Posted in General Life, Zilko's Life

#1296 – What A Wednesday Evening

ENGLISH

You know, I am really busy at work lately that I have to allocate a lot of my “brain power” into my work. This, however, had some side-effect, apparently. Well, it was not such a “bad” side-effect though, it was just that I made some silly “errors” on the not-work-related things because, I think, my mind wasn’t really “right there”πŸ˜† .

Like yesterday, I left my office before my officemate at around 17:20. But then, when I arrived at my apartment, I just realized that I did not have my keys with me!😯 It was so annoying!! I immediately guessed I must have left them in my office (well, technically, there was still another possibility that maybe they fell out from my pocket somewhere along the way from my office to my apartment, but I thought the probability of this happening was relatively much smaller because if it was true, I should have at least felt it when they fell out, no? But I did not feel anything). The more annoying thing, more than having to bike back to my office to get my keys, was that the weather at that time was typical autumn Dutch weather: quite cold with breeze and some drizzle! But well, I had no other option, so I just put the annoyed feeling aside and just biked back to my office.

As I already guessed, my officemate had left when I arrived back at our office; and just as usual, our office was already locked. So I went to the service desk to ask them to open my office with their spare keys. Well, what I liked was that they had a security procedure about this and they were strict with it; like I had to show my campus card and my name had to be written on the office’s tag, and that they would only open the door once. Anyway, short story even shorter, they opened my office’s door and there they were, my keys were on my table! HahahaπŸ˜†

And then it turned out that my day was not finished yet. At first, I planned to post this post just last night after it happened. But then, after dinner, I found out that the internet at my place didn’t work! Arrrggghhh… . I tried to restart the wifi device but it did not fix the problem. Even the problem still persisted this morning😦 .

Obviously I thought about calling the wifi company. But then, I realized I did not have their number with me, and I knew I could find their number on: the internet! HuahahaπŸ˜† . What an irony…

BAHASA INDONESIA

Pada tahu kan, aku amat sibuk di kantor akhir-akhir ini dimana aku harus menggunakan banyak “kekuatan otak/pikiran” untuk kerjaan. Ini, ternyata, ada efek sampingnya juga ya. Ya, bukan efek samping yang “buruk” sih, tetapi aku jadi membuat beberapa “kesalahan” konyol aja gitu akan hal-hal yang tidak berhubungan dengan kerjaan karena, sepertinya, pikiranku “nggak disana”πŸ˜† .

Misalnya kemarin, aku pulang dari kantor sebelum rekan sekantorku, sekitar jam 17:20. Nah, ketika aku sampai di apartemenku, aku baru sadar bahwa aku tidak membawa kunciku bersamaku dong!😯 Nyebelin banget kan!! Aku langsung menduga sih bahwa kunciku itu pasti ketinggalan di kantorku (oke, secara teknis, memang masih ada kemungkinan lain dimana mungkin saja kuncinya jatuh dari kantongku di sepanjang jalan di antara kantor dan apartemen, tetapi aku rasa kemungkinan ini terjadi relatif lebih kecil karena andaikata ini benar terjadi, seharusnya aku merasakan sesuatu kan ketika kuncinya jatuh dari kantong? Tetapi aku nggak merasakan apa-apa kok). Yang lebih menyebalkan lagi adalah, lebih menyebalkan daripada harus bersepeda kembali ke kantor untuk mengambil kunciku, waktu itu cuacanya sedang cuaca tipikal khas Belanda di musim gugur dong: alias sudah cukup dingin dengan terpaan angin dan gerimis! Ah, tapi nggak ada pilihan lain kan jadilah perasaan sebal itu aku kesampingkan dan aku bersepeda kembali ke kantor.

Seperti yang sudah aku duga, rekan sekantorku sudah pulang ketika aku tiba kembali di kantor; dan seperti biasa, kantor kami terkunci. Jadilah aku pergi ke service desk untuk meminta mereka membukakan kantorku dengan kunci cadangan mereka. Yang aku suka disini adalah mereka memiliki prosedur sekuriti loh dan mereka amat ketat tentangnya; seperti misalnya aku harus menunjukkan kartu kampusku dan namaku harus tertulis di tag kantorku, dan mereka hanya akan membukakan pintunya satu kali saja. Anyway, singkat cerita, mereka membukakan pintu kantorku dan kunciku beneran berada di mejaku! HahahaπŸ˜†

Dan ternyata, hariku masih belum selesai. Awalnya, aku berencana mem-posting posting ini semalam setelah kejadian ini terjadi. Tapi kemudian, setelah makan malam, aku baru sadar bahwa internet di apartemenku lagi nggak jalan dong! Arrrggghhh… . Aku sudah mencoba me-restart alat wifi-nya tetapi ini juga tidak menyelesaikan masalah. Bahkan masalahnya masih berlangsung deh pagi ini😦 .

Tentu saja aku kepikiran buat menelepon perusahaan internetnya. Tapi kemudian, aku menyadari bahwa aku tidak memiliki nomor telepon mereka, dan aku tahu aku bisa menemukan nomor telepon mereka: di internet! HuahahaπŸ˜† . Sungguh ironis ya…

13 thoughts on “#1296 – What A Wednesday Evening

  1. aku pernah Ko panik ketinggalan kunci rumah di kantor, mau balik ke kantor tapi jauh.. terpaksa nungguin sekitar sejaman sampai adik gw pulang dari kantor. Begitu adik gw sampe dirumah, gw ambil laptop di dalam tas dan ternyata kuncinya ada didalam tas dong… wakakakaka

      1. yg gak lucu itu klo udah balik ke kantor, ternyata di meja kantor nggak ada. ternyata stlh diubek2 lagi, kuncine ada jauh di tas (yg daritadi di cangklong) bagian bawah, hahaπŸ˜›

Leave a Reply

