#1331 – Back in Holland

on

ENGLISH

Today my 2013 year end trip to West England officially ended as I was flying back to the Netherlands from Manchester this afternoon. One week passed so quick btw! I can’t believe this vacation is over now! Hahaha ๐Ÿ˜† Anyway, obviously now I am still too tired to write the story of this vacation so I will get into that later. And therefore, I am going to write about something else…

Instagram

In the first one or two days of my year-end trip, it occurred to me that probably it would be a good idea to be more active on Instagram. I have already had an Instagram account for more than a year actually (since a few weeks after I got my smartphone), but I was not really active there. All this time I used it just to get the filter effect and shared on Facebook, hahaha ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜† ; and so I never cared about being followed or following people.

And as some of you have, probably, noticed, I decided to go with the idea ๐Ÿ˜€ . We will see how it turns out ๐Ÿ™‚

***

Yeah, I think that is all I have for now. I am so tired now! And because this week is the first week of the 2014 tennis season (both men and women), I have to reserve my energy as I want to watch some of those matches! Hahaha ๐Ÿ˜†

BAHASA INDONESIA

Hari ini, acaraย perjalanan akhir tahun 2013ku di Inggris Baratย resmi berakhir karena siang tadi aku terbang kembali ke Belanda dari Manchester. Seminggu itu berlalunya cepat banget ya btw! Nggak percaya deh bahwa sekarang liburannya sudah selesai! Hahaha ๐Ÿ˜† . Ngomong-ngomong, rasanya masih capek banget nih untuk menulis cerita perjalanan ini, jadi ceritanya aku simpan untuk nanti-nanti deh. Dan makanya sekarang ngomongin hal yang lain aja ah…

Instagram

Di hari pertama atau kedua acara jalan-jalanku itu, tiba-tiba kepikiran untuk lebih aktif di Instagram nih. Sebenarnya aku sudah memiliki akun di Instagram selama lebih dari setahun loh (semenjak beberapa minggu setelah membeli smartphone-ku), tetapi aku nggak aktif disana. Selama ini sih aku memakainya hanya untuk filternya aja dan di-share di Facebook, hahaha ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜† ; sehingga aku nggak pernah peduli dengan follow-mem-followย orang itu.

Dan seperti yang mungkin sudah disadari oleh beberapa orang, aku memutuskan untuk menjalankan ide untuk lebih aktif di Instagram ini ๐Ÿ˜€ . Kita lihat aja deh ya nantinya bagaimana ๐Ÿ™‚ .

***

Ya, kayaknya segitu aja deh untuk sekarang. Rasanya masih capek banget nih! Mana karena minggu ini jugalah minggu pertama dari musim tenis tahun 2014 (baik untuk putra maupun putri), jadi aku harus menyimpang energi karena aku ingin nonton beberapa pertandingannya! Hahaha ๐Ÿ˜†

16 Comments Add yours

  1. Arman says:

    sama nih.. liburan gua juga resmi berakhir.. hiks! ๐Ÿ˜€

    1. zilko says:

      Iya, cepet ya liburannya ๐Ÿ˜ฆ .

  2. Pypy says:

    klo liburan sih waktu sebanyak apapun keknya berasa sebentar yah Ko :p

    1. zilko says:

      Iya, hahaha, terutama pas sudah hampir selesai Py. Kalau pas baru mulai sih rasanya “Asyiik, lama nih liburan”, hahaha ๐Ÿ˜† .

  3. bebe' says:

    Yeay.. Liburanku masih panjaaang.. ๐Ÿ˜€

    1. zilko says:

      Huaaa, enaknya Be! Hahaha ๐Ÿ˜€

  4. Goiq says:

    aku masih libur panjang sampai dapat kerjaan baru… wakakakakaka

    1. zilko says:

      Hahaha, kalo itu mah lain cerita ya ๐Ÿ˜› .

  5. Tina Latief says:

    zilko boleh kok minta hari liburku, aku masih beberapa minggu lg.. ๐Ÿ™‚

    1. zilko says:

      Hahaha, masalahnya jobdesk lumayan padat ini begitu mulai masuk, hahaha ๐Ÿ˜€ .

      1. Tina Latief says:

        bisa dishare juga kok Ko hehe

  6. nyonyasepatu says:

    liburan aku entah sampe kapan berakhir hahaha *males juga ngelamar kerja lagi*

    1. zilko says:

      Wah, enak Non liburnya lama berarti, hahaha ๐Ÿ˜› .

  7. yance says:

    selamat kembali ke dunia nyata ( dunia kerja..)..hahahaha, jangan libur melulu, bikin sirik tau ko…wakakakka

    1. zilko says:

      Iya nih, kok udah bakal kerja lagi ya. Udah agak stress nih mikir kerjaan yang harus dikerjain minggu ini! Hahaha ๐Ÿ˜† .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s