#1255 – No Bike, Please

ENGLISH

Is the no-bike sign really necessary? Hahaha 😆 (the sign means: “end of (compulsory) bicycle route”)

Location: in a tunnel in Delft.

Is the sign really necessary?

Is the sign really necessary?

BAHASA INDONESIA

Apa tanda dilarang pakai sepedanya sebegitu pentingnya ya? Hahaha 😆 (arti rambu-rambunya adalah “akhir dari rute/jalan (wajib) sepeda”)

Lokasi: di sebuah terowongan di Delft.

Advertisements

10 thoughts on “#1255 – No Bike, Please

  1. Mas itu di tangga kayak ada rel di bawah apaan yak @.@

    • zilko says:

      Itu untuk menuntun sepeda Na. Kan banyak yg lewat terowongan itu yang naik sepeda. Nah, untuk naik/turun tangganya ya pakai relnya itu.

  2. ndutyke says:

    kalo sepedanya dituntun boleh gak?

    • zilko says:

      Boleh Bu. Justru harus dituntun memang, hahaha 🙂 .

      • ndutyke says:

        oh gitu. cuma orang gila yg turun tangga naik sepeda (kan ya sakit semua toh). dan orang yg lebih gila lg yg mencoba naik tangga sambil tetep bersepeda, wkwkwk…..

        • zilko says:

          Huahaha, iya kan Bu 😆 . Eh, tapi rambu-rambunya berguna juga sih soalnya artinya kan di tangga itu tidak wajib naik sepeda. Kalau nggak ada rambu-rambunya dan di tangganya itu wajib naik sepeda kan lucu juga ya jadinya, hahaha 😆 .

  3. nyonyasepatu says:

    Haha sangking tertibnya ya, lengkap rambu2nya

    • zilko says:

      Iya, nggak cuma masyarakatnya aja yg tertib. Polisinya juga tertib. Lengkap bener ngasih rambu-rambunya. Padahal udah jelas dong ya masa mau naik/turun tangga pake sepeda? Nyahahaha 😆 .

  4. Arman says:

    oh jadi maksudnya disuruh tuntun ya… kalo gak dikasih tanda gitu, ada yang suka turun tangga tetep naikin bike nya ya?

    • zilko says:

      Huahaha, itu dia. Jangan2 kalau nggak ada rambu-rambunya banyak yang tetep sepedaan ya naik/turun tangganya? 😆 . Eh, tapi bisa jadi sebaliknya loh. Soalnya itu kan di jalur khusus sepeda. Jangan-jangan kalau nggak dikasih rambu-rambu itu artinya di tangga itu masih kudu wajib bersepeda? Nyahahaha 😆 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s