Posted in My Interest, TV Show

#1257 – TV Shows

ENGLISH

It is this time of the year again. Summertime, it means I am following two TV shows: The Apprentice UK series 9 and Masterchef Australia series 5.

The Apprentice UK Series 9 (2013)

The Apprentice UK never disappoints me, really. This series has been another amazing and very interesting series. I really liked both finalists, Leah Totton and Luisa Zissman; and I liked them equally that I did not favor any of them in the final! My feeling was purely excitement to see to whom theย ยฃ250,000 investment will go. I knew I would be happy to see any of them won. I don’t think this has ever happened before for me. I mean, usually, I had some preferences towards one (or a few) candidates that I would like to win, at least slightly; like last year where I preferred Tom to win or two years ago where I was rooting for Susan (unfortunately both of the lost๐Ÿ˜ฅ ).ย In the end, Lord Sugar decided to take more “risk” by choosing Leah as the winner. Congratulations Leah!

Btw, honestly, prior to the final 5 episode, I did not like Luisa; especially after the abdication incident in Week 8 where she abdicated Jason from the project manager position with a very rude and impolite attitude. But after that episode, she proved what she was capable of and I respected that. Also, I was sad that Neil had to be fired; and I understood Lord Sugar’s frustration. He was an excellent candidate, but with a terrible business plan. What a shame…

Anyway, this series has been a great show throughout the entire show. I can’t wait for the next series to start!

Masterchef Australia Series 5 (2013)

In my opinion, this has been another good series of Masterchef Australia. I mean, I haven’t got the same excitement as from The Apprentice UK, but it has been an enjoyable series also. There was one contestant from Indonesia though (at least he was born in Indonesia), Nicky. At first, before knowing this fact, I was quite irritated by him because in the very first episode, when he was the captain of a team challenge, he literally did nothing in the task and just supervised his team. I mean, come on, hahaha๐Ÿ˜† .

The series is not over yet, with this week being the elimination to the top 10 week. And as far as what I understand, next week there will be one eliminated contestant that will be brought back to the show. So we will see. Thus far, out of these top 10, my favorites are Vern, Noelene, and Neha, hahaha๐Ÿ˜€ .

BAHASA INDONESIA

Yak, bulan-bulan sekarang. Musim panas, artinya aku sedang mengikuti dua acara TV nih: The Apprentice UK seri kesembilan dan Masterchef Australia seri kelima.

The Apprentice UK Seri 9 (2013)

The Apprentice UK nggak pernah mengecewakanku deh. Seri ini adalah seri yang seru dan keren banget lagi. Aku suka kedua finalisnya, Leah Totton dan Luisa Zissman; dan aku suka dua-duanya sama rata lho sampai-sampai aku nggak membela siapa pun di final! Jadi ketika menonton finalnya, perasaanku ya murni excitement saja karena ingin tahu kepada siapa akhirnya investasi senilai ยฃ250,000 akan diberikan. Aku tahu aku akan bahagia siapa pun yang menang. Aku rasa ini belum pernah terjadi sebelumnya lho. Maksudku, biasanya aku memiliki preferensi lah terhadap satu (atau beberapa) kandidat mengenai siapa yang aku harapkan untuk menang, setidaknya sedikit gitu; seperti misalnyaย tahun laluย dimana aku lebih memihak Tom atauย dua tahun laluย dimana aku membela Susan (sayang dua-duanya kalah๐Ÿ˜ฅ ). Akhirnya, Lord Sugar memutuskan untuk mengambil “risiko” dan memilih Leah sebagai pemenangnya. Selamat Leah!

Btw, jujur ya, sebelum episode 5 besar, aku nggak suka Luisa loh; terutama setelah insiden kudeta di Minggu 8 dimana ia mengudeta Jason dari posisi project managerย dengan sikap yang sangat kasar dan tidak sopan. Tapi setelah itu, ia membuktikan bahwa ia sebenarnya memang mampu dan aku menghormati itu. Juga, aku sedih pula Neil harus dipecat; tapi memang aku memahami rasa frustrasinya Lord Sugar sih. Ia adalah kandidat yang sangat bagus, tetapi dengan rencana bisnis yang amat buruk. Sungguh sayang…

Anyway, seri ini beneran keren banget lho di keseluruhan serinya. Aku nggak sabar nih menunggu seri berikutnya untuk dimulai!

Masterchef Australia Seri 5 (2013)

Menurutku, ini adalah seri yang bagus lagi dari Masterchef Australia. Oke, memang sih aku nggak sebersemangat ketika menontonnya dibandingkan dengan The Apprentice UK, tapi seri ini juga masih seru dan bisa dinikmati kok. Eh, ada kontestan yang dari Indonesia loh (setidaknya ia dilahirkan di Indonesia), Nicky. Awalnya, sebelum aku mengetahui informasi ini, aku agak sebal sama dia karena di episode pertama, ketika ia adalah kapten dari tantangan tim, ia beneran nggak ngapa-ngapain dong di tugas itu dan hanya menyuruh-nyuruh doang kerjaannya. Maksudku, well, ya gitu deh, hahaha๐Ÿ˜† .

Seri ini masih belum tamat, karena minggu ini adalah minggu eliminasi untuk masuk ke 10 besar. Dan sejauh yang aku mengerti, minggu depan salah satu kontestan yang telah tereliminasi akan masuk kembali ke acara ini. Jadi, kita lihat saja deh. Sejauh ini, dari 10 besarnya sekarang, favoritku adalah Vern, Noelene, dan Neha, hahaha๐Ÿ˜€ .

7 thoughts on “#1257 – TV Shows

    1. Hahaha, aku malah sekarang lagi nggak terlalu mengikuti acara dari Amerika nih. Masih nunggu fall depan dimana beberapa TV-shows mulai premier musim barunya, hehe๐Ÿ˜€ .

    1. Beauty and the Geek dulu pernah nonton beberapa episodenya, hahaha๐Ÿ˜† . Btw, kalau Masterchef Australia ditayangin di Indo nggak sih? Kalau iya di tv kabel mungkin ya? Hmmm…

Leave a Reply

