#1343 – This Weekend

ENGLISH

Exam Grading

This week is the exam week; and the exam of the course that I was teaching this quarter was held earlier this week. So a few days ago I got another batch of exam to grade, after this one two weeks ago. And I decided to finish the grading in the weekend, haha. Well, I haven’t inputted the grades to the system though, but I guess I will have time for that some time in this upcoming week as I am still quite early for the grading anyway.

Supermarket Story

A note to myself: try as much as possible to not go to the supermarket when I am hungry, huahaha 😆 . So a couple of days ago, while I was going back from work, I decided to stop by at the supermarket to buy chips. The result? Well, in the end I bought these:

Stuffs I bought in the supermarket
Stuffs I bought in the supermarket

Yes, one bag of chips turned into one bag of chips, cola, spaghetti, pasta sauce, ketchup, and ice cream, hahaha 😆 😎 .

BAHASA INDONESIA

Mengoreksi Ujian

Minggu ini adalah minggu ujian; dan ujian dari kelas yang aku ajar kuarter lalu diadakan awal minggu ini. Jadilah beberapa hari yang lalu aku mendapatkan satu kloter ujian buat dikoreksi lagi deh, setelah yang ini dua minggu lalu. Dan aku memutuskan untuk menyelesaikan proses pengoreksiannya di akhir pekan ini, haha. Ya, aku masih belum memasukkan nilainya ke sistem sih, tetapi aku rasa aku akan memiliki waktu untuk itu di minggu yang akan datang ini deh karena toh ini aku juga terhitung cepat mengoreksinya.

Cerita Supermarket 

Catatan untuk diri sendiri: cobalah sebisa mungkin untuk tidak pergi ke supermarket dalam kondisi lapar, huahaha 😆 . Jadi ceritanya dua hari yang lalu ketika dalam perjalanan pulang dari kantor, aku memutuskan untuk sekalian mampir di supermarket untuk membeli snack kentang (chips). Hasilnya? Pada akhirnya aku membeli ini:

Stuffs I bought in the supermarket
Barang-barang yang kubeli di supermarket

Iya, satu chips berubah menjadi satu chips, cola, spaghetti, saus pasta, saus tomat, dan es krim, hahaha 😆 😎 .

Advertisements

14 Comments Add yours

  1. Agung Rangga says:

    Selalu sediakan snack di kamar, kalau-kalau lapar tengah malam~ 😆 *noted*

    1. zilko says:

      Hahaha, kalau ini enggak deh; kontrol diri! Hahaha 😆

      1. Agung Rangga says:

        eh, iya juga ya… *balikin ke minimarket*

  2. Arman says:

    haha gelap mata ya ko jadi belanjanya banyak 😛

    1. zilko says:

      Iya, kalau laper jadi tambah gelap mata, hahaha. Kalau dalam kondisi kenyang kan otaknya bisa mengingatkan kalau kalap, hahaha 😆 .

  3. nyonyasepatu says:

    biasa itu zi, kalo laper atau lagi sedih belanja, hasilnya bisa buanyak bagnet haa

    1. zilko says:

      Hahaha, bener Non. Soalnya otaknya jadi “iya-iya” aja gitu ya pas ngambil barangnya, hahaha 😆 .

  4. Yance says:

    Emang gituuu, catetan mah cuman satu macem, yg dibawa pulang sekeranjang…hahahaha

    1. zilko says:

      Hahaha, bener banget. Soalnya kadang kepikir “Ah, mumpung sudah di supermarket nih jadi sekalian aja biar gak bolak-balik”, hahaha 😆 .

  5. Goiq says:

    aku setuju Ko.. aku juga sering gitu kalo ke supermarket pas lagi laper.. yang ada jadi ngeborong

    1. zilko says:

      Iya, kalau ke supermarket sebaiknya pas setelah makan ya, hahaha 😀 .

  6. Betull.. Kan memang dibilangnya jangan belanja saat perut lapar 😀

    1. zilko says:

      Hahaha, bener banget Py! Jadi bisa lebih kontrol diri ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s