Posted in Miscellaneous, Photos

#1217 – Hambrug

ENGLISH

As I said, this is a normal daily view in the Netherlands :

Hambrug in Delft
Hambrug in Delft

p.s: not to be confused with the city Hamburg in Germany๐Ÿ˜› (yes, they have similar names; the letter r and u are flipped, hahaha๐Ÿ˜€ )

BAHASA INDONESIA

Seperti yang aku bilang, foto di atas adalah pemandangan normal sehari-hari di Belanda.

p.s: dibedakan ya dengan kota Hamburg di Jerman๐Ÿ˜› (namanya memang mirip gitu; huruf r dan u-nya dibalik, hahaha :D)

18 thoughts on “#1217 – Hambrug

    1. Hahaha, kemarin pas nulis posting-nya juga mesti spellcheck beberapa kali biar nggak terbalik nulisnya๐Ÿ˜› . Iya, itu jembatan yg diangkat soalnya ada kapal yg lewat di kanalnya๐Ÿ˜€ .

    1. Hahaha, bener Niee๐Ÿ˜€ . Pemandangan gini di Eropa banyaknya ada cuma di Belanda aja loh๐Ÿ˜€ . Soalnya waktu itu di Scotland ngelewatin jembatan yg dibuka kan, eh orang-orangnya pada foto-foto dong; aku seh biasa aja soalnya pemandangan kayak gitu kan di Belanda juga tiap hari ada ya, huahaha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Ž .

    1. Huahaha, dulu waktu pertama kali liat jembatan ini juga mikir kalo nama jembatannya sama kayak nama kota di Jerman itu Be, hahaha. Ternyata huruf r sama u-nya dibalik๐Ÿ˜› . Yoi, jembatannya namanya jembatan Ham (makanya “Hambrug”, brug=jembatan๐Ÿ˜€ ).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s