Posted in General Life, Zilko's Life

#1285 – Weekend Story

ENGLISH

After having very busy weeks at work lately, ideally the weekends should provide the time to recharge myself. But unfortunately, that wasn’t really the case, at least partially, these last two weekends😦 . While obviously I could take longer rest (like catching up on nap, etc😛 ), one important aspect for a weekend, for me now, is the possibility to do some workout exercises. However, the stupid weather that teased me on Monday apparently was still continuing through this weekend (and even the forecast says it may still be going on until the upcoming week😦 ).

Speaking of weekend, Dan, one of my good friends who is now living abroad (read: not in the Netherlands), is currently on a business trip in the Netherlands. So we (our friends circle group) decided to meet up at Delft’s city centre on Saturday evening. We met up at 18:00 in a bar in the centrum, and after that we were looking for dinner. At first we were heading to a fusion Thai-Mexican restaurant. There was quite a funny story about this though. So one of my friends mistaked it for a fusion Indonesian-Mexican restaurant at first. I was quite startled because to me, an Indonesian-Mexican combo for a restaurant sounded like a little bit of a random combination, huahaha😆 .

Anyway, the Thai-Mexican restaurant was apparently closed. So we decided to go to San Marco, a nice Italian pizzeria in the city center. We were seven people so they got us table at the back of the restaurant. Before, I did not know they had a quite big space at the back of the restaurant for even more people! Hahaha😆 . Anyway, so after browsing through their menu book, I orderer a calzone, which turned out to be nice. After dinner, we went back to the first bar where we met and stayed there until almost midnight. Yeah, it was really fun🙂 .

Now a new week is coming up, so here we go!!

Calzone at San Marco
Calzone at San Marco

BAHASA INDONESIA

Setelah hari-hari yang menyibukkan di kantor akhir-akhir ini, idealnya akhir pekan itu adalah waktu dimana aku bisa me-recharge diriku lagi kan ya. Tapi sayangnya, bukan ini yang terjadi, setidaknya secara parsial sih, di dua akhir pekan terakhir ini😦 . Walaupun tentu saja aku bisa istirahat lebih lama (kayak tidur siang, dsb😛 ), satu aspek penting dari sebuah akhir pekan, untukku sih, adalah ketersediaan waktu buat olahraga gitu deh. Namun, cuaca menyebalkan yang mengerjaiku di hari Senin ternyata masih berlanjut hingga akhir pekan ini pula dong (dan bahkan ramalan cuacanya bilang cuaca seperti ini akan terus berlanjut sepanjang minggu depan😦 ).

Ngomongin akhir pekan, Dan, salah seorang teman baikku yang kini tinggal di luar negeri (baca: di luar Belanda maksudnya) sedang ada perjalanan bisnis di Belanda. Jadilah kami (friends circle kami maksudnya) memutuskan untuk ketemuan di pusat kota Delft di hari Sabtu malam. Kami bertemu jam 6 sore di sebuah bar di centrum, dan setelahnya mencari makan malam. Awalnya kami menuju ke sebuah restoran Thailand-Meksiko gitu. Ada cerita lucu tentang ini. Jadi ceritanya salah seorang temanku ingatnya restoran ini adalah restoran fusion Indonesia dan Meksiko gitu deh. Aku lumayan kaget karena bagiku kombinasi Indonesia dan Meksiko untuk sebuah restoran kan terdengar random banget gitu ya, huahaha😆 .

Anyway, restoran Thailand – Meksikonya ternyata tutup. Jadilah kami beralih ke restoran San Marco, sebuah pizzera Italia (iyalah Italia, mana lagi? Huahaha😛 ) di centrum. Karena kami bertujuh, meja kami berada di bagian belakang restorannya. Dan aku baru tahu lho kalau ternyata restorannya memiliki bagian belakang ini! Kirain tempat makannya ya yang di depan aja gitu. Hahaha😆 . Anyway, setelah membaca-baca menunya, aku memesan sebuah calzone, yang mana rasanya enak juga. Setelah makan malam, kami kembali ke bar pertama dimana kami bertemu dan duduk-duduk aja disitu sampai hampir tengah malam. Ya, menyenangkan rasanya🙂 .

Sekarang sebuah minggu baru akan dimulai, ganbatte!!

14 thoughts on “#1285 – Weekend Story

    1. Calzone pada dasarnya sih seperti pizza gitu. Tapi pas masaknya, pizzanya dilipat jadi penampakannya kayak gitu. Enak lhoo, hehehe🙂 . Yang aslinya di Italia juga enak bener! (ah, tapi di Italia mah apa-apa juga enak sih😛 )

    1. Hahaha, dulu banget aku pernah makan disana sebenarnya. Tapi waktu itu perasaan cuma Mexican food aja deh, hmmm… . Jadi nggak tahu yg ini kayak gimana kalau kombinasi Thailand dan Mexico, huahaha😆 .

        1. Enak dah, unik banget soalnya, hehehe. Cuma nggak tahu deh di Indonesia ada atau enggak. Dulu aku pertama kali nyoba sewaktu di Italia soalnya. Itu nyoba soalnya liat fotonya di internet kok kayaknya enak gitu, huahaha😆😛 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s