Posted in General Life, Zilko's Life

#1209 – Sunday Story

ENGLISH

Last Sunday (well, the whole weekend actually but since I didn’t go out on Saturday so I cannot really say anything about it then), we finally had proper spring weather in Delft. The temperature was well above 5ºC (Well, I know it is still ‘sad’ but after consecutive weeks of temperature around 0ºC, it was already an improvement😆 ), and it was sunny all day long!!🙂

As a result, I was in more mood to do some light exercise, which was biking around in this case. Also, I just realized that I was running out of garlic powder so it was another reason as then I could stop by at the supermarket. With the original plan of only buying garlic powder, I ended up buying 1 kg of grape and a box of 10 mini Magnum ice cream as well, huahaha😆 (the grape was on a really good sale (€2 per kg) so I knew I had to buy it).

And as the spring has (supposedly) come, the free-stuffs giveaway season has also started. Yay! Just like last year, there should be some giveaway in the centrum,😆 . And this year it starts on Sunday, at the latest. So, the first free stuffs I got this year is: Nutella!! Not bad, hahaha😆 .

Free Nutella
Free Nutella
Finally proper spring weather
Finally proper spring weather

BAHASA INDONESIA

Hari Minggu kemarin ini (ya, sebenarnya keseluruhan akhir pekan sih tapi karena aku nggak kemana-mana di hari Sabtu jadi aku nggak bisa bercerita apa-apa tentang hari itu deh), cuacanya akhirnya sewajarnya cuaca musim semi di Delft. Suhu udaranya di atas 5ºC (Iya sih, agak ‘menyedihkan’ ya sama suhu segini aja sudah senang. Tapi setelah berminggu-minggu suhunya di sekitar 0ºC, suhu segini juga sudah lumayan banget loh😆 ), dan juga matahari bersinar cerah seharian!!🙂

Sebagai akibatnya, tambah bersemangatlah aku untuk berolahraga ringan, yang mana sepedaan aja sih dalam kasus ini. Dan juga, karena ternyata bubuk bawang putihku lagi habis, bertambahlah alasan karena aku bisa sekalian mampir di supermarket. Nah, dengan rencana awal untuk hanya membeli bubuk bawang putih, akhirnya aku pulang juga dengan membeli 1 kg buah anggur dan satu kotak es krim Magnum mini isi 10, huahaha😆 (buah anggurnya lagi promo murah banget tuh (€2 per kg) makanya aku harus beli dong).

Dan karena musim semi (seharusnya) sudah dimulai, musim pembagian barang-barang gratisan juga sudah dimulai loh. Yay! Seperti tahun lalu, seharusnya ada beberapa pembagian barang-barang promosi gratisan gitu di centrum,😆 . Dan thaun ini, setidaknya musim ini sudah dimulai semenjak hari Minggu kemarin deh. Jadi, barang gratisan pertama yang aku dapatkan tahun ini adalah: Nutella!! Wah, lumayan banget dong ya, hahaha😆 .

24 thoughts on “#1209 – Sunday Story

    1. Ini cuma bawang putih yang sudah ditumbuk halus gitu Dev. Di supermarket dijual, hehehe🙂 Praktis sih menurutku jadi gak harus mengiris bawang putih kan😀

    1. Iya, murah kan, hahaha😀 Ini disini juga buah-buahannya banyak yang diimpor kok. Anggur ini juga asalnya dari Kenya apa mana gitu di Afrika, hehehe.

    1. Iya, mending sudah naik ke 5 dan seharian cerah, hehehe🙂 Jarang nih cuaca cerah kaya begini di Belanda, hehehe🙂 Di atas 30 juga jarang walaupun kalau musim panas.

  1. wah enak ya gratisan ko. gimana cara bagiin yang gratisannya ya? kok seru amat sih dapet Gratisan.

    BTw, murah banget itu anggur. Di Jakarta tak ada buah impor sekarang. krisis Apel. Pear juga muahal. mulai pusing sendiri gak ada buah. oh ya, baru inget, anggur juga tak ada di toko buah. tak menunjukkan batang hidungnya. ahh.. bener2 krisis buah nih skrg.😦

    1. Jadi di centrum ada semacam booth gitu yang ada mejanya trus ada pegawainya yang ngebagi-bagiin barang-barangnya ke orang yang lewat, huahaha😆 . Kadang-kadang ada perusahaan yang niat bener loh sampe bawa mobil/truk promosi gitu buat ngebagi-bagiin barangnya😀 .

      Iya, anggurnya memang murah kan. Pokoknya kalau sekilo di bawah €3 udah oke lah😀 .

      Oh iya ya? Hmm, sebel juga ya kalau nggak ada buah gitu. Disini sih buah selalu ada, tapi harganya ya memang naik turun gitu, hahaha😆 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s