#1284 – My Life in Delft in Pictures Lately

ENGLISH

Just a few pictures I took lately…

BAHASA INDONESIA

Hanya beberapa foto yang aku ambil belakangan ini…

Advertisements

12 thoughts on “#1284 – My Life in Delft in Pictures Lately

  1. Arman says:

    masih pake papan tulis kapur ya.. gak pake spidol ya ko?

    • zilko says:

      Macam-macam, tergantung kelasnya diadain di gedung yang mana, huahaha 😆 . Ada yg pakai papan tulis kapur tapi ada pula yang pakai spidol. 😀 . Tapi kalau dipikir-pikir, kalau kelasnya besar lebih enak pakai kapur lho soalnya lebih keliatan jelas kalau dari jauh. Kalau pakai spidol kalau jauh dikit agak sulit buat ngeliatnya, hmm…

  2. yance says:

    wah lucu amat kapur tulisnya…warna warni gitu…iyah ko, masa disana gak pake whiteboard ya? kan udah lebih canggih dan modern toh?

    • zilko says:

      Iya, warna-warni banget kan! Huahaha 😆 . Di Indo dulu perasaan gak sewarna-warni ini pilihannya 😛 .

      Disini sih kebanyakan dosen sudah nggak pakai papan lagi soalnya semua materinya dibuat slide presentasi gitu. Cuma memang masih ada papan soalnya kan beberapa materi ada yg mesti dijelasin caranya/contohnya gitu pakai papan, hehehe 😀 . Dan kalau dipikir2 lagi, enakan pakai kapur lho (bagi mahasiswanya sih) soalnya lebih keliatan kalau dari jauh daripada whiteboard 😀 .

  3. Naksir kapurnyaaa… warna warniii…

  4. bebe' says:

    Aaa..kangen kapur warna warni… Kayaknya di Indo juga ada yah.. Rasanya waktu SD/Smp gitu sempet pake buat gambar2 di sekolah..

  5. nyonyasepatu says:

    zi, aku suka banget foto yang cowok lari itu 🙂 keren

  6. niee says:

    Emang kapur tulis tuh lebih menyenangkan untuk dibaca ya zil daripada spidol *IMHO* 😀

    • zilko says:

      Iya, lebih jelas ya Niee daripada spidol, hehe. Tapi kalau pakai kapur aku kadang kurang suka dengan bunyi penghapusnya tuh. Kadang kalau penghapusnya sudah aus bunyinya kan nggak enak banget didengernya, hehehe 😀 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s