Posted in Celebration, Miscellaneous

#1378 – Nine Years

ENGLISH

This won’t be a long post btw; where I just want to make a remark that as of today, I have been blogging for NINE years!😀 Three years here in WordPress and six full years before that in Blogspot and a total of 1378 posts that I have written.

Time flies so fast. I still remember the day in 2005 where I started blogging. I didn’t even make my own blog, a friend made it for me; and now here I am, nine years later and still blogging! Hahaha😆 .

Photo taken from: http://devlant.deviantart.com/art/9th-birthday-colouring-thing-132325862
Photo taken from: http://devlant.deviantart.com/art/9th-birthday-colouring-thing-132325862

BAHASA INDONESIA

Ini tidak akan menjadi posting yang panjang; dimana aku hanya ingin menandai bahwa hari ini, tepat SEMBILAN tahun sudah aku ngeblog!😀 Tiga tahun terakhir di WordPress ini dan enam tahun penuh sebelumnya di Blogspot dan total 1378 posting yang telah aku tulis.

Waktu benar-benar berlalu begitu cepat. Aku masih ingat hari ini di tahun 2005 dimana aku mulai ngeblog. Bahkan waktu itu bukan aku loh yang membuat blogku itu, tetapi dibuatkan oleh seorang teman; dan disinilah aku sekarang, sembilan tahun kemudian dan masih ngeblog! Hahaha😆 .

15 thoughts on “#1378 – Nine Years

  1. Keren!! aku bahkan lupa kapan pertama kali aku ngeblog.. yang pasti bukan di blog aku skrg.. klo yg blog aku sekarang baru hampir 4 tahun aja..

    1. Hahaha, dicek posting pertamanya aja Niee. Aku juga sebenarnya awalnya mulai lebih dari sembilan tahun yg lalu sih; di blog di Friendster. Tapi nggak aku hitung deh yang disana, hahaha😆 . Aku anggap mulainya ya ketika posting pertama di blog blogspot itu😀 .

  2. Congratulation!!
    Dan kamu adalah teman bloggerku yg terlama deh, Ko!
    Hahaha I still remember your first post that I read. Waktu masih mau kelulusan SMA🙂

    1. Thanks! Iya, kita memang temen Blogger paling awet kayaknya ya Bu, hahaha😀 . Kebanyakan sudah pada berdebu nih blog-blognya, hehehe🙂 . Ah, zaman-zaman itu, berarti sekitar awal 2006 ya😀 . Nggak kerasa ya, waktu memang cepat berlalu tiba2 sudah sekitar 8 tahun semenjak saat itu…

Leave a Reply

