Posted in Miscellaneous, Photos

#1255 – No Bike, Please

ENGLISH

Is the no-bike sign really necessary? Hahaha๐Ÿ˜† (the sign means: “end of (compulsory) bicycle route”)

Location: in a tunnel in Delft.

Is the sign really necessary?
Is the sign really necessary?

BAHASA INDONESIA

Apa tanda dilarang pakai sepedanya sebegitu pentingnya ya? Hahaha๐Ÿ˜† (arti rambu-rambunya adalah “akhir dari rute/jalan (wajib) sepeda”)

Lokasi: di sebuah terowongan di Delft.

10 thoughts on “#1255 – No Bike, Please

      1. oh gitu. cuma orang gila yg turun tangga naik sepeda (kan ya sakit semua toh). dan orang yg lebih gila lg yg mencoba naik tangga sambil tetep bersepeda, wkwkwk…..

        1. Huahaha, iya kan Bu๐Ÿ˜† . Eh, tapi rambu-rambunya berguna juga sih soalnya artinya kan di tangga itu tidak wajib naik sepeda. Kalau nggak ada rambu-rambunya dan di tangganya itu wajib naik sepeda kan lucu juga ya jadinya, hahaha๐Ÿ˜† .

    1. Iya, nggak cuma masyarakatnya aja yg tertib. Polisinya juga tertib. Lengkap bener ngasih rambu-rambunya. Padahal udah jelas dong ya masa mau naik/turun tangga pake sepeda? Nyahahaha๐Ÿ˜† .

    1. Huahaha, itu dia. Jangan2 kalau nggak ada rambu-rambunya banyak yang tetep sepedaan ya naik/turun tangganya?๐Ÿ˜† . Eh, tapi bisa jadi sebaliknya loh. Soalnya itu kan di jalur khusus sepeda. Jangan-jangan kalau nggak dikasih rambu-rambu itu artinya di tangga itu masih kudu wajib bersepeda? Nyahahaha๐Ÿ˜† .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s