Posted in General Life, Zilko's Life

#1222 – The Concern, Dinner, and Weekend

ENGLISH

The Concern

I had a concern last week that one of my tennis courses this period would endure the same fate as the tennis course I was supposed to have in the previous period: being cancelled due to coach/trainer unavailability. Last week the course was cancelled but I tried to think positively by assuming it was because of the not so nice weather. However, this week, the course was, again, cancelled for the second consecutive time in two weeks.

I met a few other people who were supposed to have the course as well. They were sure the reason for the cancellation the previous week was trainer unavailability, not the weather (which made sense actually because once, last year, I had one training which was in a way worse weather condition (literally raining and strong wind)). So it seems that my concern was reasonable after all and it looks to be true. Well, they said they will email us on Monday to solve the problem though, so we will see…

In the end we just played by ourselves, which was also okay, but still…

Dinner

Anyway, on Friday evening my roommates and I decided to have a small dinner together. The idea was that each of us cooked a menu and we shared it together (so a potluck kind of thing). My Italian roommate decided to cook spaghetti with tomato sauce which was made by his grandfather, my Chinese roommate decided to cook a simple egg and tomato cooking (but the Chinese name sounded so complicated though, lol😆 ), and I decided to cook rendang, huahaha😆 . Yeah, it was a fun evening.

Weekend

The weekend itself has been really nice with perfect weather. I did not do anything too special though so there is basically nothing to write down here now. But I honestly cannot wait for the weekday to start because I have a lot of things to do!!😀

BAHASA INDONESIA

Kekhawatiran

Aku memiliki sebuah kekhawatiran minggu lalu bahwa salah satu les tenisku akan mengalami nasib yang sama seperti les tenis yang seharusnya aku ikuti periode sebelumnya: dibatalkan karena ketiadaan pelatih. Minggu lalu kelasnya dibatalkan tetapi aku masih berusaha positive thinking dengan berasumsi bahwa pembatalannya dikarenakan oleh cuaca yang kurang baik. Namun, minggu ini, les-nya dibatalkan lagi dong untuk kedua kalinya di dua minggu.

Aku bertemu beberapa orang lain yang seharusnya juga akan mengikuti les yang sama. Mereka yakin bahwa pembatalan minggu lalu adalah karena ketiadaan pelatih, bukan karena cuaca (yang mana masuk akal sih soalnya pernah satu kali, tahun lalu, aku mengikuti sebuah les yang diadakan di cuaca yang jauh lebih buruk (hujan dan berangin kencang)). Jadi sepertinya kekhawatiranku memang beralasan ya dan nampaknya akan beneran terjadi nih. Ya, mereka bilang mereka akan mengirim email di hari Senin untuk menawarkan sejumlah solusi, jadi kita lihat saja…

Akhirnya kami bermain tenis sendiri, yang mana nggak masalah juga sih, tapi tetap aja lah ya…

Makan Malam

Ngomong-ngomong, Jumat malam, aku dan roommates-ku memutuskan untuk mengadakan sebuah acara makan malam bersama. Idenya adalah masing-masing dari kami memasak satu menu dan kemudian masakannya dibagi-bagi (jadi semacam potluck gitu deh). Roommate-ku yang dari Italia memutuskan untuk memasak spaghetti dengan saus tomat yang dibuat oleh kakeknya, roommate-ku yang dari China memutuskan untuk memasakan sebuah masakan telur dan tomat yang simpel (tapi nama masakannya dalam bahasa Mandarin ribet banget loh, huahaha😆 ), dan aku memutuskan untuk memasak rendang, huahaha😆 . Ya, memang mengasyikkan.

Akhir Pekan

Akhir pekan kali ini kembali merupakan akhir pekan yang oke dengan cuaca yang bagus banget. Aku nggak melakukan apa pun yang terlalu spesial sih jadi nggak ada bahan untuk ditulis disini sekarang. Tapi jujur, aku sudah nggak sabar agar hari kerja cepat dimulai deh soalnya bakalan ada banyak banget kerjaan nih!!😀

16 thoughts on “#1222 – The Concern, Dinner, and Weekend

  1. wele wele..disana cuacanya juga kacau ya..sama kayak di jkt, padahal udah mei, musimnya gak keruan..bisa ujan angin kenceng tiba2…

    1. Bukan karena cuaca kayaknya Dev, tapi memang masalah jadwal aja. Nggak ada pelatih yg jadwalnya lowong pas jam itu. Makanya aku protes karena di jam yg sama periode lalu juga bermasalah dengan alasan yg sama; tapi katanya periode ini nggak akan terulang. Nyatanya🙄 .

    1. Bisa dong, hahahaha😀 Kan tinggal pakai bumbu yg dijual di orientalmarkt, jadi tinggal masak dagingnya sama finishing-nya aja😛 .

    1. Memang seru Be, apalagi kalau dari berbeda-beda negara gitu. Makin nyampur banget deh masakannya, huahaha😆 . Itu makannya dipisah-pisah kok Be. Spaghetti dulu, trus rendang, trus baru telurnya. Soalnya dapurnya cuma ada 4 kompor jadi masaknya gantian juga, huahaha😀 .

  2. Ya sayang bangrt kalau sampe gak ada lagi ya zil.. jadi beaok beaok ambilnya jangan yg jadwalnya itu lagi..

    1. Iya, sayang banget kan Niee. Iya nih, besok-besok jadi agak ragu kalau mau ambil les di jadwal yang ini, hmmm. Soalnya di hari-hari lain gak ada masalah gitu, dan pelatihnya selalu hadir dan tepat waktu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s