Posted in General Life, Zilko's Life

#1228 – Another Long Weekend and A Revelation

ENGLISH

Long Weekend

Yes, for the third time in the last four weekends (after three weeks ago and last week), I am having another long weekend here in the Netherlands, huahaha😆 . This is because next Monday is the Tweede Pinksterdag so it is a public holiday. So yes, a third long weekend of the last four weekends! Quite amazing, isn’t it? Hahaha😆

Unlike the previous ones where I was a bit annoyed with them being long weekend because I had so much to do, I am not complaining too much this time. I am quite satisfied with my performance the past week because I have pretty much finished everything I needed to do before the weekend so I can enjoy this long weekend. Yay! Well, obviously I have to go back to work on Tuesday and work on the next thing in my to do list, including maybe starting to prepare myself and some materials for my conference in London next month. But this is not for now obviously, haha😛 .

Eight Years

Anyway, finally, after eight years, the look of “the Mother” on the sitcom How I Met Your Mother was revealed earlier this week in the last episode of the eight season. Those who want to see her, go here. Yeah, so the show is going to run for another season (ninth season) where the whole premise of this season will take over during one weekend, during Barney and Robin’s wedding. It is going to be interesting, I guess. And I do hope for a great closure from this legendary sitcom.🙂

BAHASA INDONESIA

Long Weekend

Ya, untuk ketiga kalinya dari empat akhir pekan terakhir (setelah tiga minggu lalu dan minggu lalu), kini aku menikmati long weekend lagi loh di Belanda, huahaha😆 . Ini dikarenakan hari Senin esok adalah Tweede Pinksterdag, tanggal merah gitu deh. Ya, long weekend ketiga dari empat akhir pekan terakhir! Ini sesuatu banget pastinya dong ya? Hahaha😆

Tidak seperti yang lalu dimana aku agak sebal dengan keberadaan long weekend karena ada banyak sekali yang harus kukerjakan, aku nggak terlalu komplain deh kali ini. Aku cukup puas dengan performaku seminggu terakhir ini karena aku telah menyelesaikan semua yang harus aku kerjakan sebelum akhir pekan sehingga aku bisa menikmati long weekend ini. Yay! Ya, tentu saja aku harus kembali bekerja di hari Selasa dan mulai mengerjakan hal selanjutnya dalam to do list-ku, termasuk mungkin mulai mempersiapkan diriku dan beberapa material untuk presentasiku di konferensi di London bulan depan. Ah, tapi ini bukan untuk dipikirkan sekarang lah, haha😛 .

Delapan Tahun

Anyway, akhirnya setelah delapan tahun, sosok penampilan “sang Ibu (the Mother)” di serial TV How I Met Your Mother dibeberkan loh di episode terakhir musim kedelapan awal minggu ini. Mereka yang ingin melihat sosoknya, silakan klik disini. Ya, jadi acara sitkom ini akan main sepanjang satu musim lagi (musim kesembilan) dimana setting keseluruhan musim ini akan berada di satu akhir pekan, di akhir pekan pernikahannya Barney dan Robin. Bakal menarik nih sepertinya. Ya, aku berharap sitkom legendaris ini akan memiliki penutupan yang keren deh🙂

22 thoughts on “#1228 – Another Long Weekend and A Revelation

  1. whattt long weekend again? wuiii asiknya… hahaha. disini ntar minggu depan baru long weekend.🙂

    iya nih gak sabar nonton finale seasonnya HIMYM setelah kemaren dikasih liat si ‘mom’ nya…🙂 gak tau kapan ya mulai season 9 nya… fall kali ya…

    1. Iya, long weekend lagi, huahaha. Gila ya banyak bener long weekend-nya😛 .

      Iya, gak sabar nunggu season terakhirnya. Mudah-mudahan beneran seru deh karena konsepnya bakal unik banget. Ceritanya seluruh season 9 itu hanya berlangsung dalam waktu satu weekend aja. Dan katanya sih si Mom-nya ini baru ketemu Ted ya di episode-episode terakhirnya gitu deh, huahaha😆 .

      Iya, kayaknya bakal mulai Fall nanti, kayak biasa deh trus jalan setahun sampai Mei tahun depan😀 . Minggu-minggu ini banyak acara TV yang habis nih…

  2. Lama juga ya HIMYM ini. Ga krasa udah mo thn ke-9. Dan sampe skrg aku ga betah nonton satu pun episodnya for more than 5 minutes, wkwkwkwk….

    1. Yoi, udah lama ya Bu mulai 2005, hehehe. Kenapa Bu kok nggak betah nontonnya?😀 Komedinya lucu, tapi memang nggak seperti modelnya Friends gitu ya. Aku juga agak enggan buat nonton ulang beberapa episodenya, hmmm. Apa karena acaranya masih jalan ya jadi agak enggan buat nonton lagi gitu soalnya penasaran sama jalan cerita selanjutnya? Hehehe🙂

    1. Iya, ada banyak long weekend berturutan gini Be, hahaha😆 .

      Iya, masih satu season lagi sih dan kayaknya season ini bakal jadi season yg terakhir, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s