Posted in General Life, Zilko's Life

#1337 – This Week’s Story

ENGLISH

Youtube

Does anyone also notice that lately (after the New Year), the advertisement in Youtube comes up much more frequently than before? Or was it just me? To me I felt so actually, as I felt quite annoyed that just after two or three music videos, a new advertisement popped up; and sometimes they were the longer ones! I mean, I understand that advertisement provides Youtube with the support they need; but so do viewing customers, I believe. They should find a better optimized balance of the advertisement frequency…

Busy Work

Anyway, this week has been another very busy week at work. There were so many things to do at work! Haha๐Ÿ˜† . One of them was grading an exam that I did in the weekend. One thing about grading is that, other than the grading itself which took a lot of time, energy, and some brain power (๐Ÿ˜† ), I must also input the result into the program! Hahaha๐Ÿ˜† .

Another work-related stuff this week, that was much more fun, was that finally my paper was accepted for the Corsica conference. So this week I was making the actual trip planning (like how to get there, where I would be staying, etc) for the conference. I think I have a story coming out of this planning, but I will keep it for later๐Ÿ˜› .

Weekend Story

Nevertheless, it is weekend now! Yay! (Even though it is going to end soon (read: tomorrow is Monday.๐Ÿ˜ฅ )). So how was it? Well, it was fun. On Saturday night I went out with my friends and I proposed to go to a Greek restaurant in Delft. There were a few of them and two of my friends recommended one of them. So I made a reservation there and there we went to.

We had a really nice dinner. We started with dolmadakia was a starter, which was minced meat wrapped with grape leaves, with some sauce of course. Then for the main course I ordered the souflaki mix (I chose the “mix” one so I could try the three different souflakis they had, haha๐Ÿ˜› ). And for dessert, for some reasons I wanted ice cream, so I ordered dame blanche. What can I say? They were SO delicious!! And SO big (the main course)!! This was because aside from the souflakis themselves, they also put a lot of giros (slices of roasted meat, in a way similar to doner kebab)ย in my plate; and with a full bowl of french fries! Hahaha๐Ÿ˜† . One word: satisfied!๐Ÿ˜€

After dinner, we went to my friends’ place and stayed there until midnight or so.

For Sunday, well, I made use of this Sunday as a day to charge myself so I just took a rest the entire day, haha๐Ÿ˜† . Well, maybe tonight I will do some jogging though, we will see…

BAHASA INDONESIA

Youtube

Apakah ada yang memperhatikan juga bahwa akhir-akhir ini (setelah Tahun Baru maksudnya), iklan di Youtube munculnya lebih sering daripada sebelumnya? Atau hanya aku saja ya? Untukku, rasanya begitu sih karena aku merasa sebal karena baru dua atau tiga video musik, eh sudah ada iklan yang baru yang muncul; dan kadang iklannya yang panjang loh! Maksudku, oke deh aku mengerti bahwa iklan memberikan Youtube support yang mereka butuhkan; tetapi pelanggan juga memainkan peran penting kan dalam bisnis mereka, menurutku sih. Jadi seharusnya mereka menemukan titik keseimbangan optimal yang lebih baik deh mengenai frekuensi iklannya itu…

Sibuk dengan kerjaan

Anyway, minggu ini adalah minggu yang amat menyibukkan lagi nih di kantor. Ada banyak banget yang harus dikerjakan! Haha๐Ÿ˜† . Salah satunya adalah mengoreksi ujian yang aku kerjakan di akhir pekan ini. Satu hal tentang mengoreksi ujian, selain proses pengoreksiannya itu sendiri yang memakan banyak waktu, tenaga, dan juga kekuatan otak (huahaha๐Ÿ˜† ), aku juga harus memasukkan nilainya satu per satu ke program komputer loh! Hahaha๐Ÿ˜† .

Satu hal lainnya yang juga berkaitan dengan kerjaan minggu ini, tetapi lebih menyenangkan sih, adalah bahwa paper-ku akhirnya resmi diterima loh di konferensi di Korsika. Jadilah minggu ini aku juga mesti membuat perencanaan untuk perjalanannya (seperti bagaimana untuk pergi kesana, dimana aku akan menginap, dll) untuk konferensi ini. Aku rasa ada cerita deh yang bisa aku ceritakan di proses perencanaan ini, tetapi aku simpan untuk nanti aja๐Ÿ˜› .

Cerita Akhir Pekan

Dan akhirnya, sekarang adalah akhir pekan! Hore! (Walaupun akhir pekannya akan segera berakhir sih (baca: besok sudah hari Senin lagi๐Ÿ˜ฅ )). Bagaimanakah akhir pekanku? Ya, cukup menyenangkan juga. Di hari Sabtu aku pergi bersama teman-temanku dan aku mengusulkan untuk makan di sebuah restoran Yunani di Delft. Ada beberapa restoran Yunani di Delft dan dua temanku merekomendasikan salah satunya. Jadilah aku membuat reservasi disana dan kami makan disana.

Makan malamnya asyik juga lho. Kami memulainya dengan memesan dolmadakia untuk makanan pembuka, yang berupa daging cincang halus yang dibungkus dengan daun anggur, dan dengan saus tentunya ya. Lalu, untuk makanan utama aku memesan souflaki mix (aku memesan yang “mix” supaya bisa mencoba ketiga souflaki berbeda yang mereka miliki, haha๐Ÿ˜› ). Dan untuk makanan penutup, entah kenapa aku ingin es krim, jadilah aku memesan dame blanche. Bagaimanakah pendapatku? Semuanya ENAK banget!! Dan juga porsinya BESAR banget (yang makanan utama)!! Huahaha๐Ÿ˜† . Ini karena selain souflakinya itu sendiri, mereka juga menambahkan banyak giros (eratan daging panggang, mirip semacam doner kebab gitu deh) dong di piringku; dan juga satu mangkok kentang goreng! Hahaha๐Ÿ˜† . Satu kata deh: puas!ย :D

Setelah makan malam, kami pergi ke apartemennya temanku dan aku disana deh sampai tengah malam.

Untuk hari Minggu, ya, aku menggunakan hari Minggu ini untuk menge-chargeย diriku sendiri sih jadilah aku beristirahat sepanjang hari, haha๐Ÿ˜† . Ya, mungkin nanti malam aku akan jogging sedikit sih, kita lihat saja…

12 thoughts on “#1337 – This Week’s Story

    1. Iya, kayaknya sealiran gitu ya. Tapi masuk akal juga sih, kan Yunani lokasinya juga di dekatnya Laut Mediterania, hehehe๐Ÿ™‚ . Jadi smaak-nya ya mirip-mirip kan๐Ÿ˜€ .

    1. Iya kan Non!! Untung ada yang ngerasa sama juga jadi bukan aku aja kan ya?๐Ÿ˜€ . Iya nih, akhir-akhir ini kok sering banget iklannya muncul, hmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s