Posted in Miscellaneous, Photos

#1229 – De Kleur van Lente (Deel II)*

ENGLISH

Spring in Delft.

*The Color of Spring (Part II) (in Dutch)

Previous post:
* De Kleur van Lente

BAHASA INDONESIA

Musim semi di Delft.

*Warna Musim Semi (Bagian II) (dalam Bahasa Belanda)

Edisi sebelumnya:
* De Kleur van Lente

20 thoughts on “#1229 – De Kleur van Lente (Deel II)*

    1. Huahaha, sebenernya gerejanya udah lama. Umurnya udah 500an tahun lebih kayaknya. Disebut “new” soalnya memang relatif “baru” dibandingin bangunan gereja besar lain di Delft yang umurnya 700an tahun. Can’t blame them for the name really, hahahaπŸ˜† .

    1. Yoi, kalau musim gugur didominasi warna orange Niee. Dan yang orange itu daunnya. Kalau musim semi daunnya sih hijau biasa gitu. Tapi kan banyak bunganya jadi warna-warni, heheheπŸ˜€ .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s