#1404 – Photo Tales (6)

ENGLISH

Photo #10

Delft and TU Delft as seen from the sky

Delft and TU Delft as seen from the sky

Upon approachingΒ runway 06, my AF 1640 flight which took me back to the Netherlands from Paris for my Roland Garros long weekend trip was actually flying over Delft! At that time, I happened to be sitting on the right seat, looking out the window at the right time, and the plane was flying on the right path (and well, it was because of the right weather too πŸ˜† ), and I saw Delft! Immediately I took my camera and took some quick snaps, hahaha πŸ™‚ . It is quite cool actually.

Photo #11

A KFC Meal

A KFC Meal

Two weekends ago,Β I was talkingΒ with my housemate and somehow we were talking about KFC. And because of that, I was kinda craving for KFC a little bit. Okay, I know it was not that long ago the last time I ate KFC (it was also during that Paris Roland Garros long weekend trip); but it had been more than a year since I had KFC in the Netherlands! Hahaha πŸ˜† .

The next day I had to go toΒ Universiteit Twente; and on the way back, I had to change train in Den Haag. While I was there I decided to stop by at a KFC restaurant and bought their package with three pieces of chicken (btw, yes, there is no KFC in Delft). As usual, it was nice though. Even though afterwards I kinda regretted my decision a little bit because I felt so unhealthy for a couple of days after that, hahaha πŸ˜† .

BAHASA INDONESIA

Foto #10

Delft and TU Delft as seen from the sky

Delft danΒ TU DelftΒ seperti yang terlihat dari langit

Ketika sedang menuju landasan pacuΒ 06, penerbangan AF 1640 yang membawaku kembali ke Belanda dari Paris dalam rangkaΒ perjalanan long weekend ke Roland Garros terbang melewati Delft loh! Pada waktu itu, kebetulan aku duduk di kursi yang tepat, pas melihat ke luar jendela di waktu yang tepat, dan jalur terbang pesawatnya juga tepat (dan juga cuacanya pas tepat juga πŸ˜† ), dan jadilah aku melihat kota Delft! Langsung deh aku mengambil kamera dan mengambil beberapa foto, hahaha πŸ™‚ . Keren juga lho pengalaman ini.

Foto #11

A KFC Meal

Menu KFC

Dua akhir pekan yang lalu, aku ngobrol dengan housemate-ku dan entah bagaimana kami ngobrol tentang KFC. Dan karena obrolan itu, aku kok jadi sedikit ngidam KFC ya, huahaha πŸ˜† . Oke, memang sih belum lama semenjak terakhir kali aku makan KFC (sebenarnya malah baru saja di perjalanan long weekend ke Paris untuk Roland GarrosΒ itu sih); tetapi sudahΒ lebih dari setahunΒ semenjak terakhir kali aku makan KFC di Belanda! Hahaha πŸ˜† .

Keesokan harinya aku kebetulan harus pergi ke Universiteit Twente; dan di perjalanan balik, aku harus berganti kereta di Den Haag. Mumpung disana, sekalianlah aku mampir di sebuah KFC disana dan membeli satu menu paketnya yang terdiri atas tiga potong ayam (btw, iya loh, di Delft nggak ada KFC). Seperti biasa, rasanya ya enak-enak saja gitu deh. Walaupun setelah itu aku langsung menyesali keputusanku itu selama dua hari karena aku merasa aku telah makan makanan yang sungguh tidak sehat, hahaha πŸ˜† .

Advertisements

6 thoughts on “#1404 – Photo Tales (6)

  1. di tempat kita malah KFC tinggal nyebrang rumah doang. hahaha. tapi entah kenapa belakangan ini KFC disini kok menurun kualitasnya, gak seenak dulu… jadi sekarang udah jarang beli….

    1. Wah, kalau untuk ke KFC tinggal menyeberang rumah sih racun banget itu untukku, hahaha πŸ˜› . Bisa-bisa sering banget ke KFC-nya, hahaha πŸ˜› . Oh iya ya? Kalau di Eropa yang aku amati sih di setiap negara agak berbeda-beda sedikit KFC-nya. Dan yang di Belanda ini menurutku salah satu yang paling enak, huahaha πŸ˜† .

    1. Hahaha, hampir sama dari segi keenakannya. KFC-nya Belanda ini KFC Eropa yang menurutku paling mirip sama KFC-nya Indonesia, hahaha; walaupun crispy-nya masih lebih mantap yang di Indonesia sih, tapi not bad lah, hahaha πŸ˜› .

      Iya, KFC cuma nikmat sesaat sewaktu makan. Setelah itu menyesal deh, hahaha πŸ˜› .

  2. Untung pas liat Delft gak langsung ngomong ke oom pilot “kiri bang” hehe πŸ˜€

    Semalam baru makan KFC yg original.. KFC memang enak yah.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s