seluruh badan, jadi yang enak itu deh๐Ÿ™‚ .

Awal minggu ini, setelah kembali ke Yogyakarta dari Perjalanan ke Indonesia Timurku, mamaku bertanya apakah aku mau pergi ke spa untuk pijat. Dan tanpa perlu dipikir-pikir lagi, jelas saja aku setuju!๐Ÿ˜€

Sudah lebih dari empat tahun semenjak terakhir kali aku pijat. Ya, terakhir kali adalah sebelum aku pindah ke Eropa. Jadi artinya setelah sekitar empat tahun aku tinggal di Eropa, aku belum pernah loh pijat disana. Alasannya? Ah, ini sih jelas banget ya. Harga buat pijat di Eropa itu mahaal banget soalnya! Huahaha๐Ÿ˜† . Jadilah aku selalu berpikir: “Kayaknya nggak masalah deh nggak pijat sekarang, nanti-nanti aja“. Dan ternyata ini telah berlangsung selama empat tahun.

Mungkin karena kepelitanku itu, rasa pegal-pegalnya menumpuk di badan. Jadilah rasanya enaak banget ketika aku pijat awal minggu ini! Badanku rasanya ringan sekali dan seperti melayang gitu deh setelah pijatnya selesai. Iya, rasanya seenak itu memang! Dan untuk sekalian memaksimalkannya mumpung aku masih di Indonesia, ketika seorang temanku mengajak pergi ke spa beberapa hari kemudian untuk pijat juga (karena mumpung ada promosi beli 1 gratis 1, jadi pada dasarnya spanya sedang diskon 50% kan kalau tamunya berjumlah genap), aku ikutan juga! Huahaha๐Ÿ˜† . Tetapi kemudian, karena ini baru tiga hari saja setelah pijat yang sebelumnya, rasanya menjadi tidak seenak yang pertama sih. Ah, tetapi toh rasanya masih enak juga kok๐Ÿ™‚ .

Sial, jadi setelah liburan satu bulan di Indonesia ini berakhir, aku harus menunggu sampai perjalananku ke Indonesia yang kemudian atau harus rela membayar lebih untuk pijatku selanjutnya dong!๐Ÿ˜† (eh, kecuali aku jalan-jalan kemana gitu dimana aku juga rela membayar biaya setempat untuk pijat disana๐Ÿ˜› ).

TNMT

Juga, awal minggu ini seorang temanku mengajakku untuk nonton di bioskop. Ia menyarankan Teenage Mutant Ninja Turtles (TNMT); dan karena pada dasarnya aku mau kalau diajak nonton film apa aja (yang penting filmnya bagus atau berdasarkan cerita yang terkenal), aku ikutan deh๐Ÿ˜› . Ngomong-ngomong, ini adalah kali kedua aku nonton tahun ini, setelah The Hobbit yang aku tonton awal Januari di Liverpool.

Bagaimanakah filmnya? Yah, filmnya biasa-biasa saja deh ternyata. Jalan ceritanya agak terlalu datar dan mudah ditebak untuk seleraku, walaupun beberapa bercandaannya memang lucu sih. Tetapi secara keseluruhan masih bisa dinikmati lah. Jadi, kalau harus aku nilai, aku beri nilai 6 saja deh dari 10.

Kuliner Lagi

Dan seperti biasanya, selagi di Yogyakarta, tentu saja aku jalan-jalan kulineran lagi di sekitar kotanya! Hahaha๐Ÿ˜† .

21 thoughts on “#1433 – Massage and TNMT

    1. Halo, lama tak ada kabar nih, hehehe๐Ÿ™‚ . Kabar baik-baik aja kok๐Ÿ˜€ . Iya, kalau balik ke Indonesia memang harus pijat ya, huahaha๐Ÿ˜† .

    1. Begitulah, hahaha๐Ÿ˜† . Galeria Mal sih sekarang nggak serame dulu lagi. Sebelum Ambarrukmo Plaza buka, itulah masa jayanya Galeria, hehehe๐Ÿ™‚ .

    1. Iya, toh kalau keseringan juga efek pijatnya jadi kurang terasa kok. Kayaknya sih sebulan sekali cukup optimal juga ya. Sayang kalau di Eropa kok mahal gitu biaya buat pijatnya, huahaha๐Ÿ˜† .

  1. bulan kemaren di kantor 2 kali dapet pijet gratis. yang pertama emang dari kantor, pijet nya 15 menit, pijet punggung sama leher aja. yang kedua, khusus team yang ikutan di project, dikasih pijit 30 menit full badan. nikmat dah secara disini pijit kan mahal. hahaha.

    1. Huaa, asyiknya ada pijet gratis dari kantor gitu! Di Delft kok belum ada ya? Huahaha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜› . Pasti nikmat banget deh, apalagi gratis pula๐Ÿ˜› .

  2. Hahahaha…
    Aku yang tinggal di Indonesia malah nggak pernah pijat/spa. *kurang beban hidup sepertinya hahahaha*
    Soto Kadipiro itu yang deket Kuncen bukan sih?

    1. Hahaha, nikmati Na, pijat di Indonesia itu enak bener loh, hahaha๐Ÿ˜› .

      Wah, Kuncen yang di sebelah mana Na?โ“ Soto Kadipiro ini lokasinya di Jalan Wates, hehehe๐Ÿ™‚ .

    1. Bener banget!! Apalagi kalau harganya oke gitu ya, huahaha๐Ÿ˜› .

      Iya nih, mumpung lagi liburan jadi dipuas-puasin bener makannya!๐Ÿ˜€

Leave a Reply

