#1217 – Hambrug

ENGLISH

As I said, this is a normal daily view in the Netherlands :

Hambrug in Delft

Hambrug in Delft

p.s: not to be confused with the city Hamburg in Germany 😛 (yes, they have similar names; the letter r and u are flipped, hahaha 😀 )

BAHASA INDONESIA

Seperti yang aku bilang, foto di atas adalah pemandangan normal sehari-hari di Belanda.

p.s: dibedakan ya dengan kota Hamburg di Jerman 😛 (namanya memang mirip gitu; huruf r dan u-nya dibalik, hahaha :D)

Advertisements

18 thoughts on “#1217 – Hambrug

  1. ndutyke says:

    itu apa ko? prosotan? jembatan gantung?

  2. mariskaajeng says:

    baca sekilas: heeehh, Zilko ke Hamburg ga bilang? :/

    Terus inget pernah salah baca juga waktu komen foto Hambrug kamu, ga jadi kejebak =)))

  3. Yance says:

    Ihh iya yah…nyaris mo tanya : ngapain ke hamburg…..taunya hambrug….

  4. Arman says:

    itu foto apaan sih ko? gua gak ngerti…

  5. Tanti says:

    Kirain kamu typo mau nulis Hamburg.. ^^;
    Itu jangan2 jembatan gantung ya..?

    • zilko says:

      Hahaha, kemarin pas nulis posting-nya juga mesti spellcheck beberapa kali biar nggak terbalik nulisnya 😛 . Iya, itu jembatan yg diangkat soalnya ada kapal yg lewat di kanalnya 😀 .

  6. ~Amela~ says:

    ealah.. kirain kak zilko yang typo

  7. niee says:

    Tadi mau nanya itu apaan.. mikirnya jembatan yg kebuka gt pas kapal lewat.. ternyata aku benar 😀

    • zilko says:

      Hahaha, bener Niee 😀 . Pemandangan gini di Eropa banyaknya ada cuma di Belanda aja loh 😀 . Soalnya waktu itu di Scotland ngelewatin jembatan yg dibuka kan, eh orang-orangnya pada foto-foto dong; aku seh biasa aja soalnya pemandangan kayak gitu kan di Belanda juga tiap hari ada ya, huahaha 😆 😎 .

  8. bebe' says:

    Ahahahaha.. iya kirain dirimu jalan2 ke Hamburg.. ternyata jembatan naik yaaaah.. :))

    • zilko says:

      Huahaha, dulu waktu pertama kali liat jembatan ini juga mikir kalo nama jembatannya sama kayak nama kota di Jerman itu Be, hahaha. Ternyata huruf r sama u-nya dibalik 😛 . Yoi, jembatannya namanya jembatan Ham (makanya “Hambrug”, brug=jembatan 😀 ).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s