Posted in General Life, Zilko's Life

#1221 – Busy Week and Spicy Noodle

ENGLISH

So busy

I have been really busy this week. The fact that this week started with a long weekend until Tuesday didn’t help either because as a result, there were only three working days in one week; while as I said based on the outcome of the meeting I had last week, there would be a lot of stuffs to do in the month of May. So in a way it felt like everything I had to do this week, including going to Utrecht yesterday to retrieve some data I need, were packed into these three days, hahaha๐Ÿ˜† . It may not actually be true at all, but in a way it felt like so, hahaha.

Apartment Hunting

And that is not all, I have started the apartment hunting process this week. As I said last year, I can only stay in my current nice apartment for a maximum period of one year, and this one year period will end this July. So I have to find a new place to live soon. Well, wish me luck. I will get into more details into this after everything has been worked out; and since I do hope this process won’t take too long, hopefully I can tell the story sooner than later๐Ÿ˜‰ .

Meanwhile during Lunch

Yesterday, I had lunch at my building’s canteen. As I said above, I was really busy also on Thursday so I decided to eat something more substantial. At that time, the main course menu they had was fried noodle; and so fried noodle it was. And guess what?? I found the fried noodle TOO SPICY!!! Huahaha๐Ÿ˜†

Well, as I said here, I hate spicy food; I cannot stand the spiciness and my tolerance level for spiciness is very low. However, as I said there also, apparently my tolerance level was already quite high for European standard. At least I could handle spicy food a little bit better than some of my European friends, huahaha๐Ÿ˜† .

So, for me to eat a meal, cooked by a Dutch lunch-lady, and found the meal was really spicy (I even sweated), it was really something! Either the noodle was, indeed, very spicy or my tolerance level for spiciness has gone even lower; well, not that I am complaining about๐Ÿ™‚ .

BAHASA INDONESIA

Sibuk banget

Minggu ini beneran menyibukkan sekali deh. Kondisi bahwa minggu ini dimulai dengan sebuah long weekendย sampai Selasa jelas nggak membantu lah karena sebagai hasilnya, hanya ada tiga hari kerja minggu ini; sementara berdasarkan hasil dari meeting yang aku ikuti until minggu lalu, akan ada banyak sekali yang harus aku kerjakan di bulan Mei. Jadi, rasanya tuh semua yang harus aku kerjakan minggu ini, termasuk pergi ke Utrecht kemarin untuk mendapatkan beberapa data yang aku butuhkan, dikompres ke dalam tiga hari ini, hahaha๐Ÿ˜† . Ya, mungkin memang pada kenyataannya ini nggak benar sih, tapi memang rasanya seperti ini, hahaha.

Berburu Apartemen

Dan itu belumlah semuanya, aku juga memulai proses perburuan apartemen minggu ini. Seperti yang kubilang tahun lalu, aku hanya bisa tinggal di apartemenku yang enak sekarang ini selama maksimum satu tahun, dan periode satu tahun ini akan berakhir di bulan Juli ini. Nah, makanya aku harus mencari tempat baru untuk ditinggali kan. Yah, doakan aja ya. Aku akan menulis lebih detail tentang ini nanti ketika semuanya sudah beres deh; dan karena aku berharap banget prosesnya nggak akan memakan terlalu banyak waktu, mudah-mudahan aku bisa menceritakan prosesnya lebih awal deh daripada lebih nanti๐Ÿ˜‰ .

Sementara itu ketika makan siang

Kemarin, aku makan siang di kantin gedungku. Seperti yang aku bilang di atas, aku sibuk banget di hari Kamis kemarin sehingga aku memutuskan untuk makan siang yang agak lebih berat. Waktu itu, menu masakan utama yang mereka jual adalah mi goreng; dan jadilah aku memesan mi goreng. Dan bagaimanakah minya?? Aku merasa mi gorengnya itu TERLALU PEDAS dong!!! Huahaha๐Ÿ˜†

Ya, seperti yang aku bilangย waktu ini, aku benci masakan pedas; aku nggak tahan dengan yang namanya pedas dan level toleransiku terhadap yang namanya kepedasan itu amat rendah. Namun, seperti yang kubilang waktu itu juga, ternyata gitu-gitu level toleransiku sudah cukup tinggi loh untuk level Eropa. Setidaknya aku masih bisa lebih meng-handle masakan pedas sedikit lebih kuat daripada beberapa temanku yang orang Eropa, huahaha๐Ÿ˜† .

Jadi, untuk aku memakan sebuah masakan, yang dimasak oleh seorang karyawan kantin yang orang Belanda, dan aku merasa masakannya itu pedas sekali (sampai-sampai aku berkeringat karenanya), itu sesuatu banget!! *masih nge-tren nggak sih istilah ini? Huahaha๐Ÿ˜† * . Kemungkinannya adalah antara mi gorengnya memang beneran pedas banget atau level toleransiku terhadap yang namanya kepedasan sudah semakin turun; ya, bukannya aku komplain sih๐Ÿ™‚ .

12 thoughts on “#1221 – Busy Week and Spicy Noodle

    1. Amin! Mudah-mudahan!!๐Ÿ˜€ Dan yg gak kalah penting juga: mudah-mudahan prosesnya cepet dan gak memakan terlalu banyak waktu!! Hehehe๐Ÿ™‚

  1. rasa-rasanya baru kemaren lo cerita pindah apartemen sampe harus nginepin barang dikantor semalam gitu ya zil, eh ini udah mau setahun aja ternyata.

    mudah2an segera capet apartemennya dan gak ada kejadian harus nginep lagi selaman dikantor๐Ÿ˜›

    1. Iya kan Niee, cepet banget deh rasanya tiba-tiba udah hampir setahun aja dan mesti cari apartemen baru lagi๐Ÿ˜ฆ . Mudah-mudahan tahun ini lebih lancar dan ga harus nginepin barang di kantor lagi deh, hehehe๐Ÿ˜€ .

    1. Nyahahaha, masakan di kantin biasa aja kok Bu. Setiap hari cuma ada satu menu yang “berat” model begini, hahaha…๐Ÿ˜† . Iya, yakin deh level kepedasannya masih di bawah level yang disebut “pedas” di Indonesia, hahaha

Leave a Reply

