Posted in Celebration, Miscellaneous

#1216 – Rounding Off the Eighth Year

ENGLISH

Today marks the day where I have been blogging for eight years! Yes, EIGHT full years!!

Okay, for those who do not know the history, I did not blog here all the time during these eight years. In fact, I just started here, in this WordPress blog, exactly two years ago (I deliberately chose the same date two years ago to start blogging here; you know, for sentimental reason kindof thing, lol😆 ). Before that, I was blogging regularly for six years in Blogspot. And I like to think these two blogs as one, the second one as the continuation of the first one.

Anyway, unlike last year, I won’t write much things for now. Well, I can rewrite the whole same thing; telling thestory about how my blogging journey goes. But I have done that several times in the past so I don’t think it is necessary anymore. There won’t be any celebration or jubilation. There won’t be, unfortunately, any give-away or stuffs. I just want to mark this date with this post that eight wonderful and amazing years have been recorded.🙂

Rounding off the eighth year. Photo credit: © Egal | Dreamstime.com . Taken from here: http://www.dreamstime.com/stock-photography-number-eight-birthday-candle-image13223742
Rounding off the eighth year. Photo credit: © Egal | Dreamstime.com . Taken from here: http://www.dreamstime.com/stock-photography-number-eight-birthday-candle-image13223742

BAHASA INDONESIA

Hari ini adalah hari dimana aku sudah nge-blog selama delapan tahun! Ya, DELAPAN tahun penuh!!

Oke, untuk mereka yang belum tahu sejarahnya, aku nggak selalu nge-blog disini selama delapan tahun ini. Malah sebenarnya, aku baru mulai disini, di blog WordPress ini, tepat dua tahun yang lalu (aku memang sengaja memilih tanggal yang sama dua tahun yang lalu untuk mulai nge-blog disini; tahu lah, untuk alasan sentimental dan semacamnya gitu, huahaha😆 ). Sebelum itu, aku nge-blog dengan reguler selama enam tahun di Blogspot. Dan aku memandang dua blog ini sebagai satu, yang kedua sebagai kelanjutan yang pertama.

Anyway, nggak seperti tahun lalu, aku nggak akan menulis panjang-panjang deh sekarang. Ya, bisa aja sih aku menulis ulang semuanya lagi; menceritakan perjalanan nge-blog-ku. Tapi kayaknya aku sudah beberapa kali menceritakannya dulu-dulu deh sehingga rasanya sekarang jadi nggak penting lagi gitu. Nggak akan ada selebrasi atau sorak-sorai kegirangan. Nggak akan ada, sayangnya, give-away atau semacamnya. Aku hanya ingin menandai tanggal ini dengan posting ini bahwa sudah delapan tahun yang hebat telah terekam.🙂

22 thoughts on “#1216 – Rounding Off the Eighth Year

  1. Happy eight yearssssss!!
    Yunowaaaaat? Temen bloggerku yg masih awet sejak awal ya kamu itu ko. Bener2 ngikutin zilko dr lulus SMA ampe mo lulus S3, hahaha…. Eh tp sempet ada setahun atau 2 tahun ga saling mengunjungi ya?

    1. Trims Bu😀 Iya, sama!! hehehe😀 . Temen Blogger yang awet dari awal banget ya Bu Guru Tyka ini. Iya ya, kayaknya circa 2007an gitu kalau nggak salah ya?? Hehehe😀

      Btw, lulus S3-nya seh masih beberapa tahun lagi kayaknya Bu, huahaha😛 .

  2. Happy birthday buat blog nya zilko. hebatt ya bisa bertahan dan aktif menulis sampe 8 tahun !!
    Salut eke.😀
    semoga aku bisa tetep punya waktu buat menulis kayak kamu. terinspirasi jadinya😀

  3. Hebat zil!! dan konsisten banget dengan tanggalnya.. aku aja gak tahu pasti loh kapan aku mulai ngeblog atau kapan pertama kali blog aku sekarang ini aku buat.. ya pokoknya tahun 2010 gt deh.. hehehehehe

Leave a Reply

